16 Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Berkendara Mobil - Sesungguhnya mobil adalah salah satu kendaraan yang bisa digunakan sebagai bepergian. Lalu bagaimana apabila ada seseorang mengalami mimpi berkendara mobil?. Lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Memang sih, sebagian orang menganggap bahwa mimpi adalah bunganya orang tidur saja. Dan itu benar adanya. Tapi ada juga yang mengartikan lain. Jadi menurut kami tidak ada salahnya apabila kita mengerti dan paham dalam hal permimpian tersebut, dan dengan sendirinya menambah pengetahuan serta jadi pelajaran yang mungkin sedikit berharga dalam kehidupan Anda sehari-hari.


Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan berkendara mobil, namun demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini.


16 Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Islam dan Primbon Jawa

16 Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Islam dan Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Berkendara Mobil Mewah Menurut Islam

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, itu patut bersyukur, sebab menurut islam seseorang yang mengalaminya itu bakalan akan mendapat sebuah rejeki yang melimpah ruah.


2. Arti Mimpi Berkendara Mobil Bersama Keluarga Menurut Islam

Menurut islam seseorang yang mengalami mimpi berkendara mobil bersama keluarga itu artinya anda akan mendapatkan sesuatu yang sifatnya baik artinya bahagia bersama serta kecil kemungkinan efek negatifnya.


3. Arti Mimpi Berkendara Mobil Baru Menurut Islam

Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini artinya orang tersebut bakalan akan lancar dalam usahanya.


4. Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Primbon Jawa

Apabila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi berkendara mobil, maka ini pertanda yang baik, bagi yang mengalaminya. Konon Anda didalam mengarungi kehidupan itu jauh lebih baik mungkin seandainya ada rintangan itu tak berarti.


5. Arti Mimpi Berkendara Dengan Kereta Api Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon bagi yang mengalami mimpi ini bermakna baik, karena diramalkan siapapun yang mimpi berkendara dengan kereta api, maka orang tersebut bakalan dapat menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi, mungkin keadaan di keluarga atau

tentang pekerjaan.


6. Arti Mimpi Mengendarai Motor Menurut Primbon Jawa

Mendapat sebuah pujian  bagi orang yang mimpi mengendarai sepeda motor, sebab menurut primbon menafsirkannya seperti itu, karena dianggapnya Anda telah melakukan hal-hal yang membuat terpesona.seseorang, mungkin karena merasa terbantu dengan uang atau apalah.


7. Arti Mimpi Menaiki Gajah Menurut Primbon Jawa

Sering ditempat pariwisata atau di kebun binatang kita lihat seseorang yang menaiki gajah, lalu bagaimana bila ada orang yang mengalami mimpi menaiki gajah? apakah ini pertanda yang baik ataukah sebaliknya? Menurut primbon jawa mimpi ini bermakna baik karena orang yang mengalaminya akan dapat kehormatan.


8. Arti Mimpi Menaiki Kuda Menurut Primbon Jawa

Ini pertanda yang baik, karena ditafsirkan didalam primbon, tidak lama lagi Anda akan mendapat kekasih (jodoh) yang Anda idam-idamkan.


9. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Salah Jalan Menurut Primbon Jawa

Dalam mimpi ini tercantum didalam kitab primbon firasat yang kurang baik, karena yang Anda lakukan selama ini untuk mendekati seorang kekasih itu akan menemui kegagalan.


10. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Tapi Macet Menurut Primbon Jawa

Menurut kitab primbon artinya sama dengan arti mimpi nomor 6, cuma ada tambahan yaitu kecewa berat, maka dari itu setelah membaca artikel ini alangkah baiknya Anda berhati-hati dalam bertindak


11. Arti Mimpi Naik Mobil Ambulance Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang mengalami mimpi naik mobil ambulance menurut orang-orang jaman dahulu akan mendapat masalah besar sampai mengalami tekanan ( goncangan jiwa ) dan penyebabnya adalah orang-orang terdekat Anda bisa dari teman kerja bisa juga dari bos nya.


12. Arti Mimpi Naik Mobil Dengan Jenazah Menurut Primbon Jawa

Dalam hal ini bagi yang mengalaminya itu suatu pertanda buruk, karena maknanya adalah ia akan terkena sakit, terutama yang ada hubungannya dengan kejiwaan.

Baca juga  17 Arti Mimpi Meninggal Dunia Menurut Islam Dan Primbon Jawa

13. Arti Mimpi Jalan-jalan Naik Mobil Bersama Teman Menurut Primbon Jawa

Ini adalah suatu himbauan, bahwa Anda harus berhati-hati dalam keuangan, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan menghabiskan materi yang banyak jumlahnya.


14. Arti Mimpi Menunggang Unta Menurut Primbon Jawa

Unta adalah hewan yang hidup di gurun dan sering dikenal dengan nama camel sebagai hewan yang bertenaga paling kuat, maka bila seseorang yang bermimpi menunggang untakonon menurut primbon jawa  menyebutkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan jauh.


15. Arti Mimpi Melihat Kecelakaan Mobil Menurut Primbon Jawa

Ini hanya suatu pengingat saja, bahwa Anda perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan supaya tidak berdampak negatif.


16. Arti Mimpi Kecelakaan Mobil Menurut Primbon Jawa

Pertanda buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut tafsir akan ada hambatan dalam menempuh perjalanan Anda, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk menundanya.


Itulah tadi 16 Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.