36 Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Primbon Jawa

 Arti Mimpi Berkendara Mobil. Pernahkah sobat mengalami mimpi sobat sedang naik mobil, atau mungkin sedang mengendarai mobil atau membeli mobil.? Apapun mimpi sobat yang berhubungan dengan mobil, kami punya jawabannya.


Berikut ini adalah kumpulan kumpulan arti mimpi yang berkaitan dengan mobil, dan semoga saja salah satu mimpi di bawah ini merupakan mimpi sobat, lebih jelasnya sebagai berikut ini.


36 Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Ahli Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Berkendara



A. Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Ahli


1. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Berjalan Mundur

Mimpi Mengendarai Mobil Berjalan Mundur akan segera mengalami situasi yang tidak nyaman dalam menjalankan suatu pekerjaan di mana Sobat tidak berkerja secara maksimal dan teliti itu semua menyebabkan penurunan pada kehidupanmu. Oleh sebab itu banyak- banyaklah berdoa.


2. Arti Mimpi Menyetir Mobil Dengan Mengebut

Mimpi Menyetir Mobil Dengan Mengebut akan segera berada dalam situasi yang sangat buruk karena tindakan yang Sobat ambil terlalu tergesa- gesa. Oleh sebab itu banyak- banyaklah berdoa.


3. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Putih

Mimpi Mengendarai Mobil Putih akan segera mendapatkan kesejahteraan dan kedamaian dalam hidup mu serta mampu menyelesaikan persoalan hidupmu dengan baik. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


4. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Milik Orang

Mimpi Mengendarai Mobil Milik Orang akan segera memperbaiki kualitas diri Sobat dengan menyatukan kembali tali silaturahmi antar keluarga,teman dan orang- orang di lingkungan sekitarmu. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


5. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Kekasih

Mimpi Naik Mobil Bersama Kekasih akan segera mendapatkan kabar bahagia karena kekasihmu dalam waktu yang tidak lama lagi akan menikah dengan Teman teman. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


6. Arti Mimpi Naik Mobil Dengan Teman

Mimpi Naik Mobil Dengan Teman akan segera melewati suatu perjuangan bersama teman- teman mu karena itu membuat persahabatmu akan lebih akrab lagi. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


7. Arti Mimpi Menaiki Mobil Mewah

Mimpi Menaiki Mobil Mewah akan segera mendapatkan pekerjaan baru yang di mana Sobat mendapatkan posisi jabatan lebih bagus dari sebelumnya. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


8. Arti Menaiki Mobil Baru

Menaiki Mobil Baru akan segera mendapatkan kesuksesan yang luar biasa apa saja impianmu bahkan mobil idaman Sobat selama ini pun akan segera terwujud. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


9. Arti Mimpi Menaiki Mobil Balap

Mimpi Menaiki Mobil Balap akan segera memperoleh kesuksesan karena semangatmu dalam menjalani usahamu membuat bisnismu mengalami peningkatan yang sangat luar biasa. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


10. Arti Mimpi Naik Mobil Yang Besar

Mimpi Naik Mobil Yang Besar akan segera menerima sesuatu yang datangnya entah dari mananya yaitu adanya rezeki yang tumpah ruah. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


11. Arti Mimpi Naik Mobil Mogok

Mimpi Naik Mobil Mogokakan segera mengalami peristiwa yang dapat merusak hubungan persahabatmu karena kalian masih sama- sama mementingkan ego kalian masing- masing atau sama- sama saling keras kepala. Oleh sebab itu banyak- banyaklah berdoa.


12. Arti Mimpi Menaiki Mobil Jelek

Mimpi Menaiki Mobil Jelek akan segera merasakan suatu kekecewaan dalam hidupmu bisa karena usaha atau pekerjaanmu mengalami masalah. Oleh sebab itu banyak- banyaklah berdoa.


13. Arti Mimpi Menjadi Penumpang

Mimpi Menjadi Penumpangakan segera menghadapi suatu konflik besar namun Sobat mampu melewatinya dan tidak jatuh lebih dalam lagi ke dalam konflik tersebut. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


14. Arti Mimpi Mengendarai mobil

Mimpi Mengendarai mobil akan segera mengambil suatu keputusan yang sangat baik bagi hidupmu dan dapat menghindari hal- hal yang berpengaruh buruk di kehidupanmu. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


15. Arti Mimpi Menaiki Mobil Yang Kecelakaan

Mimpi Menaiki Mobil Yang Kecelakaan akan segera mendapatkan suatu kesulitan dalam mewujudkan keinginanmu yang selama ini Sobat perjuangkan dikarenakan Sobat akan menghadapi peristiwa hebat. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


16. Arti Mimpi Melihat Mobil Di Dalam Air

Mimpi Melihat Mobil Di Dalam Air akan segera menghadapi suatu kondisi yang di dalamnya terdapat penyesalan atas kejadian di kenangan masa lalu yang masih selalu muncul dalam pikiran Teman teman. Oleh sebab itu banyak- banyaklah berdoa. 


