22 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Potong Rambut - Sesungguhnya seorang pemotong rambut selain skill yang harus dimiliki, juga harus punya jiwa melayani tentunya. Layanan utama yang ditawarkan seorang pemotong rambut tidak lain yaitu pengguntingan rambut atau mencukur kumis dan janggut ( tempat pemotong rambut yang sederhana ). Akan tetapi apabila ada layanan yang agaknya lebih lengkap tentunya di tempat pangkas rambut yang berkelas atau yang biasa kita sebut barbershop. Disitu jelas bayar nya mahal, akan tetapi bila seseorang di pangkas rambutnya disitu merasakan nyaman dan sejuk, karena biasanya fasilitasnya lebih lengkap, tentunya tempat tersebut ber AC.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengulas arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan potong rambut, untuk itu apabila kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu baca artikel dibawah ini.

22 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Islam dan Primbon Jawa
Model Rambut Gaya

1. Arti Mimpi Potong Rambut Saat Malam Menurut Islam
Sesungguhnya dalam mimpi tersebut memberi firasat yang kurang bagus, dan arti mimpi ini menggambarkan bahwa yang mengalami bakal terkena sial.

2. Arti Mimpi Potong Rambut di Tempat yang Mahal Menurut Islam
Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan membuat orang lain merasa kecewa dan orang itu bisa saja keluarga atau orang yang kamu kenal.

3. Arti Mimpi Potong Rambut di Depan Cermin Menurut Islam
Nah, mimpi ini agaknya bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang tersebut bakalan akan diberi panjang umur.

4. Arti Mimpi Potong Rambut di Salon
Sesuatu pertanda yang kurang baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan membuat orang lain kecewa disebabkan karena perbuatan kamu.

5. Arti Mimpi Potong Rambut dan Bercermin
Bagi yang mengalami mimpi ini patut gembira, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan dikaruniai umur panjang.

6. Arti Mimpi Potong Rambut dan Keramas
Sama dengan mimpi nomor 5, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan terjaga kesehatannya dan diberikan panjang umur.

7. Arti Mimpi Memotong Rambut Adik
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan ada anggota keluarga yang sakit parah hingga meninggal dunia.

8. Arti Mimpi Memotong Rambut Bayi
Kabar baik, bila seseorang mengalami mimpi ini, primbon jawa menyatakan siapa saja yang mengalaminya akan terkabul semua hajat yang kamu inginkan, bisa mengenai pekerjaan atau jodoh dan bisa juga rejeki.

9. Arti Mimpi Memotong Rambut Orang lain
Sebuah kabar yang kurang baik, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai, bahwa ketika seseorang mengalami mimpi ini akan ada sahabat dekatnya yang meninggal dunia secara mendadak.

10. Arti Mimpi Memotong Rambut Anak Kecil
Patut berbunga hati bagi yang mengalami mimpi ini, primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang datangnya tak disangka-sangka.

11. Arti Mimpi Memotong Rambut Anak Sendiri
Yang mengalami mimpi memotong rambut anak sendiri, sebuah pertanda yang kurang baik, primbon menyebutkan bahwa anak kamu akan kena sakit demam.

12. Arti Mimpi Potong Rambut di Siang Hari
Bagi yang mengalami mimpi ini, primbon menyebutkan tidak memiliki arti karena mimpi disiang hari tidak bisa dijadikan patokan ramalan.

13. Arti Mimpi Potong Rambut Gagal
Sebaiknya bersyukur yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang akan terhindar dari musibah dan mala petaka.

14. Arti Mimpi Potong Rambut Pendek
Mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, sebab orang-orang jaman dahulu, konon ketika ada seseorang yang mengalami mimpi ini akan terkena sakit dalam waktu yang agak lama,. maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kamu disarankan untuk berhati-hati.

15. Arti Mimpi Potong Rambut Pendek Sendiri
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 14, karena primbon menyatakan bahwa seseorang akan mendapatkan kemuliaan, keberuntungan dan umur panjang.

16. Arti Mimpi Potong Rambut Poni
Hampir sama dengan mimpi nomor 14, sebab seorang ahli tafsir meramalkan orang tersebut akan kena sakit demam tinggi dalam waktu yang cukup lama.

17. Arti Mimpi Rambut kamu di Potong Orang lain
Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyatakan bahwa seseorang akan mengalami perpisahan dengan orang dekat, yaitu sang kekasih atau bisa berujung perceraian bagi yang sudah berkeluarga.

18. Arti Mimpi Memotong Rambut Belakang
Sesuatu yang kurang baik, primbon mengisyaratkan bahwa pasangan kamu mungkin sedang bermaksud untuk menduakan kamu.

19. Arti Mimpi Memotong Rambut Beruban
Persis sama dengan arti mimpi nomor 6, yaitu primbon menyebutkan bahwa akan terjaga kesehatannya dan diberikan panjang umur bagi yang mengalami mimpi tersebut.

20. Arti Mimpi Memotong Rambut Botak Gundul
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan seseorang akan terkena musibah ketika di perjalanan, sebaiknya kamu berhati-hati setelah membaca rubrik ini.

21. Arti Mimpi Memotong Rambut Cepak
Sebaiknya kamu berhati-hati setelah membaca rubrik ini,dianjurkan kamu untuk mandi kembang kali ya, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan terkena sial.

22. Arti Mimpi Memotong Rambut dan Alis
Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya akan mendapat anugerah dan kebahagiaan tersendiri.