15 Arti Mimpi Minum Arak Hingga Mabuk Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Minum Arak Hingga Mabuk - Apakah minuman arak juga termasuk minuman keras?. Pengertian minuman keras adalah bukan berarti bentuknya yang keras, melainkan dampak yang ditimbulkan. Apabila dikonsumsi secara rutin, itu dapat menyebabkan gangguan kesehatan sehingga dinamakan minuman keras, dan arak itu sendiri termasuk minuman keras. 

Pada jaman sekarang ini, minuman seperti arak ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia khususnya. Dan minuman tersebut banyak juga di jual di tempat-tempat umum dan harganya pun relatif murah. Minuman arak ini terutama di kalangan masyarakat Indonesia memang sudah dipandang negatif, sebab hal tersebut dikarenakan banyaknya dampak negatif yang terjadi akibat meminum-minuman keras ini. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi minum arak hingga mabuk, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. 

Untuk itu dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan minuman arak, untuk itu apabila kamu ingin tahu silahkan kamu baca artikel yang ada dibawah ini

15 Arti Mimpi Minum Arak Hingga Mabuk berdasarkan Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Minum Arak Hingga Mabuk


1. Arti Mimpi Minum Arak Hingga Mabuk berdasarkan Islam

Mimpi ini adalah merupakan sebuah himbauan untuk kamu yang mengalaminya, dan arti dari mimpi tersebut adalah kamu sebaiknya bisa menjaga badan kamu dengan sebaik-baiknya.

2. Arti Mimpi Minum Arak Campur Air berdasarkan Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi minum arak campur air itu pertanda bahwa kamu telah memperoleh rejeki, dan rejeki tersebut kamu dapatkan sebagian halal dan sebagian lagi haram hukumnya.

3. Arti Mimpi Melihat Seorang Pejabat Minum Arak berdasarkan Islam

Konon mimpi ini kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena arti dari mimpi tersebut adalah dalam waktu dekat seseorang yang mengalami mimpi itu bakalan akan dipecat dari tempat pekerjaannya.

4. Arti Mimpi Melihat Dua Orang Karyawan sedang Minum Arak berdasarkan Islam
Bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat dua orang karyawan sedang minum arak itu artinya orang tersebut sedang kongkalikong dengan seseorang, tentunya akan berbuat yang kurang baik.

5. Arti Mimpi Minum Arak
Didalam kitab primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi minum arak itu artinya akan terjadi sesuatu hal yang ujug-ujug akan tetapi menyenangkan.

6. Arti Mimpi Lihat Orang Lain Minum Arak
Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang lain minum arak itu berdasarkan seorang ahli tafsir artinya ada sebuah masalah yang tidak menentu yang membuat kecemasan kamu.

7. Arti Mimpi Minum Minuman Beralkohol
Bila seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya kamu punya keinginan yang belum tercapai, tapi itu kemungkinan bisa berakibat buruk bagi kehidupan kamu sehari-hari.

8. Arti Mimpi Minum Bir Bersama Teman
Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi minum bir bersama teman itu artinya ada kabar gembira dari teman-teman untuk berkumpul bersama-sama untuk merayakan kesuksesan nya.

9. Arti Mimpi Minum Alkohol Bersama Seorang Pejabat
Seseorang yang mengalami mimpi minum alkohol bersama pejabat itu berdasarkan primbon jawa artinya dalam waktu dekat kamu akan dapat proyek dari pemerintah, dan itu pertanda sebuah kesepakatan kerjasama.

10. Arti Mimpi Minum Alkohol Bersama Teman Hingga Mabuk
Mimpi ini sebetulnya hanyalah sebuah gambaran dan primbon pun mengisyaratkan bahwa yang mengalaminya ada kesan yang melambangkan kesetiakawanan saja.

11. Arti Mimpi Mabuk Alkohol dengan Cewek yang Diidamkan
Bila ada seseorang yang mengalami mimpi mabuk alkohol dengan cewek yang diidamkan itu pertanda bahwa kamu dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan mendapatkan jodoh, tetapi bila sudah berkeluarga kamu akan dapat rejeki.

12. Arti Mimpi Minum Tuak
Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi minum tuak itu artinya akan ada kabar gembira dari kerabat yang merayakan sebuah pernikahan dengan tradisi pernikahan adat Indonesia.

13. Arti Mimpi Lihat Pejabat Minum Arak ( Beralkohol )
Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat pejabat minum arak atau beralkohol itu pertanda buruk yaitu bila kamu seorang pegawai negeri itu akan dipecat dari tempat kamu kerja.

14. Arti Mimpi Minum Alkohol Hingga Mabuk
Agak bagus sebetulnya apabila kamu mengalami mimpi tersebut, sebab berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan sehat jasmani dan rohani, akan tetapi mimpi ini ada makna lain yaitu kamu ingin lari dari sebuah kenyataan.

15. Arti Mimpi Tentang Minuman Keras
Orang-orang jaman dahulu masih percayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tentang minuman keras itu pertanda bahwa sesuatu yang diperolehnya itu menunjukkan dari hasil dengan cara kurang halal ( haram ).