Penjelasan Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Primbon

  Arti Mimpi Naik Kendaraan. Bermimpi naik kendaraan sering kali dianggap sebagai mimpi yang menandakan akan naiknya rejeki, namun tahukah sobat bahwa tidak semua mimpi naik kendaraan menandakan kenaikan rejeki karena ada pula beberapa mimpi naik kendaraan yang sebagai pertanda akan trjadinya suatu hal yang buruk, maka dari itu ketahuilah apa arti dari mimpi sobat, agar sobat dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi beberapa hal yang tidak diinginkan terjadi. Lalu seperti apa arti sebenarnya dari mimpi naik kendaraan.? Simak artinya di bawah ini.

42 Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Motor Bagus

A. Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Ahli

  1. Mimpi Mengendarai Mobil Mewah artinya akan mendapatkan suatu pekerjaan yang baru.
  2. Mimpi Melihat Mobil Di Dalam Air artinya akan menghadapi suatu keadaan yang membuat sobat menyesal telah melakukannya. 
  3. Mimpi Mengendarai Mobil Berjalan Mundur artinya akan mengalami suatu situasi yang  yang membuat sobat tidak nyaman dalam menjalankan pekerjaan.  
  4. Mimpi Mengendarai Mobil Putih artinya akan mendapat kedamaian dalam hidup dan juga mampu menyelesaikan permasalahan yang ada dengan baik.
  5. Mimpi Mengendarai Mobil Dengan Cepat artinya akan berada dalam situasi yang buruk yang disebabkan oleh tindakan sobat yang mengambil sebuah keputusan dengan terburu-buru.
  6. Mengendarai Mobil Baru artinya akan mendapatkan impian yang selama ini sobat inginkan. Bisa saja sebuah mobil,  rumah, emas dan lain-lain.
  7. Mimpi Mengendarai Mobil Milik Orang artinya akan kembali menyatukan tali silaturahmi antara teman, keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar sobat.
  8. Mimpi Mengendarai Mobil Yang Besar artinya akan menerima suatu rezeki dalam bentuk sesuatu yang cukup banyak.
  9. Mimpi Mengendarai Mobil Balap artinya akan mendapatkan kesuksesan yang disebabkan oleh bisnis yang sedang sobat kerjakan.
  10. Mimpi Melihat Mobil Di Dalam Air artinya akan menghadapi suatu keadaan yang membuat sobat menyesal telah melakukannya
  11. Mimpi Mengendarai Kendaraan Yang Tidak Bisa Dikendalikan artinya sobat sedang merasa berada dititik yang tidak seharusnya. Hal ini akan menyebabkan khawatiran yang berlebih untuk diri sobat yang akan berpengaruh dengan emosi dan fisik sobat.
  12. Mimpi Mengendarai Mobil Truk artinya akan mendapatkan suatu rezeki yang tidak terduga duga  datangnya dari mana.
  13. Mimpi Menyetir Mobil Kendaraan Umum artinya akan mengunjungi suatu daerah yang sebelumnya sobat kunjungi dengan keluarga sobat. 
  14. Mimpi Menyetir Mobil Bersama Keluarga artinya akan mendapatkan suatu pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaan sobat ini. 
  15. Mimpi Mengendarai Mobil Yang Mogok artinya perjalanan cinta sobat akan berakhir. 
  16. Mimpi Naik Mobil Terbalik artinya sobat membuat orang lain bahagia. Hal ini disebabkan oleh kehadiran sobat yang membuat orang lain merasa bahagia. 
  17. Mimpi Mengendarai Mobil Sendiri artinya akan segera mendapatkan sebuah kesuksesan atas kerja keras yang selama ini sobat lakukan.
  18. Mimpi Melihat Teman Mengendarai Mobil artinya sobat telah melakukan tindakan yang telah menyakiti perasaan orang lain. 
  19. Mimpi Menjadi Penumpang artinya akan menghadapi  suatu konflik besar namun sobat dapat  menyelesaikan konflik tersebut.
  20. Mimpi Melihat Tabrakan Mobil artinya akan menghadapi kesulitan dalam mewujudkan impian sobat selama ini.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Digigit Binatang Menurut Primbon Jawa

B. Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Islam

Arti Mimpi Naik Kendaraan

  1. Mimpi Naik Kendaraan Kereta Api Menurut Islam artinya akan mendapat kabar yang menyenangkan dari orang yang selama ini tidak pernah ketemu.
  2. Mimpi Naik Kendaraan Kapal Selam Menurut Islam artinya menandakan bahwa sobat terlalu banyak ikut campur urusan orang lain, sebaiknya mengurusi diri sendiri saja.
  3. Mimpi Naik Kendaraan Perahu Menurut Islam artinya akan mengalami gangguan atau halangan dalam pencapaian nya.


C. Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Naik Kendaraan

  1. Mimpi Naik Kendaraan Bermotor Menurut Primbon Jawa artinya sobat selam ini dianggap sebagai seorang dermawan di lingkungannya.
  2. Mimpi Melihat Kendaraan Bermotor Berjalan dengan Kencang Menurut Primbon Jawa artinya sobat sedang memperbaiki hidup.
  3. Mimpi Melihat Ada Kendaraan Lewat Jembatan Menurut Primbon Jawa artinya sobat dalam bercinta kurang beruntung.
  4. Mimpi Naik Kendaraan Umum Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat kabar yang menggembirakan.
  5. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Teman Menurut Primbon Jawa artinya ada sebuah pengorbanan atau pertolongan akan menjadikan sobat semakin bersahabat dengan teman sobat.
  6. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Pacar Menurut Primbon Jawa artinya akan segera menikah dengan kekasih yang selama ini sobat sayangi.
  7. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Suami atau Istri Menurut Primbon Jawa artinya dalam keluarga sobat semakin dekat dan sayang pada suami atau istri sobat.
  8. Mimpi Naik Kendaraan Bersama keluarga Menurut Primbon Jawa artinya akan semakin dekat dan sayang serta harmonis.
  9. Mimpi Naik Kendaraan Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami perubahan dan berhasil, tetapi harus melalui tahapan dulu.
  10. Mimpi Naik Kendaraan Baru Menurut Primbon Jawa artinya bakalan menemukan sebuah jalan usaha yang selama ini sobat impi-impikan.
  11. Mimpi Naik Kendaraan Mewah Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat sebuah pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.
  12. Mimpi Naik Kendaraan Tapi Jalannya Malah Mundur Menurut Primbon Jawa artinya kegiatan yang sobat lakukan selama ini dalam tekanan atau terpaksa, bisa juga diartikan yang lain sebagai perubahan hidup yang mendadak.
  13. Mimpi Tidur di Kendaraan Menurut Primbon Jawa artinya orang tersebut bakalan sukses, tapi harus dibarengi dengan kerja keras.
  14. Mimpi Naik Kendaraan Besar Seperti Bus dan Truk Menurut Primbon Jawa artinya akan ada sebuah kegiatan yang besar dengan tanggung jawab yang besar pula, dan berisiko tinggi.
  15. Mimpi Naik Kendaraan Angkot Menurut Primbon Jawa artinya akan pergi ke suatu tempat yang belum pernah sobat kunjungi sebelumnya.
  16. Mimpi Naik Kendaraan Truk Menurut Primbon Jawa artinya akan memperoleh rejeki yang datangnya tak disangka-sangka.
  17. Mimpi Naik Kendaraan Warna Putih Menurut Primbon Jawa artinya akan ada seseorang baik itu keluarga maupun sahabat yang dekat yang selama ini menderita sakit parah, berpulang ke rahmatulloh.
  18. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Seseorang Menurut Primbon Jawa artinya akan menjadi lebih akrab atau menjadi memiliki keterikatan khusus dengan orang yang menemani sobat naik mobil dalam mimpi tersebut.
  19. Mimpi Melihat Orang-orang Naik Kendaraan Menurut Primbon Jawa artinya akan ada masalah yang sulit dipecahkan.dan tidak mudah untuk menyelesaikannya.

Demikianlah Penjelasan Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Primbon dan semoga dengan membaca artikel ini sobat menjadi tahu apa arti dari mimpi sobat tersebut.