16 Arti Mimpi Melihat Seorang Perantau Matanya Buta Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melihat Seorang Perantau Matanya Buta - Sesungguhnya jarang sekali ada orang buta warna yang tidak bisa membedakan warna sama sekali. Buta warna dikenal dengan istilah gangguan penglihatan warna. Sedangkan gangguan penglihatan warna dapat mengubah jalan hidup seseorang. Kondisi ini dapat membuat seseorang mengalami kesulitan dalam belajar dan membaca, serta menghalangi seseorang untuk berkarir dalam bidang tertentu. Namun, orang dengan buta warna dapat belajar untuk mengatasi kelemahan yang mereka miliki tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat seorang perantau yang matanya buta?, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan buta, namun demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Melihat Seorang Perantau Matanya Buta Menurut Islam dan Primbon Jawa
Orang Buta

1. Arti Mimpi Melihat Seorang Perantau Matanya Buta Menurut Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat seorang perantau matanya buta itu artinya orang tersebut dalam merantau sampai akhir hayatnya tak akan pulang.

2. Arti Mimpi Melihat Seseorang Telah Sengaja Membutakan Matanya Menurut Islam
Bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut itu pertanda bahwa orang itu bakalan akan punya niat jahat, dan itu sebuah tindakan yang kurang terpuji, contohnya berbuat sesuatu yang: menyesatkan atau menggelincirkan seseorang.

3. Arti Mimpi Melihat Seorang Buta dengan Memakai Baju Baru Menurut Islam
Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, sebab dalam arti mimpi ini adalah saudara atau kerabat kamu akan meninggalkan kita atau mati.

4. Arti Mimpi Arti Mimpi Melihat Seseorang yang sedang Mengobati Orang Buta Menurut Islam
Konon, siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat seseorang mengobati orang buta itu berarti kamu adalah orang sebagai panutan atau kamu dianggap sebagai orang yang membimbing sebuah kebenaran.

5. Arti Mimpi Kedatangan Seorang Kerabatnya Tapi Buta Menurut Islam
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, sebab arti dari mimpi tersebut adalah akan ada keluarganya yang meninggal dunia.

6. Arti Mimpi Melihat Orang Buta Pakai Ikat Kain di Kepala Berwarna Putih Menurut Islam
Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat orang buta pakai ikat kain di kepala warnanya putih itu pertanda bahwa keluarga kamu dalam waktu dekat akan merasa kesedihan.

7. Arti Mimpi Sakit Mata
Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa kamu akan dapat pertolongan dari orang lain, meskipun tidak terlalu membantu, tapi setidaknya dapat meringankan beban kamu.

8. Arti Mimpi Mengobati  Mata
Menurut orang-orang jaman dahulu kala, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengobati mata itu artinya bahwa kamu mulai memperbaiki diri dalam agamanya.

9. Arti Mimpi Kena Sakit Radang Mata
Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi terkena sakit radang mata itu artinya akan menemui suatu kesedihan yang berlarut-larut, dan disebabkan karena ulah anaknya sendiri.

10. Arti Mimpi Tidak Memiliki Bulu Mata
Siapa saja yang telah mengalami mimpi tidak memiliki bulu mata, itu menurut primbon jawa artinya menandakan bahwa kamu telah meninggalkan syariat agamanya.

11. Arti Mimpi Melihat Bulu Matanya Banyak dan Indah
Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat bulu matanya banyak dan indah itu artinya imannya kuat serta terjaga kesuciannya.

12. Arti Mimpi Melihat Mata Kena Paku
Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat mata terkena paku itu menurut primbon jawa artinya bahwa kamu sedang mencurigai seorang perempuan, padahal orang tersebut jujur dan benar.

13. Arti Mimpi Menjadi Buta
Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan tersesat dalam agamanya, bahkan harta yang diperoleh pun haram.

14. Arti Mimpi Sakit Yang Tidak Jelas
Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah firasat yang kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan dapat godaan besar.

15. Arti Mimpi Melihat Orang Sakit Bengkak
Bagi yang mengalami mimpi tersebut, itu sebuah pertanda yang bagus, karena primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat orang sakit bengkak itu artinya kamu dapat menyelesaikan segala masalah dengan cepat dan tepat.

16. Arti Mimpi Sembuh Dari Sakit
Patut bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan menurut orang-orang jaman dahulu , konon ketika seseorang mengalami mimpi sembuh dari sakit itu artinya akan terkabul apa yang dicita-citakan.