22 Arti Mimpi Mencium Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Mencium - Terkadang kami sangat memahami benar, bagaimana kekhawatiran sebagai orang tua akan maraknya media masa, baik media elektronik maupun media sosial mengenai tentang pornografi sekarang ini yang sudah mulai terpapar disana-sini. Sebagai seorang ibu yang memiliki anak perempuan, saya rasa bila punya rasa kekhawatiran terhadap anaknya itu wajar sekali, dan semua orang tua pun juga punya kecemasan yang sama, melihat adegan-adegan yang tidak senonoh serta ciuman yang begitu terbuka. Tapi bagaimana seandainya ciuman itu terjadi didalam mimpi?, lantas apa makna dari mimpi tersebut, terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan mencium, namun demikian apabila kamu ingin mengetahuinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan saja kamu simak artikel yang ada dibawah ini.

22 Arti Mimpi Mencium Menurut Islam dan Primbon Jawa
Arti Mimpi Mencium

1. Arti Mimpi Memeluk Istri Orang Lain Menurut Islam
Hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab di dalam islam sendiri disebutkan seseorang yang mengalami memeluk istri orang lain itu akan mendapatkan keuntungan besar.

2. Arti Mimpi Memeluk Istri Sendiri Menurut Islam
Bagi yang mengalami mimpi ini patut bangga, sebab menurut islam pun disebutkan seseorang yang mengalami memeluk istri sendiri itu akan memperoleh anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa ( bisa berupa harta atau jabatan).

3. Arti Mimpi Mencium Bunga Harum Menurut Islam
Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda yang kurang bagus, karena yang mengalaminya bakalan akan berakhir cinta asmara nya.

4. Arti Mimpi Mencium seorang wanita
Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda kurang baik, sebab primbon jawa meramalkan bahwa kamu mengindikasikan ikut mencampuri urusan orang lain, maka setelah membaca rubrik ini sebaiknya kamu tidak ikut mencampurinya.

5. Arti Mimpi Mencium Saudara Kandung
Sesungguhnya bagi yang mengalami mimpi ini, sebuah pertanda yang baik, primbon menyebutkan, bahwa seseorang yang mengalaminya akan merasakan kedamaian dalam keluarga.

6. Arti Mimpi Mencium sebuah Mahkota
Yang mengalami mimpi ini hanya sebuah pengingat saja, sebab primbon mengisyaratkan bahwa kamu akan menerima tugas yang amat berat, mungkin segala sesuatu dibebankan kepada kamu.

7. Arti Mimpi Mencium Bangsawan atau Raja, Ratu
Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan dinaikkan derajatnya (kehidupannya).

8. Arti Mimpi Mencium Bau atau Aroma yang sangat Enak
Primbon menggambarkan bahwa yang mengalami mimpi ini akan menjadi saksi didalam sesuatu kejadian yang sangat menyenangkan.

9. Arti Mimpi Mencium seorang Mantan
Seseorang yang telah mengalami mimpi mencium seorang mantan itu berhubungan dengan suatu pekerjaan, primbon menyatakan bahwa, orang tersebut masih ada urusan yang belum terselesaikan dengan tempat perusahaannya.

10. Arti Mimpi Melihat Kekasih Berciuman dengan Orang lain
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan orang tersebut akan terlibat dalam hubungan asmara, akan tetapi diakhiri sebuah kekecewaan.

11. Arti Mimpi Dicium Setan
Apabila seseorang telah mengalami mimpi dicium setan, konon orang-orang jaman dahulu memberi isyarat bahwa yang mengalaminya akan diberi kekuasaan, akan tetapi diperolehnya dengan cara yang kurang baik.

12. Arti Mimpi Dicium Malaikat
Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena didalam kitab primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi dicium malaikat akan mendapat untung besar.

13. Arti Mimpi Mencium Jenazah
Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon meramalkan akan ada kemalangan dalam keluarga atau teman dekatnya.

14. Arti Mimpi Memberi Ciuman pada Wanita
Sebaiknya berhati-hati bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang telah mengalaminya, akan ada pihak lawan jenis telah mencintai kamu.

15. Arti Mimpi Menerima sebuah Ciuman
Seorang ahli tafsir mengisyaratkan, bahwa bagi orang yang telah mengalami mimpi ini akan dihargai serta dihormati orang-orang disekitar nya.

16. Arti Mimpi Melihat Orang lain Berciuman
Bila seseorang yang telah tidur dan dalam mimpinya melihat orang lain berciuman, primbon mengisyaratkan bahwa kamu akan melihat sebuah pertengkaran.

17. Arti Mimpi Berlutut dan Mencium Tanah
Bagi yang telah mengalami mimpi ini sebaiknya waspada, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan dicurangi oleh rekan kerjanya atau sesama usahanya.

18. Arti Mimpi Mencium Tanah
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang tersebut akan kena musibah (datangnya duka cita).

19. Arti Mimpi Mencium Ibu
Mencium ibu adalah hal yang biasa, karena kasih sayang, tapi bila terjadi didalam mimpi, apa maknanya?
Primbon mengisyaratkan Bahwa kamu sedang merindukan kelembutan.

20. Arti Mimpi Mencium Seorang Tua
Dalam mimpi ini pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang akan merasa kecewa dalam percintaan.

21. Arti Mimpi Mencium Gadis-gadis Muda
Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah penyesalan, primbon mengisyaratkan bahwa kamu akan merasakan kerugian, karena disebabkan kecerobohan kamu sendiri.

22. Arti Mimpi Memeluk Istri sendiri
Bagi yang mengalami mimpi ini patut bangga, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh anugerah dari sang pencipta ( bisa berupa harta atau jabatan).