18 Arti Mimpi Memakai Perhiasan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Memakai Perhiasan - Sesungguhnya pengertian perhiasan itu sendiri adalah merupakan sebuah benda yang dirangkai serta digunakan untuk berhias atau mempercantik diri, perhiasan-perhiasan tersebut umumnya digunakan oleh kaum perempuan. Sedangkan perhiasan itu biasanya terbuat dari emas atau pun perak dan juga bahan-bahan lain seperti tembaga, kuningan dan masih banyak lagi yang lainnya. Mengenai bentuknya bisa bermacam-macam, yaitu bisa berbentuk cincin, kalung serta gelang. Fungsinya atau tujuan dari perhiasan itu sendiri adalah untuk mempercantik diri serta sebagai lambang kekayaan dan juga digunakan sebagai alat kesenian. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang memakai perhiasan, tapi ini terjadi didalam mimpi, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, kebetulan kami ingin membahas tentang arti mimpi yang tentunya berkaitan dengan memakai perhiasan, oleh sebab itu apabila kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu baca artikel tang ada dibawah ini.

18 Arti Mimpi Memakai Perhiasan Menurut Islam dan Primbon Jawa
Mimpi Memakai Perhiasan

1. Arti Mimpi Memakai Perhiasan dari Intan Menurut Islam
Sesungguhnya apabila kamu mengalami mimpi tersebut ini sebuah firasat yang kurang bagus, dan dalam mimpi ini artinya orang tersebut akan mendapat sebuah berita yang menyedihkan.

2. Arti Mimpi Perhiasan Jatuh ke Sumur Menurut Islam
Jika kamu mengalami mimpi sebuah perhiasan jatuh ke sumur itu artinya bahwa dalam perjalanan hidup kamu itu akan mengalami sebuah kejadian seolah-olah secara tiba-tiba.

3. Arti Mimpi Lihat Perhiasan Zamrut Menurut Islam
Mimpi ini agaknya memberikan sebuah firasat yang bagus, konon seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan sebuah rejeki yang semakin banyak.

4. Arti Mimpi Memakai Kalung
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan bahwa seseorang akan mempunyai pasangan hidup yang baik dan jujur.

5. Arti Mimpi Memakai Kalung Orang
Hampir sama dengan mimpi nomor 4, sebab primbon juga menyatakan bahwa bagi siapa saja yang mengalaminya akan punya teman yang jujur.

6. Arti Mimpi Memakai Gelang di Lengan Kanan
Ini hanya sebuah pengingat saja, bahwa kamu harus menyiapkan diri baik fisik maupun mental, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan menemui suatu pekerjaan yang menurut kamu berat.

7. Arti Mimpi Memakai Gelang Perak di Kaki
Bagi yang mengalami mimpi ini patut bangga, sebab seorang ahli tafsir meramalkan, seseorang yang mengalaminya akan mendapat kebahagian dalam kehidupan.

8. Arti Mimpi Melihat Emas, Perak, Timah
Menurut primbon mimpi ini bermakna kurang baik, karena diramalkan yang mengalaminya akan menemui sebuah kegagalan dalam merintis usaha.

9. Arti Mimpi Memakai Permata Mutu Manikam
Hampir sama dengan mimpi nomor 7, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat suatu anugerah dari sang pencipta, bisa berupa materi atau jabatan.

10. Arti Mimpi Melihat di Rumah Banyak Emas dan Perak
Sesuatu kabar yang baik bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan seseorang yang mempunyai mimpi ini akan terbebas dari hutang.

11. Arti Mimpi Menerima Perhiasan Mutiara
Jika menerima perhiasan mutiara rasanya senang, tapi bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi, apakah kita juga akan merasakan senang?, ternyata tidak, karena menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami mimpi tersebut akan merasa kecemasan sampai mendalam.

12. Arti Mimpi Memakai Gelang Tangan
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan seseorang tersebut akan menemui kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah, atau orang tersebut akan tersesat dari tujuan semula.

13. Arti Mimpi Memakai Giwang atau Anting
Seorang ahli tafsir mengisyaratkan suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena dalam  kehidupan kamu yang selama ini menemui sedikit kendala akan beransur-ansur membaik, malah sejahtera.

14. Arti Mimpi Memberi Giwang
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan macet total dalam segala usaha kamu yang selama ini digeluti nya.

15. Arti Mimpi Diberi Cincin
Seseorang yang mengalami mimpi ini patut berbangga hati, sebab primbon menyebutkan, ketika orang mengalami mimpi diberi cincin itu akan sesegera mungkin berumah tangga (bagi yang masih jomblo).

16. Arti Mimpi Melihat Banyak Mutiara
Hampir sama dengan mimpi nomor 11, bahwa primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mengalami bersedih hati.

17. Arti Mimpi Memakai Kalung Mutiara
Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai, ketika seseorang mengalaminya akan merasakan hidup bahagia.

18. Arti Mimpi Kehilangan Cincin
Yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, karena primbon mengisyaratkan seseorang akan berselisih paham hingga bercerai. (atau kehilangan pasangannya).