17. Arti Mimpi Naik Mobil Bareng Orang Dekat

Mimpi Naik Mobil Bareng Orang Dekat akan segera berhasil memutuskan suatu perencanaan dengan baik dalam hidupmu bisa saja rencana itu Sobat akan lakukan bersama keluarga,teman atau kekasihmu. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


18. Mimpi Mengendarai Mobil Putih Artinya

Mimpi Mengendarai Mobil Putih akan segera mendapatkan kesejahteraan dan kedamaian dalam hidup mu serta mampu menyelesaikan persoalan hidupmu dengan baik. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur. Baca juga Arti Mimpi Lihat Bulan


19. Mimpi Menaiki Mobil Balap Artinya

Mimpi Menaiki Mobil Balap akan segera memperoleh kesuksesan karena semangatmu dalam menjalani usahamu membuat bisnismu mengalami peningkatan yang sangat luar biasa. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


20. Mimpi Menaiki Mobil Mewah Artinya

Mimpi Menaiki Mobil Mewah akan segera mendapatkan pekerjaan baru yang di mana Sobat mendapatkan posisi jabatan lebih bagus dari sebelumnya. Oleh sebab itu banyak- banyaklah bersyukur.


B. Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Islam


1. Arti Mimpi Berkendara Mobil Mewah Menurut Islam

Mimpi Berkendara Mobil Mewah akan mendapat sebuah rejeki yang melimpah ruah.


2. Arti Mimpi Berkendara Mobil Bersama Keluarga Menurut Islam

Mimpi Berkendara Mobil Bersama Keluarga akan mendapatkan sesuatu yang sifatnya baik artinya bahagia bersama serta kecil kemungkinan efek negatifnya.


3. Arti Mimpi Berkendara Mobil Baru Menurut Islam

Mimpi Berkendara Mobil Baru artinya orang tersebut bakalan akan lancar dalam usahanya.


C. Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Mengendarai Motor Menurut Primbon Jawa

Mimpi Mengendarai Motor Mendapat sebuah pujian  


2. Arti Mimpi Menaiki Gajah Menurut Primbon Jawa

Mimpi Menaiki Gajah akan dapat kehormatan.


3. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Salah Jalan Menurut Primbon Jawa

Mimpi Mengendarai Mobil Salah Jalan akan menemui kegagalan.


4. Arti Mimpi Jalan-jalan Naik Mobil Bersama Teman Menurut Primbon Jawa

IMimpi Jalan-jalan Naik Mobil Bersama Teman akan menghabiskan materi yang banyak jumlahnya.


5. Arti Mimpi Melihat Kecelakaan Mobil Menurut Primbon Jawa

Mimpi Melihat Kecelakaan Mobil, Ini hanya suatu peringatan saja, bahwa Sobat perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan supaya tidak berdampak negatif.


6. Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Primbon Jawa

Mimpi Berkendara Mobil, konon Sobat didalam mengarungi kehidupan itu jauh lebih baik mungkin seandainya ada rintangan itu tak berarti.


7. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Tapi Macet Menurut Primbon Jawa

Mimpi Mengendarai Mobil Tapi Macet akan merasa kecewa berat.


8. Arti Mimpi Naik Mobil Ambulance Menurut Primbon Jawa

Mimpi Naik Mobil Ambulance akan mendapat masalah besar sampai mengalami tekanan ( goncangan jiwa ) dan penyebabnya adalah orang-orang terdekat Sobat bisa dari teman kerja bisa juga dari bos nya.


9. Arti Mimpi Naik Mobil Dengan Jenazah Menurut Primbon Jawa

Mimpi Naik Mobil Dengan Jenazah akan terkena sakit, terutama yang ada hubungannya dengan kejiwaan.


10. Arti Mimpi Menaiki Kuda Menurut Primbon Jawa

Mimpi Menaiki Kuda akan mendapat kekasih (jodoh) yang Sobat idam-idamkan.


11. Arti Mimpi Berkendara Dengan Kereta Api Menurut Primbon Jawa

Mimpi Berkendara Dengan Kereta Api bakalan dapat menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi, mungkin keadaan di keluarga atau tentang pekerjaan.


12. Arti Mimpi Kecelakaan Mobil Menurut Primbon Jawa

Mimpi Kecelakaan Mobil akan ada hambatan dalam menempuh perjalanan Teman teman, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk menundanya.


13. Arti Mimpi Menunggang Unta Menurut Primbon Jawa

Mimpi Menunggang Unta akan melakukan perjalanan jauh.


Sekian dari 36 Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Islam dan Primbon Jawa, sampai bertemu di artikel selanjutnya.