19 Arti Mimpi Mandi Menurut Islam dan primbon Jawa

Mimpi Mandi - Apa sesungguhnya arti mimpi mandi tersebut menurut islam dan primbon jawa?. Pengertian mandi itu sendiri adalah merupakan salah satu aktivitas rutin yang kita lakukan sehari-hari. Tentunya dengan mandi badan kita akan segar bugar serta bersih dan wangi. Adapun dikaitkan dengan mimpi tersebut, hal ini sering dijelaskan bahwa secara umum mimpi mandi itu merupakan suatu pertanda kesucian. Jika Anda mengalaminya, bisa jadi di hari-hari ke depan Anda akan mendapatkan kemuliaan. Kendati demikian, tidak semua mimpi mandi dapat diartikan dengan hal serupa.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan mandi, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini.


19 Arti Mimpi Mandi Menurut Islam dan primbon Jawa

19 Arti Mimpi Mandi Menurut Islam dan primbon Jawa


1. Arti Mimpi Mandi Hujan Untuk Wanita yang Sudah Menikah Menurut Islam

Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini artinya dalam waktu dekat, Anda akan melakukan aktivitas yang jarang Anda lakukan. Terkadang aktivitas tersebut memang sengaja Anda hindari karena suatu alasan tertentu.


2. Arti Mimpi Mandi Hujan Untuk Remaja Perempuan Menurut Islam

Mungkin beda mimpi ini dengan mimpi diatas, karena mimpi ini artinya ada sesuatu hal buruk yang akan menimpa diri Anda, dan hal buruk tersebut ada sangkut paut nya dengan apa yang pernah Anda lakukan.


3. Arti Mimpi Mandi Hujan Untuk Wanita yang Sendiri ( Single ) Menurut Islam

Bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, ini artinya ada sesuatu yang Anda pikirkan yang sifatnya terus menerus.


4. Arti Mimpi Mandi Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang mimpi mandi, ini pertanda yang baik, karena menurut primbon jawa, orang yang mengalaminya akan mendapat anugerah dari sang Pencipta,.bisa saja berupa rejeki (uang) atau kabar baik.


5. Arti Mimpi Mandi Air Hangat Menurut Primbon Jawa

Suatu pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang -orang jaman dahulu ketika seseorang mimpi mandi air hangat pertanda akan sakit (kurang enak badan).


6. Arti Mimpi Mandi Air Lumpur Menurut Primbon Jawa

Bila seseorang yang mimpi dengan air lumpur itu pertanda baik, sebab didalam primbon jawa menceritakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat rejeki yang selama ini ditunggu-tunggu.


7. Arti Mimpi Mandi Air Pancuran Menurut Primbon Jawa

Secara garis besar mimpi mandi air pancuran mempunyai makna yang sangat baik, konon orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rejeki yang melimpah dan tak terduga kedatangannya.


8. Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Primbon Jawa

Mandi keramas adalah mandi yang semua rambutnya hingga basah, ketika seseorang tidur lalu mengalami mimpi tersebut, menurut primbon jawa

ini pertanda kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat masalah yaitu berupa  kekecewaan atau sakit hati yang dalam


9. Arti Mimpi Memandikan Bayi Menurut Primbon Jawa

Ini adalah pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut tokoh peramal-peramal handal bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan memperoleh rejeki bisa berupa uang atau harta benda.


10. Arti Mimpi Mandi di Kamar Mandi Menurut Primbon Jawa

Bagi kebanyakan orang percaya bahwa mimpi ini mempunyai makna yang baik, karena konon ketika seseorang mimpi dirinya mandi di kamar mandi itu pertanda akan mendapatkan kehormatan, baik dalam bidang pekerjaan maupun di masyarakat.


11. Arti Mimpi Mandi di Intip Orang Menurut Primbon Jawa

Orang -orang jaman dahulu mempercayai, bahwa mimpi ini kurang baik maknanya, menurut primbon jawa bila Anda mengalami mimpi tersebut, adalah pertanda bahwa rahasia yang selama ini Anda simpan akan terbongkar.


12. Arti Mimpi Mandi Di laut Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa mimpi ini adalah pertanda kurang baik, bagi siapapun yang mengalaminya akan mendapat kesusahan atau masalah, mungkin berhubungan dengan ekonomi atau keluarga (rumah tangga).


13. Arti Mimpi Memandikan Mayat ( Jenazah ) Menurut Primbon Jawa

Memandikan mayat biasanya dilakukan sebelum jenazah dikuburkan, bagi sebagian orang memandikan mayat adalah hal yang menakutkan,.lalu bagaimana bila kita mengalaminya didalam mimpi? apakah ini pertanda baik atau justru sebaliknya?.Primbon menyebutkan bahwa mimpi ini adalah pertanda Anda akan terbebas dari fitnah.


14. Arti Mimpi Mandi di Sumur Menurut Primbon Jawa

Berbeda dengan mimpi mandi di kamar mandi, mimpi mandi di sumur justru bermakna kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat kekecewaan.


15..Arti Mimpi Mandi di Kolam Menurut Primbon Jawa

Hampir sama dengan mimpi nomor 10, menurut primbon saat seseorang bermimpi mandi di kolam adalah pertanda baik, karena yang mengalaminya akan memperoleh kedamaian atau ketenangan jiwa.

Baca juga 11 Arti Mimpi Hamil Menurut Islam dan Primbon Jawa

16. Arti Mimpi Mandi Darah Menurut Primbon Jawa

Mimpi ini berbeda dengan mimpi-mimpi diatas, dan memiliki makna kurang baik. konon siapapun yang mengalaminya akan tertimpa musibah berupa penyakit (sakit).


17. Arti Mimpi Mandi di Masjid Menurut Primbon Jawa

Jika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mandi di masjid, itu pertanda yang baik, konon mimpi ini memberi isyarat bahwa yang mengalaminya akan lebih rajin dalam beribadah.


18. Arti Mimpi Mandi Air Kembang Menurut Primbon Jawa

Mandi air kembang sering dilakukan oleh perempuan, tujuannya adalah supaya badan menjadi harum.Bila ini terjadi didalam mimpi maka maknanya sangat baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan kemuliaan.


19. Arti Mimpi Mandi Air Kotor Menurut Primbon Jawa

Kabar buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa, konon ini adalah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab akan menemui suatu kegagalan.


Itulah tadi 19 Arti Mimpi Mandi Menurut Islam dan primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.