16 Arti Mimpi Ada Anjing Hitam Menyerang Seseorang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Lihat Anjing Hitam Menyerang Seseorang - Sesungguhnya hewan mamalia ini dapat dikatakan hewan yang memiliki indra penciuman yang sangat tajam. Maka jangan heran apabila banyak orang yang memeliharanya. Selain mudah dijumpai, anjing juga dapat menjadi hewan penjaga rumah serta menjadi kawan untuk bermain. Anjing juga seringkali digunakan oleh aparat kepolisian yaitu sebagai alat pelacak untuk menangkap pencuri serta mengungkap masalah atau beberapa kasus yang menyangkut dengan kemampuan anjing tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat anjing hitam menyerang seseorang?, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan hewan anjing, dengan demikian bilamana kamu ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Ada Anjing Hitam Menyerang Seseorang Menurut Islam dan Primbon Jawa
Anjing Hitam

1. Arti Mimpi Ada Anjing Hitam Menyerang Seseorang Menurut Islam
Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi ada anjing hitam yang menyerang seseorang itu artinya orang tersebut akan dapat kritikan dari orang yang dekat dengan kamu.

2. Arti Mimpi Ada Anjing Hitam yang Agresif Terhadap kamu Menurut Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi ada anjing hitam yang agresif terhadap kamu itu pertanda bahwa pacar kamu saat ini dalam keadaan susah atau menderita.

3. Arti Mimpi Ada Anjing Hitam yang Agak Malu Malu Gayanya Menurut Islam
Siapa saja yang tengah mengalami mimpi ada anjing hitam yang agak malu-malu gayanya itu pertanda bahwa kamu akan mengalami keadaan yang sedikit tidak nyaman dalam hidupnya.

4. Arti Mimpi Lihat Banyak Anjing Warnanya Hitam Semua Menurut Islam
Nah, mimpi ini agaknya memberi firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan arti dari mimpi tersebut adalah akan ada depresi yang cukup berat bagi yang bermimpi ini.

5. Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan
Betul, sebaiknya bersyukur bilamana kamu mengalami mimpi melihat anjing peliharaan, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang mungkin belum pernah kamu alami sebelumnya.

6. Arti Mimpi Dikerumuni Anak Anjing
Nah, mimpi ini menurut primbon jawa adalah sebuah gambaran bahwa dalam hal ini apabila kamu mengalami mimpi dikerumuni anak anjing itu artinya kamu akan mendapatkan teman baru.

7. Arti Mimpi Memelihara Anjing
Mimpi ini memang betul-betul memberi firasat yang sangat bagus yaitu terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memelihara anjing itu artinya akan mendapat rejeki yang berlimpah-limpah.

8. Arti Mimpi Dengar Suara Gonggongan Anjing
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 7, sebab didalam kitab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi dengar suara gonggongan anjing itu sebuah gambaran bahwa akan ada kemungkinan sesuatu kejadian yang tidak kita inginkan sebelumnya.

9. Arti Mimpi Dengar Anjing Menyalak
Sebaiknya kamu waspada dan hati-hati bilamana mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya sebaiknya bisa jaga diri supaya terhindar dari mara bahaya.

10. Arti Mimpi Lihat Anjing dan Kucing Bersahabat
Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat anjing dan kucing tampak bersahabat itu artinya bahwa keluarga kamu dalam keadaan yang damai tenteram serta aman sentosa.

11. Arti Mimpi Lihat Anjing Berbulu Hitam
Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anjing hitam itu sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan dikhianati oleh temannya sendiri.

12. Arti Mimpi Lihat Anjing Berbulu Putih
Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 11, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus terutama bagi yang mengalaminya. dan primbon pun meramalkan orang tersebut bakalan akan bertemu teman yang menyenangkan.

13. Arti Mimpi Lihat Anjing-Anjing sedang Menyalak
Mimpi ini sebuah himbauan atau peringatan untuk seseorang yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan sebaiknya barhati-hati dan waspada, karena kemungkinan akan ada kawan yang punya niat jahat, dan bisa jadi akan menjerumuskan kamu.

14. Arti Mimpi Lihat Anjing Palasan atau Anjing Liar
Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 5, sebab mimpi ini kurang bagus, dan primbon jawa menyatakan seseorang yang telah mengalami mimpi lihat anjing palasan atau liar itu artinya orang tersebut bakalan akan ketemu seseorang yang akan merugikan kehidupan kamu. 

15. Arti Mimpi Lihat Anjing Kawin
Sebuah firasat yang kurang bagus terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab orang tersebut diramalkan oleh seorang ahli tafsir bakalan ada musuh baru dalam waktu dekat ini, maka sebaiknya kamu harus berjaga-jaga dan hati-hati setelah membaca rubrik ini.

16. Arti Mimpi Rumah kamu Dimasuki Anjing
Sangat bagus bilamana ada seseorang mengalami mimpi rumahnya dimasuki anjing, sebab primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat keberuntungan.