17 Arti Mimpi Telanjang Bulat Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Telanjang Bulat - Kapan seseorang melakukan telanjang?. Biasanya seseorang melakukan telanjang itu pada waktu mau melakukan mandi serta ganti pakaian. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang telanjang, tetapi kejadian ini terjadi didalam mimpi?. Lantas apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Primbon jawa mengisyaratkan, seseorang yang mengalami mimpi terlebih mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi tanda atau firasat terhadap si pemimpi tersebut, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung yang dia alami.


Nah, dalam kesempatan ini kami ingin hadirkan beberapa serangkaian arti mimpi-arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan telanjang, namun demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


17 Arti Mimpi Telanjang Bulat Menurut Islam dan Primbon Jawa

Cewek Cantik Lagi Tidur



1. Arti Mimpi Mandi Telanjang di Depan Umum Menurut Islam

Mimpi ini Memberi firasat yang kurang bagus, dan menurut islam mimpi ini artinya orang tersebut akan mendapat malu besar akibat perbuatannya.


2. Arti Mimpi Telanjang di Depan Umum Menurut Islam

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya bahwa diri Anda ingin mengakui kesalahannya, meskipun membuat diri Anda malu.


3. Arti Mimpi Lihat Saudara Kandung Telanjang Menurut Islam

Sesungguhnya siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut ini bakalan keluarga atau sanak saudara Anda akan merasa malu.


4. Arti Mimpi Telanjang Bulat

Sesuatu kabar yang sangat baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan gampang menyelesaikan suatu masalah.


5. Arti Mimpi Melihat Orang Gila Telanjang

Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah peringatan, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bila seseorang mengalaminya akan dianjurkan untuk waspada, dalam segala tindakan untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan.


6. Arti Mimpi Sedang Telanjang

Malu rasanya bila kita telanjang tanpa sehelai kainpun, tapi ini terjadi dalam mimpi, apa maknanya?. Primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi sedang telanjang akan terkena malu karena ulah perbuatannya sendiri.


7. Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Telanjang

Sebuah anjuran, bagi seseorang yang telah mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan sebaiknya Anda alih profesi, walaupun yang selama ini yang Anda kerjakan tidak jelek-jelek amat.


8. Arti Mimpi Melihat Seorang Telanjang

Sebuah pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang akan terganggu kesehatannya atau sakit.

Baca juga 20 Arti Mimpi Terbang Menurut Islam dan Primbon Jawa

9. Arti Mimpi Melihat Anak-anak yang Telanjang

Patut berbesar hati bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kebahagiaan.


10. Arti Mimpi Melihat Teman Kita Sedang Telanjang

Primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini, diharapkan introspeksi diri mengenai tentang kepercayaan Anda, betapa buruknya kita dalam menjalankan agama.


11. Arti Mimpi Telanjang Didalam Rumah

Suatu kabar yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, bahwa pasangan Anda telah melakukan perselingkuhan, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan terungkap.


12. Arti Mimpi Membuka Pakaian

Suatu pertanda bagi yang mengalami mimpi ini akan merugi, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang bermimpi membuka pakaian akan kehilangan uang.


13. Arti Mimpi Melihat Kemaluan Seseorang

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa akan terjadi sesuatu hal yang tak terduga, mungkin membuat Anda tak percaya hal itu.


14. Arti Mimpi Telanjang Diluar Ruangan

Yang mengalami mimpi ini, ibarat mau tapi malu, seseorang yang mengharapkan sesuatu tapi malu diungkapkan secara langsung.


15. Arti Mimpi Banyak Orang Sedang Telanjang

Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan, bahwa banyak orang yang melihat kita sangat hina, karena hasil perbuatan kita sendiri.


16. Arti Mimpi Membuka Pakaian Hingga Telanjang

Mimpi ini pertanda kurang baik, karena menurut primbon, orang yang mengalaminya akan terganggu kesehatannya, maka alangkah baiknya Anda berhati-hati dalam bertindak, seandainya Anda mengalami mimpi ini.


17. Arti Mimpi Melihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan, bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemui kendala dalam segala urusan yang Anda selesaikan selama ini, bisa terkatung-katung nasibnya.


Itulah tadi 17 Arti Mimpi Telanjang Bulat Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.