15 Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Menari Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melihat Seorang Wanita Menari - Sesungguhnya menari adalah merupakan sebuah keterampilan khusus, akan tetapi bukan berarti bahwa seseorang yang kurang berbakat tidak mempunyai peluang, karena semua keterampilan bisa dipelajari, serta dilatih dan dibiasakan. Dan tari itu sendiri juga merupakan alat ekspresi atau pun sarana komunikasi seniman kepada orang lain. Tari menciptakan untaian gerak yang dapat membuat penikmatnya peka terhadap sesuatu yang ada di sekitarnya. Karena itulah tari adalah ucapan, pernyataan dan ekspresi dalam gerak yang membuat komentar mengenai realitas kehidupan yang merasuk dibenak sanubari. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat seorang wanita menari?, apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan tari, untuk itu bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu sima dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Menari berdasarkan Islam dan Primbon Jawa

Wanita Menari


1. Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Menari berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat seorang wanita menari itu pertanda bahwa aib kamu akan terbongkar.

2. Arti Mimpi Melihat Orang Miskin atau Orang Susah Sedang Menari  berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini agaknya beda dengan mimpi diatas, sebab arti dari mimpi ini adalah orang tersebut bakalan mendapat kekayaan, akan tetapi sifatnya sesaat atau sementara.

3. Arti Mimpi Menari Padahal Sedang Sakit berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi menari padahal sedang sakit itu artinya sakit yang kamu derita itu tak kunjung sembuh, meskipun sudah diobati kesana-kemari.

4. Arti Mimpi Menari di Siang Bolong berdasarkan Islam
Barang siapa yang mengalami mimpi menari di siang bolong itu berarti kamu akan mengalami sebuah hujatan dari sekeliling kamu tinggal.

5. Arti Mimpi Menari di Malam Hari
Menurut Islam Nah, seseorang yang tengah mengalami mimpi menari di malam hari itu artinya kamu akan kena musibah, namun apabila kamu sudah membaca rubrik ini, saran kami sebaiknya kamu tidak usah melakukan aktivitas setelah semalam bermimpi dan itu hanya satu hari saja.

6. Arti Mimpi Lihat Orang Menari
Bila seseorang mengalami mimpi melihat orang menari itu berdasarkan seorang ahli tafsir artinya bahwa orang tersebut dalam keadaan yang damai sejahtera serta menunjukkan sebuah kebahagiaan dalam rumah tangganya.

7. Arti Mimpi Lihat Penari Telanjang
Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat seorang penari telanjang itu bermakna sebagai pencerminan kesadaran kamu sedang menurun, atau integritas kamu sedang dipertaruhkan.

8. Arti Mimpi Jadi Penari Tradisional dalam Pesta
Primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi jadi penari tradisional dalam pesta itu artinya tindakan yang kamu lakukan selama ini bisa mendatangkan kerugian bagi kamu, maka dari itu sebaiknya kamu harus menahan diri hingga bisa menemukan waktu yang tepat untuk melakukannya.

9. Arti Mimpi Menari Diatas Panggung
Bagus apabila seseorang mengalami mimpi menari diatas panggung, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya masa depan dalam perekonomian nya akan lancar.

10. Arti Mimpi Menari dengan Seseorang
Sebuah firasat yang bagus bila memiliki mimpi menari dengan seseorang, sebab primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya kamu akan mempunyai masa depan yang cerah dalam perbisnisan, serta bisa menjadi contoh yang baik untuk orang lain.

11. Arti Mimpi Menari dengan Mantan Pasangan Anda
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 10, sebab mimpi ini agak kurang bagus, dan berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi menari dengan mantan pasangannya itu artinya akan ada hal-hal yang tidak terselesaikan.

12. Arti Mimpi Lihat Banyak Orang Menari
Mimpi ini adalah sebuah gambaran bahwa dalam hal ini kamu dalam keadaan serba malas, artinya sedang tidak ingin melakukan sesuatu kegiatan, terutama yang memerlukan stamina ( sedang menikmati istirahat ).

13. Arti Mimpi Menari Dibawah Payung
Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi menari dibawah payung itu artinya bahwa kamu menunjukkan tidak ingin menghadapi perasaan kamu sendiri dan ingin melepaskan diri dari kenyataan.

14. Arti Mimpi Menari di Kebun Rumput yang Bagus
Seseorang yang telah memiliki mimpi menari di kebun yang bagus itu memberi firasat baik, primbon pun menyebutkan orang tersebut bakalan akan sukses dalam usahanya.

15. Arti Mimpi Menari di Kebun Rumput yang Buruk atau Rimbun
Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 14, dan berdasarkan seorang ahli tafsir bahwa kamu diindikasikan akan menghadapi beberapa masalah dalam proyek.