16 Arti Mimpi Melihat Polisi Menangkap Seseorang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melihat Polisi Menangkap Seseorang - Sesungguhnya polisi itu sendiri mempunyai tugas yang tentunya banyak macam nya, dan sebagai alat negara penegak hukum, polisi dapat memelihara serta meningkatkan ketertiban umum, selain itu juga polisi sebagai pengayom, serta memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat bagi tegaknya ketentuan peraturan perundang-undangan. Bahkan polisi bisa bersama-sama dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara lainnya, serta membina ketenteraman masyarakat dalam wilayah negara guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat polisi menangkap seseorang, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab itu, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan polisi, dengan demikian bilamana kamu  ingin mengetahuinya silahkan kamu  simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Melihat Polisi Menangkap Seseorang berdasarkan Islam dan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Polisi Menangkap Seseorang berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi melihat polisi menangkap seseorang itu berarti yang dikerjakan kamu  selama ini sudah mengikuti aturan, baik dari segi agama maupun pemerintah, oleh karena itu lanjutkan, tidak usah terpengaruh orang lain.

2. Arti Mimpi Melihat Polisi berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini agaknya bagus, sebab apabila ada seseorang yang mengalami mimpi melihat polisi itu artinya kamu  akan mendapat sebuah perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

3. Arti Mimpi Melihat Tetangga Jadi Polisi berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat tetangga menjadi polisi itu artinya orang tersebut akan dikenal di masyarakat sekitarnya.

4. Arti Mimpi Melihat Orang Ditilang Polisi berdasarkan Islam
Konon siapa saja yang mengalami mimpi melihat orang ditilang polisi itu artinya bagi orang yang mengalaminya wajib bersyukur sebab kamu  dapat rejeki nomplok.

5. Arti Mimpi Melihat Orang Dikejar Polisi berdasarkan Islam 
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, karena arti dari mimpi tersebut adalah kamu  akan dapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.

6. Arti Mimpi Melihat Polisi Mengepung Gedung berdasarkan Islam
Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat polisi mengepung gedung itu pertanda bahwa kamu  banyak disukai oleh banyak orang, dan itu disebabkan karena yang dilakukan kamu  ternyata membanggakan banyak orang.

7. Arti Mimpi Ditangkap Polisi, Lalu Dilepaskan Kembali berdasarkan Islam
Siapa saja yang tengah mengalami mimpi ditangkap polisi lalu dilepaskan kembali itu artinya usaha yang kamu  lakukan selama ini, ternyata ada kendala, maka sebaiknya dicoba lagi, sebab orang yang ingin menggagalkan usaha kamu  ternyata sudah mengakui kesalahannya.

8. Arti Mimpi Bertemu dengan Polisi
Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang yang mengalami mimpi bertemu polisi itu pertanda baik, dan orang tersebut bakalan akan terlindungi dari mara bahaya.

9. Arti Mimpi Lihat Seorang Polisi Gadungan
Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi melihat seorang polisi gadungan itu artinya akan adat sebuah kesalahan dalam pekerjaannya.

10. Arti Mimpi di Tolong Seorang Polisi
Nah, siapa saja yang telah mengalami mimpi di tolong seorang polisi itu berdasarkan primbon jawa artinya bahwa akan ada sesuatu masalah, akan tetapi tidak memberi efek apapun dan berakhir dengan baik.

11. Arti Mimpi Berurusan dengan Polisi
Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, karena konon ketika seseorang mengalami mimpi berurusan dengan polisi itu artinya akan terjadi kesalahpahaman saja, ( mungkin diantara keluarga atau rekan bisnis kamu  ).

12. Arti Mimpi Lihat Polisi dalam Jumlah Banyak
Nah, mimpi ini mirip sekali dengan mimpi nomor 4, sebab berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat polisi yang jumlahnya banyak itu artinya akan ada perselisihan didalam keluarga kamu 

13. Arti Mimpi Berada di Kantor Polisi
Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi berada di kantor polisi itu artinya kamu  akan bertemu dengan teman lama dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

14. Arti Mimpi Lihat Polisi Membawa Penjahat ( Orang yang di Tangkap )
Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapatkan sesuatu yang selama ini tidak pernah diduga-duga.

15. Arti Mimpi Lihat Polisi
Merupakan firasat yang bagus apabila mengalami mimpi tersebut, karena berdasarkan primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat polisi itu artinya keselamatan hidup kamu  akan terjaga oleh Tuhan YME.

16. Arti Mimpi di Tangkap Polisi
Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 15, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi di tangkap polisi itu artinya kondisi kesehatan kamu  akan terganggu atau keselamatan kamu  akan terancam.