14 Arti Mimpi Bertemu Sahabat Lama Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Betemu Sahabat Lama - Sesungguhnya sahabat adalah suatu pemberian serta anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang maha pemurah, tentunya yang dikirimkan untuk melengkapi kehidupan kita. 

Sedangkan persahabatan itu sendiri adalah sebuah pengertian, atau kepercayaan serta rasa tanggung jawab. Bahkan sahabat itu adalah saudara yang dekat dengan kita. Jadi sahabat seringkali atau terkadang siap selalu dalam membantu kita,  meskipun dia sedang sibuk sekalipun, sahabat juga selalu setia menemani kita disaat-saat tersulitpun dalam kehidupan kita. Dan itu semua yang namanya sahabat itu buat saya adalah teman hidup yang setia. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi bertemu sahabat lama, apa maknanya bagi yang mengalaminya?. 

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan sahabat, dengan demikian bilamana kamu ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Bertemu Sahabat Lama berdasarkan Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Bertemu Sahabat Lama


1. Arti Mimpi Bertemu Sahabat Lama berdasarkan Islam

Sesungguhnya bilamana kamu mengalami mimpi bertemu sahabat lama itu pertanda bahwa kamu akan merasa sakit hati terhadap orang yang telah membuat kabar bohong terhadap dirinya.

2. Arti Mimpi Bertemu Sahabat Orang Tuanya berdasarkan Islam

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi bertemu sahabat orang tuanya itu artinya orang tersebut akan mendapat kehormatan dan kemuliaan di mata orang lain.

3. Arti Mimpi Bertemu Sahabat SMA berdasarkan Islam

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi bertemu sahabat SMA itu pertanda bahwa kamu merasa nyaman dalam pergaulan nya.

4. Arti Mimpi Bertemu Sahabat SMP berdasarkan Islam

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini sebuah himbauan untuk kamu, yaitu kamu disarankan untuk banyak belajar atau bekerja, jangan terlalu banyak membuang-buang waktu yang tidak perlu.

5. Arti Mimpi Bertemu Sahabat Nabi

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan akan jadi seorang cendekiawan muslim.

6. Arti Mimpi Lihat Malaikat Berada di suatu Perkampungan

Nah, mimpi tersebut bagus juga, sebab primbon jawa pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat malaikat berada di suatu perkampungan itu artinya wilayah itu akan hidup dengan penuh kebahagiaan artinya, tanahnya subur dan jauh dari bencana.

7. Arti Mimpi Lihat Seseorang sebagai Malaikat

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat seseorang sebagai malaikat itu artinya orang tersebut akan mendapatkan seorang kekasih, bila orang tersebut masih sendiri, tetapi seandainya sudah berkeluarga orang tersebut akan mendapat seorang sahabat.

8. Arti Mimpi Lihat Orang Dikelilingi Malaikat

Bagus juga bilamana kamu mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya ada kepuasan diri kamu serta damai dalam rumah tangganya.

9. Arti Mimpi Lihat Malaikat Berada di Kuburan

Nah, mimpi ini agak buruk keberadaannya, sebab siapa saja yang mengalaminya bakalan akan terkena sakit, mungkin saja akan berakibat fatal hingga berujung kematian.

10. Arti Mimpi Bertemu Malaikat Jibril

Seseorang yang mengalami mimpi bertemu dengan malaikat Jibril itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah keberkahan serta kemuliaan dari Sang Pencipta.

11. Arti Mimpi Lihat Malaikat Berada di Masjid

Nah, mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan untuk kamu, bahwa seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya itu artinya kamu perlu memperbaiki diri, mungkin mengenai amal ibadah kamu serta perbuatannya.

12. Arti Mimpi Lihat Malaikat Berada di Perkebunan

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya orang-orang yang kamu ketahui baik ulama maupun cendekiawan akan terkena musibah.

13. Arti Mimpi Lihat Malaikat Berada di Pasar

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 11, sebab sama-sama himbauan atau peringatan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya bahwa agar kamu dalam melakukan jual beli dengan cara yang benar.

14. Arti Mimpi Lihat Malaikat yang Tak Dikenal

Mimpi ini walaupun mimpi melihat malaikat tak dikenal akan tetapi artinya bahwa orang tersebut akan dimuliakan oleh Sang Illahi serta akan menjadi orang yang sholeh.