14 Arti Mimpi Menjahit Pakaian Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Menjahit Pakaian - Sesungguhnya menjahit itu sendiri adalah merupakan sebuah pekerjaan yaitu menyambung kain atau bahan-bahan lain yang bisa dilewati jarum jahit dan benang. Sedangkan menjahit itu dapat dilakukan dengan tangan yaitu memakai jarum tangan atau dengan mesin jahit. Seseorang yang sedang menjahit pakaian disebut juga dengan nama penjahit. Mengenai dalam teknik jahit-menjahit, yaitu benang dan jarum ditusuk ke kain untuk membuat berbagai bentuk jahitan sehingga dikenal berbagai jenis tusuk dan hasil dari menjahit dapat berupa macam-macam. Menjahit sebagian besar dilakukan memakai mesin jahit. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi menjahit pakaian, apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan menjahit pakaian, dengan demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Menjahit Pakaian berdasarkan Islam dan Primbon Jawa

14 Arti Mimpi Menjahit Pakaian Menurut Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Sendiri berdasarkan Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi menjahit pakaian sendiri itu artinya orang tersebut bakalan dapat sahabat baru.

2. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Lalu Pasang Kancing berdasarkan Islam

Seseorang yang tengah mengalami mimpi menjahit pakaian lalu pasang kancing itu pertanda bahwa orang tersebut telah menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya.

3. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Tapi Sobek Kainnya berdasarkan Islam

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena arti dari mimpi ini adalah orang tersebut akan mengalami malu, karena apa yang ditutup-tutupi selama ini akan terbongkar.

4. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Orang Lain berdasarkan Islam

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi menjahit pakaian orang lain itu pertanda bahwa orang tersebut sedang mengkhawatirkan atau cemas terhadap anaknya yang sudah mulai beranjak dewasa.

5. Arti Mimpi Pakai Pakaian Jubah Putih

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang telah mengalami mimpi memakai pakaian jubah putih itu artinya orang tersebut akan mendapat sebuah kebaikan.

6. Arti Mimpi Pakai Pakaian Priyayi

Nah, mimpi tersebut adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki.

7. Arti Mimpi Pakai Pakaian Berwarna Merah

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memakai pakaian berwarna merah itu artinya orang tersebut akan mendapat kabar yang menggembirakan dan kabar tersebut datang dari seorang wanita yang sudah ditunggu-tunggu sebelumnya.

8. Arti Mimpi Pakai Pakaian Berwarna Hijau

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus juga, dan orang-orang jaman dahulu masih percaya akan mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi itu artinya orang tersebut akan terkabul impiannya.

9. Arti Mimpi Pakai Pakaian Berwarna Hitam

Mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab berdasarkan primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi pakai pakaian berwarna hitam itu artinya orang tersebut akan bersedih hati atau berduka.

10. Arti Mimpi Pakai Pakaian Resmi

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian resmi itu artinya orang tersebut akan terungkap rahasianya.

11. Arti Mimpi Pakai Pakaian Pengantin

Seseorang yang mempunyai mimpi pakai pakaian pengantin itu bermakna kurang bagus, dan berdasarkan pribon jawa artinya akan ada salah pengertian dalam rumah tangganya.

12. Arti Mimpi Pakai Pakaian Baru

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang memiliki mimpi pakai pakaian baru itu artinya orang tersebut akan dapat sebuah undangan.

13. Arti Mimpi Pakai Pakaian Kumal

Nah, bagi yang telah mengalami mimpi ini, sebaiknya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebab orang tersebut bakalan akan mendapatkan karunia.

14. Arti Mimpi Pakai Pakaian Seorang Janda

Patut bersyukur bilamana kamu mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi pakai pakaian punya seorang janda itu artinya kamu akan diberikan panjang umur.