Ini Arti Mimpi Air Rasanya Asin Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Air Rasanya Asin - Sesungguhnya banyak orang yang bilang bahwa mimpi tak lain hanyalah sebuah pemikiran biasa yaitu dibawah alam sadar kita, tapi ada juga yang berpendapat lain, seperti yang ada didalam primbon jawa. Primbon jawa mengisyaratkan bahwa mimpi itu terkadang memberi tanda atau firasat untuk kehidupan kita kedepan. Nah, firasat itu terkadang bagus, tapi bisa juga sebaliknya, itu semua tergantung yang dia alami dalam mimpi tersebut. Dan mimpi juga seringkali memberi petunjuk atau isyarat akan terjadi suatu peristiwa atau hal-hal dimasa mendatang. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi air rasanya asin, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Dalam hal ini kami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan air, namun demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Air Rasanya Asin brdasarkan Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Air Rasanya Asin brdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi merasakan air rasanya asin itu artinya orang tersebut saat ini masih ada rasa kekhawatiran atau kecemasan dalam hidupnya.

2. Arti Mimpi Mencium Ada Air yang Bau brdasarkan Islam
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 1, karena arti dari mimpi tersebut adalah kamu akan mengalami sebuah keberuntungan, akan tetapi keberuntungan tersebut sesuatu yang haram atau tidak dibenarkan oleh agama.

3. Arti Mimpi Melihat Air Warnanya Kuning brdasarkan Islam
Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat air warnanya kuning itu pertanda bahwa kamu dalam waktu dekat ini akan terkena penyakit, maka saran kami kamu sebaiknya berhati-hati.

4. Arti Mimpi Melihat Air Warnanya Hitam brdasarkan Islam
Konon, siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat air warnanya hitam itu sesuatu yang kurang baik, dan arti dari mimpi tersebut adalah akan datangnya malapetaka, atau bisa juga kepailitan.

5. Arti Mimpi Minum Air nya Hitam brdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi minum airnya hitam itu artinya orang tersebut akan kehilangan sebuah penglihatan.

6. Arti Mimpi Lihat Air Keluar Dari Rumah
Mimpi ini adalah sebuah mimpi sebagai pengingat kamu, bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi melihat air keluar dari rumah itu artinya kamu akan banyak pengeluaran, maka sebaiknya jangan boros-boros dalam mengatur keuangannya.

7. Arti Mimpi Lihat Air Kedalam Rumah
Nah, bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, beda dengan mimpi nomor 6, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakal mendapat rejeki yang melimpah ruah.

8. Arti Mimpi Lihat Air Terjun
Patut berbangga hati siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang telah mengalami mimpi lihat air terjun itu artinya orang tersebut akan dapat banyak pujian terutama dari masyarakat sekelilingnya.

9. Arti Mimpi Lihat Kolam Air
Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7 dan 8, sebab mimpi ini merupakan mimpi yang memberi sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan merasakan kemakmuran dan kebahagiaan yang dia dapat.

10. Arti Mimpi Mandi di Air Kolam yang Jernih
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang telah mengalami mimpi mandi di air kolam yang jernih itu artinya sebuah gambaran bahwa kamu sedang merintis sebuah usaha, atau sesuatu yang baru yang kamu kerjakan saat ini.

11. Arti Mimpi Berenang di Kolam
Nah, mimpi ini jelas bahwa ini sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berenang di kolam itu artinya kamu akan mengalami kesulitan dalam hidup.

12. Arti Mimpi Kencing di Kolam
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kencing di kolam itu artinya bahwa akan ada kebaikan dalam hidup kamu, maksudnya bila kamu terkena musibah, maka penderitaan tersebut akan segera berakhir.

13. Arti Mimpi Lihat Telaga Banyak Airnya
Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut bersyukurlah, sebab primbon disitu menyatakan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi lihat telaga banyak airnya itu artinya akan meraih sebuah keberuntungan yang tak disangka-sangka keberadaannya.

14. Arti Mimpi Lihat Air Keruh
Jika seseorang mengalami mimpi melihat air keruh itu brdasarkan primbon jawa bahwa orang tersebut akan terseret dalam sebuah masalah yang melibatkan kamu, dan diwajibkan untuk menyelesaikannya dengan baik.


Itulah tadi 14 Arti Mimpi Air Rasanya Asin brdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.