12 Arti Mimpi Bertemu Pejabat Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Bertemu Pejabat - Sesungguhnya dalam pertemuan yang tadi berlangsung itu, membuat masyarakat merasa diperhatikan oleh pemerintah, meskipun daerah itu tergolong masih sepi penduduk atau daerah transmigran. Seorang pejabat pemerintah yaitu menteri BUMN yang bernama Rini Sumarno telah meresmikan pembangkit listrik tenaga uap yang berada di daerah transmigran tersebut. Dengan meresmikan nya pembangkit listrik tersebut pejabat negara telah disambut dengan meriah oleh masyarakat setempat serta di sambut dengan tarian-tarian adat setempat.


Nah, dalam kesempatan ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang tentunya berhubungan dengan ketemu pejabat, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


12 Arti Mimpi Bertemu Pejabat Menurut Islam dan Primbon Jawa

12 Arti Mimpi Bertemu Pejabat Menurut Islam dan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Bertemu Mantan Pejabat Menurut Islam

Sesungguhnya mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut islam sendiri artinya adalah Anda akan jadi orang yang dihormati dalam pertemanan Anda.


2. Arti Mimpi Bertemu Polisi Menurut Islam

Konon dalam mimpi ini memberi tanda bahwa keadaan Anda sekarang ini akan terhindar dari mara bahaya, yang kemungkinan selamat lahir batin.


3. Arti Mimpi Bertemu dengan Seorang Penilik Sekolah Menurut Islam

Orang-orang jaman dahulu masih percaya akan mimpi tersebut, konon orang yang mengalami mimpi bertemu seorang penilik sekolah artinya Anda akan mendapat karunia dari Tuhan, serta pertolongan dari sahabat Anda.


4. Arti Mimpi Bertemu Pejabat

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan Anda akan dihormati orang karena perbuatan Anda.


5. Arti Mimpi Bertemu Wakil Pejabat

Hampir sama dengan mimpi nomor 4, karena primbon jawa sudah mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dipercaya didalam tempat kerjanya.


6. Arti Mimpi Menjadi seorang Pejabat atau Wakil Pejabat

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda yang baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai,  konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan dikaruniai hidup yang serba lebih.


7. Arti Mimpi Bertemu Orang Besar atau Kepala Negara

Patut bersyukur bagi orang yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan naik pangkat dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Baca juga  19 Arti Mimpi di Culik Menurut Islam dan Primbon Jawa

8. Arti Mimpi Bertemu Orang Besar atau Kepala Negara

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang akan mendapatkan suatu kehormatan dari lingkungan pergaulan kita.


9. Arti Mimpi Bertemu Ayah atau Bapak

Hampir sama dengan mimpi nomor 8, primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan suatu kegembiraan (bisa berupa rejeki atau jabatan).


10. Arti Mimpi Menghormati Pejabat

Kabar baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada kedatangan seorang tamu yang menyenangkan.


11. Arti Mimpi Bertemu seorang Laksamana

Seseorang yang mengalami mimpi bertemu seorang laksamana, primbon menyebutkan, jika dia seorang wanita yang akan kawin, akan mendapat dengan seorang duda yang kaya raya.


12. Arti Mimpi Bertemu dengan seorang Jendral

Hampir sama dengan mimpi nomor 8, primbon jawa mengisyaratkan seseorang akan mengalami kemajuan dalam usaha atau pekerjaan sehingga terangkat kehidupan sosialnya, tapi seandainya Anda wanita akan mendapat suami duda yang kaya raya.


Itulah tadi 12 Arti Mimpi Bertemu Pejabat Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.