Penjelasan Arti Mimpi Menangkap Burung Primbon Jawa

  Arti Mimpi Menangkap Burung – Apakah sobat pernah mengalami mimpi menangkap burung.? Jika pernah maka silahkan simak arti mimpi sobat di bawah ini.

Penjelasan Arti Mimpi Menangkap Burung Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Menangkap Burung Primbon Jawa



A. Arti Mimpi Menangkap Burung Menurut Ahli

  1. Mimpi Menangkap Burung artinya akan segera menggapai segala apapun yang sobat ingin- inginkan selama ini dengan kemudahan karena bisa jadi sobat akan segera memiliki keturunan atau seorang anak. 
  2. Mimpi Membunuh Burung artinya akan segera mengalami hal- hal buruk dalam hidup karena sebuah kebangkrutan usaha bisnis maupun terputusnya hubungan baik dengan orang- orang disekitar. 
  3. Mimpi Memberi Makan Burung artinya akan segera mendapatkan suatu kepercayaan besar dalam pekerjaan maupun kehidupan sosial sehingga membuat sobat menjadi orang yang sangat penting. 
  4. Mimpi Melihat Burung Merak artinya akan segera mendapatkan banyak bantuan dari beberapa orang di sekeliling terutama teman- teman untuk sama- sama menyelesaikan persoalan.
  5. Mimpi Diberi Burung Oleh Orang artinya akan segera mendapatkan suatu keberuntungan dalam hidup karena datangnya seorang penolong kepada sobat di dalam waktu yang tidak terduga. 
  6.  Mimpi Melihat Burung artinya akan segera mendapatkan suatu kemudahan di dalam menjalani kehidupan yang penuh cobaan ini. 
  7. Mimpi Melihat Burung Merpati artinya akan segera memperoleh pasangan atau kekasih bagi yang belum menikah, sedangkan yang sudah menikah akan merasakan suatu keharmonisan dan keromantisan dalam membangun kehidupan rumah tangga. 
  8. Mimpi Menangkap Burung Kenari artinya akan segera mendapatkan kebahagiaan di dalam waktu dekat ini, entah tentang pekerjaan atau tentang kehidupan sosialmu
  9. Mimpi Menangkap Burung Perkutut artinya akan segera merasakan kehamilan bagi yang sudah menikah, namun bagi yang belum menikah akan menerima hal- hal baik di hidup. 
  10. Mimpi Menangkap Burung Kutilang artinya akan segera menemukan cinta atau kebahagiaan di dalam hidupmu karena begitu banyak kebaikan yang sedang mengelilingimu. 
  11. Mimpi Menangkap Burung Murai artinya akan segera mendapatkan beberapa jumlah rezeki baik berupa uang atau hal- hal lainnya. 
  12. Menangkap Seekor Burung Gereja artinya akan segera mengalami suatu perjalanan yang amat jauh dan melelahkan karena sebuah tantangan pekerjaanmu. 
  13. Menangkap Seekor Burung Merak artinya akan segera menggenggam banyak rezeki yaitu datangnya pasangan dalam hidupmu serta bersamaan sobat akan menerima uang dalam jumlah yang cukup banyak. 
  14. Mimpi Menangkap Seekor Burung Kacer artinya akan segera memperoleh suatu yang membuat hatimu senang dan bahagia karena kehidupanmu sebentar lagi tidak sendirian akan ada seseorang yang menemanimu dalam menjalani hari- harimu. 


B. Arti Mimpi Menangkap Burung Perkutut Menurut Islam

  1. Mimpi Menangkap Burung Perkutut Menurut Islam artinya orang tersebut punya anak yang prestasinya membumbung tinggi.
  2. Mimpi Menangkap Burung Kenari Menurut Islam artinya akan diakui bahwa sobat seorang pekerja ulet.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Melihat Burung Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Melihat Burung Gereja Menurut Primbon Jawa artinya mempunyai keinginan yang mulia yaitu ingin membahagiakan keluarga dan semua orang-orang terdekatnya.
  2. Mimpi Melihat Burung Berbulu Indah Menurut Primbon Jawa artinya akan melangsungkan sebuah perkawinan yang akan bahagia di kedua belah pihak.
  3. Mimpi Menangkap Burung Menurut Primbon Jawa artinya akan beruntung dalam segala hal.
  4. Mimpi Menangkap Burung Tapi Lepas Menurut Primbon Jawa artinya usaha yang sedang jalani ternyata tidak sesuai rencana, namun jika sobat berikhtiar lebih gigih mungkin akan terjadi sebaliknya.
  5. Mimpi Membunuh Burung Menurut Primbon Jawa artinya akan menemui sebuah kegagalan atau bisa -bisa terkena bencana.
  6. Mimpi Memberi Makan Burung Menurut Primbon Jawa artinya akan menerima kenaikan gaji.
  7. Mimpi Melihat Burung Merpati Menurut Primbon Jawa artinya keluarga sobat akan menoreh kebahagiaan lahir batin.
  8. Mimpi Melihat Burung Merak Menurut Primbon Jawa artinya akan ada seseorang yang berbaik hati kepada sobat.
  9. Mimpi Melihat Burung Terbang Menurut Primbon Jawa artinya akan dikabulkan keinginannya serta akan terpelihara dalam mengarungi rumah tangganya dengan bahagia.
  10. Mimpi Ada Burung Terbang Menuju Anda Menurut Primbon Jawa artinya akan datang sebuah karunia pada sobat dalam kenyamanan nya.
  11. Mimpi Memberi Makan Burung Merpati Menurut Primbon Jawa artinya akan bepergian jauh untuk mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan hidup.
  12. Mimpi Menyebarkan Makanan Burung di Tanah Menurut Primbon Jawa artinya usaha yang selama ini sobat rintis akan berkembang pesat.
  13. Mimpi Mendengar Bunyi Burung Gagak Menurut Primbon Jawa artinya akan kecewa dalam cinta.
  14. Mimpi Melihat Burung Merpati Bercumbu Menurut Primbon Jawa artinya akan bercinta dengan penuh kebahagiaan.
  15. Mimpi Memegang Burung Perkutut Menurut Primbon Jawa artinya akan dikaruniai seorang anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.
  16. Mimpi Melihat Burung Kenari Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapatkan kebahagiaan yang tiada tara.
  17. Mimpi Melihat Burung Kuntul Menurut Primbon Jawa artinya selalu salah dalam bicara dan mungkin yang membuat telinga orang lain jadi panas.