15 Arti Mimpi Lihat Lumpur Tiba Tiba Lenyap dari Pandangan Menurut Islam dan Primbon

Mimpi Melihat Lumpur Tiba Tiba Lenyap dari Pandangan - Sesungguhnya salah satu bencana alam yang sering terjadi terutama di Indonesia adalah bencana banjir. Ya, memang banjir sudah menjadi seperti bencana alam tahunan yang selalu menerjang beberapa kawasan di Indonesia. Mengapa demikian?. Karena di Indonesia sendiri ini merupakan negara yang mempunyai dua musim saja, yaitu antara kemarau dan penghujan. Sehingga pada musim penghujan banjir ini tentunya akan sering terjadi, terutama di kota-kota besar yang sangat sempit dan minim lahan kosong. Lantas bagai mana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi melihat lumpur tiba-tiba lenyap dari pandangan?, Apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan lumpur, oleh karena itu apabila kamu berminat dan ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Lihat Lumpur Tiba Tiba Lenyap dari Pandangan Menurut Islam dan Primbon
Mimpi Lihat Lumpur

1. Arti Mimpi Lihat Lumpur Tiba Tiba Lenyap dari Pandangan Menurut Islam
Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi melihat lumpur lalu tiba-tiba lenyap dari pandangan itu artinya kamu mampu menyelesaikan segala urusan yang ada.

2. Arti Mimpi Melihat Lumpur Mengotori Rumah Menurut Islam
Konon, seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat lumpur mengotori rumah itu artinya keluarga kamu masih ada perselisihan yang belum ada kesepakatan.

3. Arti Mimpi Melihat Pakaian Terkena Lumpur Cair Menurut Islam
Nah, mimpi ini agaknya memberi firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab arti dari mimpi tersebut adalah kamu disarankan untuk introspeksi diri, supaya jangan sampai membuat kesalahan yang berulang-ulang.

4. Arti Mimpi Melihat Genangan Air Berisi Lumpur
Menurut Islam Bila seseorang mengalami mimpi melihat genangan air berisi lumpur itu pertanda bahwa selama ini yang dilakukan kamu ternyata salah sasaran.

5. Arti Mimpi Melihat Orang di Guyur Lumpur Menurut Islam
Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang di guyur lumpur itu artinya kamu merasa tidak nyaman dengan pekerjaan yang sedang dilakukan.

6. Arti Mimpi Mandi Air Lumpur
Bila ada seseorang yang mengalami mimpi mandi dengan air lumpur itu sebuah firasat yang bagus, sebab primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki yang selama ini ditunggu-tunggu.

7. Arti Mimpi Mandi Air Pancuran
Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi diatas, sebab sama-sama bagus juga, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi dengan air pancuran itu artinya akan mendapat rejeki yang melimpah dan tak terduga kedatangannya.

8. Arti Mimpi Mandi Air Hangat
Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi mandi air hangat itu pertanda kurang bagus, jadi orang tersebut akan mengalami penurunan kesehatannya, atau akan kena sakit.

9. Arti Mimpi Mandi Keramas
Mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mengalami sebuah masalah, hingga mencapai kekecewaan yang berat.

10. Arti Mimpi Mandi Diintip Orang
Seseorang yang telah mengalami mimpi mandi lantas diintip orang itu menurut primbon jawa artinya rahasia kamu yang selama ini dijaga rapat-rapat akhirnya akan terbongkar juga, dan dalam waktu dekat pula akan mendapat malu besar karena hal itu.

11. Arti Mimpi Mandi di Kamar Mandi
Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi mandi di kamar mandi itu artinya orang tersebut akan dipercaya untuk menyimpan rahasia oleh atasannya atau bos nya.

12. Arti Mimpi Mandi di Masjid
Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk kamu, bahwa kamu disarankan untuk lebih giat lagi dalam menjalankan ibadahnya.

13. Arti Mimpi Mandi di Kolam
Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi mandi di kolam bakalan akan memperoleh sebuah ketenangan serta kedamaian dalam hidup.

14. Arti Mimpi Mandi di Laut
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 13, sebab mimpi ini agak kurang bagus, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan pupus harapannya, yaitu artinya orang tersebut akan gagal apa yang dicita-citakan sebelumnya.

15. Arti Mimpi Mandi di Sumur
Pada dasarnya mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 14, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi mandi di sumur itu artinya cita-citanya tidak akan terwujud serta akan kecewa karena sesuatu hal.