Penjelasan Arti Mimpi Ikan Menurut Primbon Jawa Terlengkap

  Arti Mimpi Ikan - Ikan adalah binatang vertebrata poikilotermik (berdarah dingin) yang berhabitat di dalam air dan bernafas menggunakan insang dan memiliki banyak sekali spesies.

18 Arti Mimpi Ikan Menurut Ahli, buku Mimpi dan Primbon Jawa Terlengkap

Penjelasan Arti Mimpi Ikan Menurut Primbon Jawa Terlengkap


Ada ikan yang bersifat ganas dan ada juga ikan yang bersifat tenang seperti makna dalam mimpi ada baik dan ada juga yang buruk. Pada artikel kali ini anda dapat membaca beberapa arti mimpi mengenai ikan yang memiliki pertanda baik dan buruk, baca selengkapnya di bawah ini.


1. Arti Mimpi Ikan Besar Menyerang Anda

Jika anda bermimpi ada ikan yang menyerang diri anda maka artinya adalah akan ada masalah yang anda temui dan cukup besar.


2. Arti Mimpi Makan Ikan Pepes Mas

Jika anda bermimpi makan ikan pepes ikan mas maka artinya adalah anda akan memperoleh uang yang lumayan banyak.


3. Arti Mimpi Makan Kepala Ikan

Jika anda bermimpi memakan kepala ikan maka artinya adalah anda akan bertemu dengan orang - orang yang memiliki kedudukan yang tinggi seperti salah satunya penjabat.


4. Arti Mimpi Makan Ikan Mentah

Jika anda bermimpi memakan ikan mentah maka artinya adalah anda memiliki keutusan yang tidak dapat dirubah orang lain sehingga beberapa orang mau tidak mau menuruti keputusan anda.


5.Arti Mimpi Melihat Ikan Di Kolam

Jika anda bermimpi melihat ikan di kolam maka artinya adalah anda akan mendapatkan kemudahan dalam perkerjaan dan bisa juga sebagai berita baik bagi keluarga.


6. Arti Mimpi Makan Ikan Bersama Keluarga

Jika anda bermimpi makan ikan bersama keluarga anda maka artinya adalah rumah tangga anda akan sangat bahagia dalam waktu dekat ini.


7. Arti Mimpi Makan Ikan Gurami

Jika anda mengalami mimpi makan ikan gurami maka artinya adalah anda keluarga anda akan bahagia dikarenakan telah terlepas dari masalah.


8. Arti Mimpi Makan Ikan Lele

Jika anda bermimpi memakan ikan Lele maka artinya anda akan mengalami sedikit sial atau kurang beruntung.


9. Arti Mimpi Lihat Kucing Makan Ikan Kakap

Jika anda bermimpi melihat kucing yang memakan ikan kakap maka artinya adalah anda akan mendapatkan rejeki dan rejeki tersebut datangnya dari luar atau bukan dari pekerjaan utama.


10. Arti Mimpi Melihat Kucing Makan Ikan Asin

Jika anda bermimpi melihat kucing yang memakan ikan asin maka artinya sama dengan mimpi pada nomor 8.


11. Arti Mimpi Makan Kotoran Ikan

Jika anda bermimpi memakan kotoran ikan maka artinya adalah saat ini anda sedang dihantui rasa kekhawatiran.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Pacar Menurut Primbon Jawa Terlengkap

12. Arti Mimpi Menangkap Ikan Di Laut

Jika anda bermimpi menangkap ikan di laut maka artinya adalah anda akan mengalami kekecewaan.


13. Arti Mimpi Menangkap Ikan Di Sawah

Jika anda bermimpi menangkap ikan di sawah maka artinya adalah keadaan rumah tangga anda bahagia dan juga banyak berkah dan rejeki.


14. Arti Mimpi Menangkap Ikan Di Sungai

Jika anda bermimpi menangkap ikan di sungai maka artinya adalah sama dengan mimpi menangkap ikan di sawah.


15. Arti Mimpi Menangkap Ikan Di Air Keruh

Jika anda bermimpi menangkap ikan di air yang keruh maka artinya adalah anda akan bahagia dalam beberapa minggu kedepan.


16. Arti Mimpi Melihat Ikan Berenang

Jika anda bermimpi melihat ikan berenang maka artinya wawasan anda akan bertambah dengan memetik pelajaran dari apa yang sedang anda jalani, misalkan anda sedang menghadapi masalah maka dari masalah tersebut anda dapat memetik suatu pelajaran.


17. Arti Mimpi Mancing di Laut

Jika anda bermimpi mancing di laut maka artinya adalah anda akan mendapatkan rejeki yang banyak secara tidak disangka - sangka, tentu saja hasil dari kerja keras anda.


18. Arti Mimpi Mancing di Kolam

Jika anda bermimpi mancing di kolam maka artinya adalah beberapa orang disekitar anda merasa iri dengan anda sehingga mereka mencari kesalahan anda.


Bermimpi memancing dapat berbeda - beda maknanya berdasarkan kejadian dan jenis ikannya, jika anda mengalami mimpi memancing sebaiknya baca artikel 30 Arti Mimpi Tentang Mancing Ikan 

Seperti itulah makna mimpi mengenai Ikan dan jika anda memiliki pertanyaan silahkan mengisi kolom komentar dan jika apa yang anda baca bermanfaat maka silahkan like dan share