17 Arti Mimpi Kehilangan Kalung Emas Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Kehilangan Kalung Emas - Sesungguhnya kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan perhiasan atau aksesoris yang satu ini. Sering kami lihat wanita memadukan gaya berpakaian dengan kalung, Mungkin kamu juga salah satunya. Memasangkan kalung di leher seakan bisa menambah nilai gaya berbusana serta membuat penampilannya semakin cantik dan modis. Selain itu, karena melingkar di leher pemakainya, kalung jauh lebih menonjol jika dibandingkan dengan aksesoris atau perhiasan lainnya. Yang jelas perhiasan kalung tidak akan mengecewakan seorang wanita dalam mempercantik penampilannya. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi kehilangan kalung emas?, Lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kehilangan kalung emas, dengan demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

17 Arti Mimpi Kehilangan Kalung Emas berdasarkan Islam dan Primbon Jawa
Mimpi Kehilangan Kalung Emas



1. Arti Mimpi Kehilangan Kalung Emas berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi kehilangan kalung emas irt berarti kamu akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan kamu saat ini, sebagai contoh, sehat jadi sakit, mudah jadi sulit dan lain-lain.

2. Arti Mimpi Kehilangan HP berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi kehilangan hand phone itu pertanda bahwa kamu akan dinaikkan derajatnya berkat tindakan kamu yang selama ini terpuji.

3. Arti Mimpi Hampir Kehilangan Keperawanan berdasarkan Islam
Konon mimpi ini memberikan firasat yang agak bagus, karena arti dari mimpi tersebut adalah akan ada peluang atau kesempatan yang bisa menjadikan kehidupan kamu jauh lebih baik.

4. Arti Mimpi Berjalan Nyasar Kehilangan Arah berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab dalam mimpi ini artinya kamu terlalu terpengaruh oleh bujuk rayu orang lain yang dianggap mampu membahagiakan kehidupan kamu.

5. Arti Mimpi Kehilangan Sandal Setelah Jatuh ke Sungai berdasarkan Islam
Barang siapa yang tengah mengalami mimpi kehilangan sandal setelah jatuh ke sungai itu artinya dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan pekerjaan yang jabatannya cukup dihormati.

6. Arti Mimpi Kehilangan Barang Berharga
Bilamana seseorang mengalami mimpi kehilangan barang berharga itu sebuah firasat yang kurang baik terutama bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan orang tersebut akan menemui kebangkrutan, seandainya kamu sedang menjalani usahanya.

7. Arti Mimpi Kehilangan Batu Permata
Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab sama-sama kurang bagus juga bagi yang mengalaminya, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi kehilangan batu permata itu artinya akan mengalami kendala dalam rumah tangganya, serta akan bernasib kurang beruntung.

8. Arti Mimpi Kehilangan Seorang Anak
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan anak itu artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama, orang tersebut akan mengalami ujian hidup dalam keluarga, saran kami sebaiknya kamu berhati-hati dalam bertindak.

9. Arti Mimpi Kehilangan Seorang Ibu
Mimpi ini adalah sebuah gambaran, dan berdasarkan primbon jawa mengisyaratkan bahwa bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi kehilangan seorang ibu itu artinya orang tersebut akan merasa berdosa akan sesuatu hal.

10. Arti Mimpi Kehilangan Cincin
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab mimpi ini memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, dan berdasarkan seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan tertipu, bila tidak hati-hati dan waspada dalam menjalankan bisnisnya.

11. Arti Mimpi Kehilangan Uang
Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 10, sebab mimpi kehilangan uang berdasarkan primbon jawa artinya adalah akan disenangi banyak orang dan akan dapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

12. Arti Mimpi Kehilangan Perhiasan
Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab berdasarkan primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi kehilangan perhiasan itu artinya orang tersebut akan meraih kesuksesan, dan kesuksesan tersebut datangnya tak disangka-sangka sebelumnya.

13. Arti Mimpi Kehilangan Motor
Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas bermimpi kehilangan motor itu berdasarkan primbon jawa artinya orang tersebut akan ada masalah di tempat pekerjaannya.

14. Arti Mimpi Kehilangan Mobil
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 9, primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kehilangan mobil itu artinya orang tersebut akan mengalami kecewa berat, mungkin saja hingga frustasi ( masalah itu bisa tentang asmara atau dalam rumah tangga ).

15. Arti Mimpi Kehilangan Sesuatu
Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, sebaiknya tidak usah berlarut-larut dalam kesedihan atau kekecewaan, karena berdasarkan primbon jawa kesedihan dan kekecewaan tersebut akan hilang dengan sendirinya dalam waktu tak lama lagi.

16. Arti Mimpi Kecopetan
Menurut seorang ahli tafsir, bilamana kamu mengalami mimpi kecopetan itu artinya pertanda buruk, yaitu kamu akan kedatangan tamu yang membawa kabar kurang bagus, kabar tersebut kabar keluarga kamu.

17. Arti Mimpi Kemalingan Harta
Nah, mimpi betul-betul jelek, sebab, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kemalingan harta itu artinya akan kehilangan semua harta benda yang kamu miliki dalam waktu dekat ini.