17 Arti Mimpi Bepergian Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Bepergian - Tentunya dalam agama islam, bepergian keluar rumah, itu pada dasarnya harus menggunakan adab atau etika, sehingga dalam bepergian tersebut tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan, serta dapat pulang ke rumah dengan senang dan damai. Pengertian bepergian itu sendiri yaitu, pergi dari rumah atau keluar rumah, baik untuk tujuan jarak jauh maupun jarak dekat. Jadi saya rasa setiap orang pasti adakalanya untuk meninggalkan rumah, bahkan mungkin hampir setiap hari kita meninggalkan rumah, mungkin untuk tujuan kerja atau mencari nafkah mungkin juga untuk belajar atau pergi bertamasya. Lalu bagaimana apabila ada seseorang mengalami mimpi bepergian?, dan apa maknanya bagi yang mengalaminya?.


Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin hadirkan beberapa arti mimpi-arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berkaitan dengan bepergian, namun demikian apabila Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak artikel dibawah ini.


17 Arti Mimpi Bepergian Menurut Islam dan Primbon Jawa

17 Arti Mimpi Bepergian Menurut Islam dan Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Bepergian Jauh Tapi Cepat Kembali Menurut Islam

Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini berarti orang tersebut akan mendapat kemudahan, mungkin dalam hal rejeki.


2. Arti Mimpi Bepergian Naik Kereta Api Menurut Islam

Mimpi ini Merupakan sebuah mimpi yang hampir mirip dengan mimpi nomor 1, konon yang mengalaminya bakalan akan di mudah kan urusannya dengan cepat, atau dalam arti lain ada sesuatu perkembangan yang signifikan.


3. Arti Mimpi Bepergian Naik Bus Menurut Islam

Seseorang yang telah mengalami mimpi bepergian naik bus itu artinya bahwa keberhasilan Anda perlu adanya bantuan dari orang lain atau dukungan dari pihak lain.


4. Arti Mimpi Liburan Bersama Teman

Bila Anda mengalami mimpi ini Anda harus berhati-hati dalam menyikapi persoalan yang selama ini terjadi pada Anda, sebab menurut primbon jawa menyebutkan, seseorang yang mengalami mimpi ini bisa membuat orang itu terpengaruh dari seseorang sampai penasaran dan akhirnya kecewa.


5. Arti Mimpi Liburan Bersama Pacar

Menurut orang-orang jaman dahulu mimpi ini pertanda kurang baik, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rintangan sebelum cita-citanya terkabul.


6. Arti Mimpi Liburan Bersama Keluarga

Mimpi tentang liburan bersama keluarga menurut kitab primbon jawa menyebutkan bahwa, orang yang mengalami mimpi ini ingin rujuk kembali atau akur lagi.


7. Arti Mimpi Sedang Berlibur

Berbahagialah Anda bila mengalami mimpi ini, karena mimpi ini memiliki makna yang sangat baik, orang-orang jaman dahulu mempercayai mimpi ini.Konon akan mendapat kesenangan yang sesegera tiba.


8. Arti Mimpi Pergi ke Tempat Jauh

Menurut seorang tafsir mimpi ini bermakna baik, karena primbon juga menyatakan ini berhubungan dengan umur seseorang, bila Anda mengalaminya bakalan diberi umur panjang.


9. Arti Mimpi Sedang dalam Perjalanan

Mimpi ini berhubungan dengan kehidupan kita mengenai ekunomi, tafsir primbon menyatakan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan memperoleh perkembangan dalam ekonomi nya.


10. Arti Mimpi Bepergian Naik Mobil

Kitab primbon menyatakan, bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut akan diberi kemudahan dalam segala urusan, baik ditempat pekerjaan maupun di rumah.


11. Arti Mimpi Bepergian Naik Pesawat

Patut gembira bila mengalami mimpi ini, karena mimpi tersebut memiliki makna yang bagus, konon orang-orang jaman dahulu menafsirkan bahwa orang yang mengalaminya akan tercapai cita-citanya.


12. Arti Mimpi Bepergian Naik Kapal Laut.

Kami pernah bepergian ke pulau seribu yang letaknya tidak jauh dari tanjung pasir -Tangerang yaitu pulau Tidung namanya, kami kesana naik kapal laut.Kebetulan ada seorang teman bilang pada kami, bahwa dia belum pernah naik kapal, tetapi kalau mimpi sudah, lalu dia bertanya pada kami apa arti mimpi naik kapal itu?, lalu kami jelaskan bahwa menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi ini mempunyai sifat yang berdikari artinya segala sesuatu tidak tergantung dari orang lain.


13. Arti Mimpi Bepergian dengan Membawa Koper

Bila seseorang mengalami mimpi bepergian membawa koper menurut primbon jawa menyatakan akan memberi firasat, bahwa orang tersebut akan menemui kendala dalam mengarungi bahtera kehidupan.

Baca juga 16 Arti Mimpi Belajar Menurut Islam dan Primbon Jawa

14. Arti Mimpi Bepergian Naik Gunung

Ini adalah suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut orang-orang jaman dahulu, konon siapa yang mengalami mimpi ini akan mendapat jabatan yang lebih tinggi.


15. Arti Mimpi Bepergian ke Pantai

Mimpi ini memberi firasat kurang baik, menurut primbon jawa menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan menemui sebuah rintangan,( mungkin ada seseorang yang menghalangi kebahagiaan Anda.)


16. Arti Mimpi Bepergian ke Kebun Binatang.

Seseorang yang mimpi pergi ke kebun binatang , ini pertanda baik, karena menurut primbon jawa menyatakan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat keuntungan besar.


17. Arti Mimpi Bepergian Sendiri ke Desa

Akan merasa takut, padahal itu hanya sebuah kabar miring, itu artinya lho yang ada didalam primbon jawa ini.


Itulah tadi 17 Arti Mimpi Bepergian Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.