Ini Arti Mimpi Lihat Kucing Bermain dengan Ular Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melihat Kucing Bermain dengan Ular - Pada umumnya apabila kita tidur pasti pernah mengalami sebuah mimpi. Mimpi itu sendiri sangat beragam memaknainya. Ada orang yang menganggap bahwa mimpi itu bagian dari bunga-bunga orang tidur saja, namun demikian ada juga yang berpendapat lain. Nenek moyang kita percaya adanya mimpi itu, konon mimpi itu bukanlah sekedar pemikiran dibawah alam sadar kita, melainkan apabila kita telusuri, bahwa mimpi yang sering terjadi ini memiliki makna serta memberi firasat terhadap si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa berupa bagus bisa juga kurang bagus, jadi itu semua tergantung yang dia alami dalam mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kucing bermain dengan ular?, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Mari kita simak bersama-sama, dalam hal ini kami sudah siapkan beberapa arti mimpi-arti mimpi yang berkaitan dengan hewan kucing, untuk itu bilamana kamu berkenan dan ingin tahu silahkan saja kamu simak artikel dibawah ini.

18 Arti Mimpi Lihat Kucing Bermain dengan Ular berdasarkan  Islam dan Primbon Jawa
Ini Arti Mimpi Lihat Kucing Bermain dengan Ular Menurut Islam dan Primbon Jawa




1. Arti Mimpi Melihat Kucing Bermain dengan Ular berdasarkan  Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kucing bermain dengan ular itu artinya kamu tengah memiliki sebuah masalah yang agaknya ruwet dalam pikiran kamu.

2. Arti Mimpi Melihat Kucing Berubah Menjadi Macan berdasarkan  Islam
Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, sebab seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing berubah menjadi macan itu artinya dalam kamu berkuasa itu diraih dengan cara-cara yang tidak diperbolehkan dengan agama, yaitu dengan cara-cara yang licik atau kurang terpuji.

3. Arti Mimpi Melihat Kucing Membunuh Ular berdasarkan  Islam
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab apabila kamu mengalami mimpi melihat kucing membunuh ular itu pertanda bahwa semua masalah yang kamu hadapi akan segera tuntas, atau sudah tidak ada lagi permasalahan.

4. Arti Mimpi Mengelus-elus Kucing berdasarkan  Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi mengelus-elus kucing itu pertanda bahwa kamu akan di elu-elukan oleh banyak orang, termasuk yang tadinya membenci pun ikut bersama.

5. Arti Mimpi di Cakar Kucing
Mimpi ini pada hakekatnya kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi di cakar kucing itu artinya bahwa kamu dalam keadaan bahaya, maka harus hati-hati dan waspada, karena kemungkinan ada seseorang yang akan menyerang kamu.

6. Arti Mimpi Lihat Kucing
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat kucing itu artinya orang tersebut bakalan akan kehidupan rumah tangganya akan bahagia serta sejahtera.

7. Arti Mimpi Lihat Kucing dengan Anaknya
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat kucing dengan anaknya itu artinya bila punya anak tidak boleh di manja, tapi di sayang harus, sebab bila di manja bisa berakibat menyusahkan di kemudian hari.

8. Arti Mimpi di Cakar Anak Kucing
Primbon jawa menyatakan siapa saja yang telah mengalami mimpi di cakar anak kucing itu artinya orang tersebut akan menjadi buah bibir orang-orang yang tidak mengerti masalahnya alias orang bodoh.

9. Arti Mimpi Lihat Kucing Masuk ke Rumah Kita
Mimpi ini adalah sebuah gambaran, dan seorang ahli tafsir mengisyaratkan bilamana orang tersebut mengalami mimpi lihat kucing masuk ke rumah kita itu artinya akan ada orang yang datang serta menginap nya.

10. Arti Mimpi Mengejar Kucing
Bila seseorang mengalami mimpi mengejar kucing itu memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya, bakalan orang tersebut dapat keberuntungan atau bernasib baik.

11. Arti Mimpi Mendengar Suara Kucing ( Mengeong )
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 6, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mempunyai mimpi mendengar kucing bersuara, itu artinya akan ada seseorang yang akan mencoba merusak martabat kamu atau nama baik kamu.

12. Arti Mimpi Bermain dengan Anak Kucing
Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi bermain-main dengan anak kucing itu artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi kamu akan dapat kesenangan serta kebahagiaan.

13. Arti Mimpi Lihat Kucing Sedang Tidur
Seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing yang sedang tidur itu pertanda bagus terutama yang memiliki mimpi tersebut, seorang ahli tafsir mengisyaratkan orang tersebut bakalan hidupnya akan tenteram, damai sentosa.

14. Arti Mimpi Didatangi Banyak Kucing
Nah, mimpi ini agak kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi didatangi banyak kucing itu artinya orang tersebut akan ada kebajikan dari orang.

15. Arti Mimpi Tangannya Digigit Kucing
Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi tangannya digigit kucing itu artinya kamu akan patah hati dalam waktu dekat ini, yang mana orang yang sangat kamu cintai dan sayangi ternyata menyakiti bahkan sampai menusuk dirimu dari belakang.

16. Arti Mimpi di Gigit Kucing Hitam
Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi digigit kucing hitam itu artinya orang tersebut ada kecemasan dalam perasaannya, mungkin ini menandakan bahwa ada keraguan terhadap ide yang sudah dipersiapkan kamu.

17. Arti Mimpi di Gigit Kucing Putih
Nah mimpi ini beda dengan mimpi nomor 16, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi digigit kucing putih itu artinya orang tersebut akan dimudahkan dalam mencari rejeki.

18. Arti Mimpi Kakinya Digigit Kucing
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 15, sebab berdasarkan  seorang ahli tafsir siapa saja yang mempunyai mimpi kakinya digigit kucing itu artinya orang yang pernah dekat dengan kamu, tapi sekarang sudah jauh, ternyata orang tersebut punya niatan yang kurang bagus, serta perlahan-lahan akan mencelakakan kamu.


Itulah tadi 18 Arti Mimpi Lihat Kucing Bermain dengan Ular berdasarkan  Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.