13 Arti Mimpi Makan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Makan - Konon tempo dulu seorang nabi apabila menafsirkan sebuah mimpi itu selalu tepat. Akan tetapi seiring nya waktu dan perkembangan jaman, makna mimpi seringkali diterjemahkan seorang ahli yang punya ilmu psikologi dan mimpi tersebut ditafsirkan juga terutama oleh primbon jawa. Mimpi itu sendiri banyak orang yang menganggapnya sebagai bunganya orang tidur saja, dan terkadang bisa jadi faktor emosi yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang.


Nah, dalam kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang ramalan atau tafsir mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan makan, namun demikian apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini.


13 Arti Mimpi Makan Menurut Islam dan Primbon Jawa

13 Arti Mimpi Makan Menurut Islam dan Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Makan Bakso Menurut Islam

Siapa saja yang mengalami mimpi makan bakso bakalan akan memperoleh sebuah kenikmatan serta penghargaan atas pekerjaan Anda yang selama ini Anda kerjakan.


2. Arti Makan Pisang Menurut Islam

Konon bilamana ada seseorang mengalami mimpi makan pisang itu menurut islam artinya akan datang sebuah kebahagiaan yang tiada tara.


3. Arti Makan Kue Menurut Islam

Mimpi ini agaknya buruk atau kurang bagus, sebab bagi yang mengalaminya bakalan akan terkena sakit atau ada masalah yang berhubungan dengan kesehatan Anda.


4. Arti Mimpi Makan Nasi Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon, seseorang yang mimpi makan nasi akan bermakna baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai hal ini, sebab berdampak pada kehidupan, kesehatan dan

mendatangkan kebahagiaan.


5. Arti Mimpi Makan Nasi Putih Menurut Primbon Jawa

Hampir sama dengan arti mimpi nomor 4, mimpi ini berhubungan dengan  kesehatan dan kemakmuran jadi orang yang mengalami mimpi ini akan hidup tenang.


6.Arti Mimpi Makan Nasi Ketan Menurut Primbon Jawa

Konon orang-orang jaman dahulu, seseorang yang mimpi makan nasi ketan akan mengalami kendala dalam mengarungi kehidupan, akan tetapi itu hanya selintas atau sejenak, bahkan sering kali hal itu hanya untuk mengetahui keteguhan Anda saja.


7.Arti Mimpi Makan Nasi Bersama Menurut Primbon Jawa

Bila Anda mengalami mimpi makan bersama, itu tandanya Anda harus patut bangga, karena seseorang yang mimpi ini memiliki makna yang sangat baik.dan akan mendapat anugerah kehormatan serta disegani dilingkungan nya.

Baca juga 33 Arti Mimpi Menikah Menurut Islam dan Primbon Jawa

8. Arti Mimpi Makan Bersama Teman Menurut Primbon Jawa

Ini adalah pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa akan ada perpecahan diantara kita, jadi Anda harus berhati-hati setelah Anda membaca rubrik ini.


9. Arti Mimpi Makan Bersama Orang Tua Menurut Primbon Jawa

Sering seseorang yang sedang merantau jauh dari kampung halaman lalu sekonyong-konyong tertidur

lalu dalam tidurnya dia mimpi makan bersama orang tua, itu artinya komunikasi antara anak dan orang tua kurang terjalin dengan baik, sehingga terasa jauh.


10. Arti Mimpi Makan Bersama Mertua Menurut Primbon Jawa

Mungkin secara garis besar mimpi ini mempunyai makna yang tidak beda dengan nomor 9, akan tetapi bedanya kalau mertuanya itu minta diperhatikan lebih banyak.


11. Arti Mimpi Makan, Tapi yang Dimakan Tidak Ada.Menurut Primbon Jawa

Apabila orang yang mengalami mimpi makan, tapi yang dimakan tidak ada? itu artinya orang yang ingin meraih cita-cita tapi tak mau usaha.


12. Arti Mimpi Makan Di Siang Hari Menurut Primbon Jawa

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi makan di siang hari, menurut primbon jawa memiliki makna yang tidak mengakibatkan apa-apa, tidak ada masalah dalam mengarungi kehidupan.


13. Arti Mimpi Makan Di Malam Hari Menurut Primbon Jawa

Arti mimpi ini kebalikan dari nomor 9. menurut orang-orang jaman dahulu, konon seseorang yang mimpi pada malam hari akan mendapat masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Itulah tadi 13 Arti Mimpi Makan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.