Loading...

19 Arti Mimpi Memetik Buah Apel Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Memetik Buah Apel - Kebanyakan buah apel yang bagus itu dimakan mentah-mentah ( tak dimasak ), apel juga banyak jenis untuk makanan pesta, selain itu juga dibuat untuk menjadi minuman sari buah apel. Sedangkan pengertian buah apel itu sendiri adalah jenis buah-buahan yang dihasilkan dari pohon apel. Buah apel biasanya berwarna merah kulitnya, tapi ada juga yang kulitnya berwarna hijau atau kuning, kulit buahnya agak lembek, dan dagingnya keras, serta buah ini memiliki biji di dalamnya. Kalau di Indonesia pohon ini adanya di kota Malang Jawa Timur. Biasanya apel yang dari Malang itu warnanya hijau atau kuning, jarang sekali yang warnanya merah. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi memetik buah apel, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab ini, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan buah apel, namun demikian bilamana kamu berminat dan ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

19 Arti Mimpi Memetik Buah Apel berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Memetik Buah Apel

1. Arti Mimpi Memetik Buah Apel berdasarkan Islam
Seseorang yang mengalami mimpi memetik buah apel itu artinya usaha yang selama ini dijalani tidaklah sia-sia, meskipun harus ditempuh dengan perjuangan yang keras, tetapi hasilnya dapat mengobati rasa lelah tadi.

2. Arti Mimpi Memetik Buah Apel yang Merah berdasarkan Islam
Sesungguhnya orang yang mengalami mimpi memetik buah apel yang merah warnanya itu pertanda bahwa akan ada orang yang dekat dengan kamu ingin berbuat jahat, maka saran kami sebaiknya kamu waspada dan hati-hati terhadap orang di sekeliling kamu.

3. Arti Mimpi Makan Buah Apel berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini memberi petunjuk atau firasat yang agak bagus, karena dalam arti mimpi tersebut maknanya kamu akan dilancarkan usahanya.

4. Arti Mimpi Melihat Buah Apel Diatas Meja berdasarkan Islam
Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat apel diatas meja itu pertanda bahwa kamu akan memperoleh sebuah kenaikan jabatan / pangkat.

5. Arti Mimpi Melihat Buah Apel berdasarkan Islam
Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 3, sebab arti dari mimpi tersebut adalah bakalan orang itu akan dapat sebuah keberuntungan yang tak disangka-sangka sebelumnya.

6. Arti Mimpi Diberi Buah Apel Oleh Seseorang berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi diberi buah apel itu pertanda bahwa segala persoalan yang kamu hadapi akan terselesaikan dengan baik.

7. Arti Mimpi Membeli Buah Apel berdasarkan Islam
Nah, apabila kamu mengalami mimpi membeli buah apel itu maknanya adalah kamu dalam hidupnya bakalan akan dinaikkan derajatnya.

8. Arti Mimpi Lihat Buah Apel pada Busuk berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini rasa-rasanya kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena arti dari mimpi tersebut adalah kamu akan dapat kesusahan / kesulitan dalam hidupnya, maka saran kami bertawakallah sebaik mungkin.

9. Arti Mimpi Memetik Buah
Menurut orang-orang jaman dahulu kala, konon ketika seseorang memiliki mimpi memetik buah itu merupakan sebuah firasat yang sangat bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh banyak harta.

10. Arti Mimpi Memetik Buah Delima
Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah firasat yang kurang baik, dan berdasarkan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan mengalami kedodoran dalam keuangannya, disebabkan adanya pemborosan dalam pengeluaran.

11. Arti Mimpi Memetik Buah Jeruk
Sebuah mimpi yang bagus bagi yang mengalaminya, karena berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memetik buah jeruk itu artinya akan mendapat sebuah kesempatan yang baik ( apa yang kamu sedang jalani saat ini ).

12. Arti Mimpi Memetik Buah Anggur
Sebaiknya kamu yang mengalami mimpi tersebut bersyukurlah, sebab primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi memetik buah anggur itu artinya kamu akan mendapat kedudukan yang tinggi atau kamu akan diangkat derajatnya.

13. Arti Mimpi Memetik Buah Kurma
Mimpi ini sebetulnya adalah sebuah gambaran, bahwa seseorang yang mengalaminya sedang dalam keadaan kasmaran, dan primbon pun mengisyaratkan orang tersebut sedang merindukan cinta.

14. Arti Mimpi Memetik Buah Pepaya yang Masak
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, karena bagi yang mengalami mimpi tersebut itu sebuah pertanda yang bagus juga dan seorang ahli tafsir pun meramalkan orang tersebut bakalan mendapat uang yang banyak jumlahnya.

15. Arti Mimpi Memetik Buah Jambu
Menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi memetik buah jambu, itu artinya kamu akan bertemu orang yang disegani atau orang yang mempunyai pangkat tinggi.

16. Arti Mimpi Memetik Buah Kelapa Hijau
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi memetik buah kelapa hijau itu artinya dengan kehadiran kamu ternyata telah membuat orang lain merasa bahagia, mungkin karena kamu di cap sebagai orang yang suka menolong terhadap sesamanya atau mungkin saja karena kamu dianggap sebagai orang yang fleksibel (suka bergaul).

17. Arti Mimpi Memetik Buah Duwet atau Buah Jamblang
Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah gambaran bahwa orang tersebut akan mendapat pertolongan dari seseorang, mungkin bentuknya materi atau non materi, walaupun tidak terlalu membantu, tapi setidaknya dapat meringankan beban kamu.

18. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga
Mimpi ini sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan berkembang dalam menekuni bisnisnya serta finansial nya akan bertambah.

19. Arti Mimpi Memetik Buah Naga
Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan boleh dikatakan jarang sekali seseorang akan mendapatkannya, dan disitu primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.

0 Response to "19 Arti Mimpi Memetik Buah Apel Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel