Penjelasan Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Gedung Terbakar - Banyak orangyang pernah bermimpi mengenai kebakaran namun hanya beberapa saja yang mengetahui apa arti di balik mimpi tersebut. Jika sobat salah satu dari sekianbanyak orang yang mengalami mimpi yang berkaitan dengan kebakaran maka simak penjelasan arti dari mimpi sobat di bawah ini.

31 Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Islam, Ahli dan Primbon Jawa

Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Islam, Ahli dan Primbon Jawa

A. Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Ahli

  1. Mimpi Membakar Gedung artinya akan ada kejahatan atau bahaya yang mengancam.
  2. Mimpi Melihat Rumahnya Sendiri Terbakar artinya akan mendapat masalah yang berhubungan dengan keluarga, mungkin saja adik atau kakak yang merasa iri dengan kesuksesan sobat.
  3. Mimpi Melihat Sebuah Gedung Pencakar Langit artinya bahwa sobat terlalu memperhatikan orang lain. 
  4. Mimpi Dengan Banyak Gedung Bertingkat artinya akan menjalani perubahan, finansial maupun profesional. 
  5. Mimpi Membangun Gedung Pencakar Langit artinya kemakmuran yang sangat sobat inginkan dan ini tercermin dalam kehidupan sehari-hari. 
  6. Mimpi Berada Di Sebuah Gedung Pencakar Langit artinya jalan yang harus sobat ikuti adalah jalan yang benar. sobat sedang berjalan untuk mewujudkan cita-cita sobat, maka itu, sobat harus selalu bertindak dengan cara yang benar dan baik.
  7. Mimpi Gedung Pencakar Langit Tinggi artinya adanya keinginan sobat untuk merasakan kebebasan dan hasil yang memuaskan. Ini akan sangat tergantung pada usaha sobat karena ada peluang besar dan sobat berada dalam situasi yang tidak membawa kepuasan. 
  8. Mimpi Gedung Rendah artinya harapan sobat masih rendah sehingga usaha yang sobat lakukan dalam mewujudkan suatu hal belumlah maksimal.
  9. Mimpi Gedung Pencakar Langit Bergoyang artinya ada masalah yang mengganggu sobat. 
  10. Mimpi Memanjat Gedung Pencakar Langit artinya menunjukkan perubahan serba cepat dan praktis dalam kehidupan sobat. 
  11. Mimpi gedung pencakar langit terbakar artinya harapan yang sangat sobat sanjung dan telah tercapai sepertinya saat ini sedang terancam. 


B. Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Islam

  1. Mimpi Lihat Gedung Sekolah Terbakar Menurut Islam artinya akan mendapat pertolongan dari orang lain, meskipun tidak terlalu membantu, akan tetapi setidaknya meringankan beban sobat.
  2. Mimpi Melihat Orang Terjebak Di Dalam Gedung yang Terbakar Menurut Islam artinya sobat saat ini dapat memicu perilaku seseorang yang tidak terpuji, sehingga sebaiknya sobat bisa menjaga dan mengontrol diri, supaya sobat tetap disegani orang lain.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Atap Rumah Bocor Menurut Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Melihat Rumah Terbakar Menurut Primbon Jawa artinya ada seseorang, bisa saudara ataupun sahabat yang sedang memerlukan bantuan sobat.
  2. Mimpi Melihat Tubuh Dan Baju Terbakar Menurut Primbon Jawa artinya akan ada masalah yang cukup pelik dan berat, oleh sebab itu sebaiknya sobat setelah membaca rubrik ini berhati-hatilah dalam bertindak.
  3. Mimpi Melihat Rumah Tetangga Terbakar Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat sindiran dari tetangga yang mungkin merasa iri dengan kesuksesan sobat.
  4. Mimpi Melihat Rumah Mertua Terbakar Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami masalah dengan keluarga mertua dan penyebabnya tak terduga sebelumnya.
  5. Mimpi Melihat Kebakaran Pabrik Menurut Primbon Jawa artinya akan datangnya wabah penyakit yang menyerang.
  6. Mimpi Melihat Kebakaran Hutan Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami kemajuan dan bisa dibilang berhasil.
  7. Mimpi Melihat Sawah Terbakar Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.
  8. Mimpi Melihat Api Menurut Primbon Jawa artinya semangat yang tinggi, namun jika api yang sobat lihat disertai dengan asap maka mimpi tersebut menandakan suatu bencana.
  9. Mimpi Memadamkan Api Menurut Primbon Jawa artinya akan terputusnya suatu hubungan.
  10. Mimpi Menari Atau Melihat Tarian Di Sekeliling Api Menurut Primbon Jawa artinya sobat boleh bersiap-siap untuk mengikuti suatu pariwisata yang menggembirakan.
  11. Mimpi Melihat Api Yang Menyala Di Kompor atau Oven Menurut Primbon Jawa artinya mendapatkan anak atau bisa juga mendapatkan banyak kegembiraan melalui anak-anak.
  12. Mimpi Melihat Api Unggun Menurut Primbon Jawa artinya akan tetapi sobat cepat menyelesaikannya dengan cermat.
  13. Mimpi Melihat Bunga-bunga Api Dari Api Unggun Menurut Primbon Jawa artinya akan terkena gangguan atau halangan.
  14. Mimpi Melihat Api Keluar Dari Mulut Menurut Primbon Jawa artinya ada seseorang tukang fitnah, dan itu sebuah peringatan supaya lebih berhati-hati dalam berbicara.
  15. Mimpi Melihat Api Ditangan Orang Lain Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat rejeki yang tak terduga.
  16. Mimpi Melihat Api Tanpa Asap Menurut Primbon Jawa artinya akan ada saudara atau kerabat atau mungkin bagi yang mengalami mimpi ini akan menunaikan ibadah haji dalam waktu dekat.
  17. Mimpi Melihat Kembang Api Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi.
  18. Mimpi Menyalakan Atau Melihat Petasan Menurut Primbon Jawa artinya sobat harus lebih mengontrol diri dan biasanya dilakukan sedang dalam keadaan marah, maka harus bisa menjaga emosinya.
Demikianlah Penjelasan Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Primbon Jawa dan semoga dengan membaca artikel ini sobat mengetahui apa arti dari mimpi sobat.