Penjelasan Arti Mimpi Lihat Angin Kencang Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Lihat Angin Kencang - Apakah saat ini sodab sedang mencari arti mimpi yang berkaitan dnegan angin kencang.? Jika jawabannya oya maka silahkan simak artinya di bawah ini

25 Arti Mimpi Melihat Angin Kencang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Lihat Angin Kencang Menurut Primbon Jawa


A. Arti Mimpi Lihat Angin Kencang Menurut Ahli

  1. Mimpi Angin Kencang secara Umum artinya sebuah tekad, jika saja angin yang sobat mimpikan bertiup kencang maka tekad sobat sangatlah besar dan begitu juga sebaliknya jika memimpikan angin yang bertiup pelan maka tekad sobat lemah.
  2. Mimpi Angin Kencang Menurut Psikolog artinya akan dihadapi juga tidak begitu sulit dan begitu pula sebaliknya. Berat atau ringannya suatu tantangan dapat diakibatkan oleh besar atau kecilnya tekad dalam mengejari suatu hal yang ingin dicapai.
  3. Mimpi Angin Kencang Menerpa Wajah artinya akan menghadapi rintangan yang sangat besar dalam menggapai cita-cita dan impian. Jika anginnya lemah, rintangan yang dilalui pun tidak akan terlalu besar.
  4. Mimpi Angin Kencang Merobohkan Bangunan artinya akan ada musibah yang datang melanda kawasan atau daerah tempat sobat tinggal. 
  5. Mimpi Angin Kencang Membentuk Ombak artinya sobat merasa sedang tidak nyaman dengan lingkungan tempat sobat tinggal. Dikarenakan ulah tetangga, lingkungan yang terlalu bising dan ramai dan berbagai penyebab lainnya yang membuat sobat jadi tidak tentram.
  6. Mimpi Angin Kencang Menerjang Rumah Kita artinya akan ada anggota keluarga yang meninggalkan rumah. Alasannya bisa karena merantau untuk kuliah, bekerja atau ingin hidup mandiri dengan keluarga kecil barunya. 
  7. Mimpi Angin Kencang Menerpa Tubuh dari Belakang artinya akan mendapatkan dorongan dari orang sekitar untuk jadi lebih maju dan sukses dalam hidup. Ada orang yang akan senantiasa mendukung dan menyemangati kita untuk terus maju.
  8. Mimpi Angin Kencang Menerpa Tubuh dan sobat Tetap Kuat dan Tidak Terbawa Angin artinya akan tetap sukses dan berhasil mengejar cita-cita dan impian meski jalannya tidak mudah dan rintangan yang dilalui cukup berat dan besar.
  9. Mimpi Angin Kencang Puting Beliung artinya tentang teman baik sobat ada yang tengah mengalami kesulitan. 


 B. Arti Mimpi Angin Kencang Menurut Islam

  1. Mimpi Melihat Angin Puting Beliung Menurut Islam artinya ada teman sobat saat ini dalam keadaan terpuruk dalam segi ekonomi nya, maka kalau sobat mampu bantulah.
  2. Mimpi Melihat Angin Topan Menghampiri sobat Menurut Islam artinya akan ada sebuah masalah atau urusan yang agaknya sulit diselesaikan.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Mengangkat Anak atau Bayi Menurut Primbon Jawa


C. Arti Mimpi Angin Kencang Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Merasakan Angin Kencang Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami gangguan kesehatannya arti yang kedua sobat akan terima kabar buruk.
  2. Mimpi Merasakan Angin Bertiup Di wajah Anda Menurut Primbon Jawa artinya akan ada sebuah rintangan atau halangan, maka saran kami sebaiknya hati-hati dalam bertindak.
  3. Mimpi Ada Angin Sepoi-sepoi Menurut Primbon Jawa artinya ada perubahan dalam hidup yang lebih bermakna.
  4. Mimpi Merasakan Angin Bertiup Sepoi-sepoi dan Basah Menurut Primbon Jawa artinya akan melihat keadaan dalam negerinya aman sentosa dan sejahtera.
  5. Mimpi Melihat Angin Merobohkan Tembok Menurut Primbon Jawa artinya akan ada musibah besar yang menimpa di wilayah masyarakat sobat.
  6. Mimpi Merasakan Angin Bertiup Di punggung Sobat Menurut Primbon Jawa artinya akan ada suatu perkembangan yang baik dalam usahanya.
  7. Mimpi Melihat Angin Ribut Menerjang Rumah Kita Menurut Primbon Jawa artinya akan ada yang meninggalkan rumah.
  8. Mimpi Melihat Angin Sepoi-sepoi Berhembus Dengan Tiba Tiba Menurut Primbon Jawa artinya ada kekhawatiran di diri sobat.
  9. Mimpi Ada Angin Laut Menerjang Daratan Menurut Primbon Jawa artinya akan gelisah karena berada di suasana lingkungan yang tidak nyaman.
  10. Mimpi Melihat Angin Besar Menurut Primbon Jawa artinya akan segera menerima kabar berita.
  11. Mimpi Datang Angin Tiba-tiba Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami sakit, maka sebaiknya setelah baca rubrik ini sobat kami sarankan untuk bisa jaga kesehatannya.
  12. Mimpi Ada Angin Dari Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan ada huru-hara di negara ia tinggal atau akan timbul sebuah peperangan.
  13. Mimpi Melihat sobat Tetap Tegak Walaupun Diterjang Angin Kencang Menurut Primbon Jawa artinya pribadi sobat yang kokoh, dan tahan segala cobaan.
  14. Mimpi Ada Angin Bertiup Dengan Lembut Dan Sejuk Menurut Primbon Jawa artinya akan ada kabar gembira yang membuat sobat bahagia dan sejahtera.