18 Arti Mimpi Lihat Rumah Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Lihat Rumah - Sesungguhnya pengertian rumah itu sendiri adalah sebuah tempat tinggal dan tentunya untuk berlindung dari berbagai gangguan baik gangguan cuaca maupun gangguan dari makhluk-makhluk hidup yang tidak bersahabat. Dan rumah juga sebagai tempat berkumpul nya anggota keluarga untuk menghabiskan sebagian besar waktunya. Lalu bagaimana kalau ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya telah mengalami mimpi melihat rumah, lantas apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi, apalagi mimpinya berulang kali, terkadang memberi firasat terhadap yang mengalaminya, dan mimpi tersebut sering kali dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari, dan lingkungan serta situasi di sekitarnya.


Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berkaitan dengan lihat rumah, dengan demikian bilamana Anda berkenan serta ingin tahu silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini.


18 Arti Mimpi Lihat Rumah Menurut Islam dan Primbon Jawa

Desai rumah bagus


1. Arti Mimpi Lihat Rumah Jagal Menurut Islam

Sesungguhnya mimpi ini melambangkan bahwa kalau saat ini diri Anda sedang dalam posisi kalut atau hancur, akan tetapi sifatnya sementara, dan tak lama lagi Anda akan berhasil atau tercapai apa yang di cita-citakan sebelumnya.


2. Arti Mimpi Berada di Dalam Rumah Kaca Menurut Islam

Nah, mimpi ini hampir mirip dengan mimpi nomor 1, yaitu sebuah isyarat bahwa kehidupan Anda saat ini sedang mengalami sebuah masalah, karena disebabkan kalau orang-orang terdekat Anda kurang jujur kepada Anda, bahkan ada yang mereka disembunyikan dari Anda.


3. Arti Mimpi Lihat Air Masuk ke Dalam Rumah Menurut Islam

Konon mimpi ini menunjukkan bahwa kehidupan Anda sedang dalam keadaan kewalahan, yaitu untuk mengendalikan sifat -sifat yang kurang bagus yang ada di dalam pikiran Anda sendiri.


4. Arti Mimpi Melihat Rumah diatas Gunung

Seseorang yang mengalami mimpi ini bermakna baik, sebab primbon menyatakan bahwa bagi siapa yang mengalaminya akan mendapat kebahagian.


5. Arti Mimpi Melihat Rumah Orang Terbakar

Kabar kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut primbon, seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan berjumpa dengan orang yang sedang marah-marah.


6. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Arti mimpi ini beda dengan mimpi nomor 5, menurut primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah terbakar akan menderita yang tidak terlalu lama.


7. Arti Mimpi Rumahnya Ditinggal Pergi

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa menyebutkan, konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dibenci orang.


8. Arti Mimpi Melihat Rumahnya Roboh

Kurang baik juga bagi seseorang yang mengalami mimpi ini, karena menurut orang-orang jaman dahulu menafsirkan, barang siapa yang mengalami mimpi melihat rumahnya roboh, akan mendapat kesulitan.


9. Arti Mimpi Melihat Rumah Tetangga Terbakar

Secara garis besar hampir sama dengan mimpi nomor 7, karena menurut primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan dikhianati teman dekat Anda.

Baca juga 32 Arti Mimpi Lihat Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa

10. Arti Mimpi Rumah Anda Rusak Sendiri

Hampir sama dengan mimpi nomor 8, bagi yang mempunyai mimpi ini, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesusahan dalam menghadapi kehidupan sehari-hari.


11. Arti Mimpi Membeli Rumah

Sudah barang tentu pertanda yang sangat baik, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi membeli rumah, akan mendapat rahmat dan karunia dari Tuhan.


12. Arti Mimpi Rumah Anda Banyak Kotoran

Bagi yang mengalami mimpi ini patut senang, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang berbentuk uang.


13. Arti Mimpi Dinding Rumah Anda Terbuka.

Kabar kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan barang siapa yang mengalaminya akan ada perselisihan didalam keluarga Anda yang mengakibatkan perceraian.


14. Arti Mimpi Membersihkan Rumah

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon seseorang yang mengalaminya akan mendapat harta  yang tak terduga.


15. Arti Mimpi Rumah Anda Terang Sekali

Seandainya rumah dalam suasana yang nyaman dan terang keberadaannya rasanya senang hatinya, tapi bagaimana seandainya seseorang mengalami mimpi  rumahnya dalam keadaan terang sekali, primbon jawa menyebutkan bagi siapa yang mengalami mimpi ini akan mendapat halangan dalam menitih kehidupan.


16. Arti Mimpi Melihat Rumah Menjadi Tinggi

Menurut primbon jawa menyebutkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat anugerah dari sang pencipta, mungkin berupa materi atau jabatan.


17. Arti Mimpi Membuat Rumah (Masih Lajang)

Bagi siapa yang mengalami mimpi ini patut gembira, sebab menurut primbon, seseorang yang mengalaminya akan menemui jodoh.


18. Arti Mimpi Membuat Rumah (Sudah Menikah)

Kabar baik juga, bagi yang memiliki mimpi ini, sebab seorang ahli tafsir menyatakan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi tersebut. bakalan cita-cita Anda akan berhasil.

Itulah tadi 18 Arti Mimpi Lihat Rumah Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.