15 Arti Mimpi Perang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Perang - Sesungguhnya perang itu adalah merupakan sebuah pertikaian senjata, dimana sebuah negara biasanya mempertahankan kedaulatan nya. Saat sekarang ini yang sedang berlangsung perang itu ada nya di negara-negara timur tengah, yaitu negara Suriah, negara Israel yang terkadang menggempur Palestina. Sedangkan pengertian perang itu sendiri adalah merupakan sebuah aksi fisik ( dalam arti sempit, adalah kondisi permusuhan dengan menggunakan kekerasan ), biasanya antara dua atau lebih kelompok manusia untuk melakukan dominasi wilayah yang dipertentangkan.


Nah, dalam hal ini kami ingin hadirkan beberapa arti mimpi yang tentunya berkaitan dengan perang, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini.


15 Arti Mimpi Perang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Primbon Jawa,Tafsir Islam,Arti Mimpi,


1. Arti Mimpi Lihat Orang Keluar Rumah Untuk Berperang Menurut Islam

Mimpi ini adalah merupakan sebuah gambaran untuk Anda yang mengalaminya, dan mimpi ini bagus, sebab artinya adalah orang tersebut akan terpilih. Sebagai contoh umpamanya Anda mencalonkan diri jadi bupati, lantas Anda akan terpilih jadi bupati.


2. Arti Mimpi Meninggalkan Perang Menurut Islam

Sesungguhnya mimpi ini sebuah gambaran untuk Anda, bahwa keadaan keluarga Anda saat ini sedang ada keretakan, maka sebaiknya Anda bersabar dan mawas diri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.


3. Arti Mimpi Lihat Seseorang Perang dari Pesawat Menurut Islam

Jikalau ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda bahwa orang itu sedang ada persoalan, akan tetapi persoalan itu di pendam sendiri.


4. Arti Mimpi Ikut Perang

Sudah barang tentu suatu pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa, apabila seseorang mengalami mimpi ikut perang itu artinya akan menemui kesulitan yang berakibat kekecewaan berat.


5. Arti Mimpi Melihat Perang

Kabar yang kurang baik juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir kuno meramalkan bila seseorang mengalami mimpi melihat perang itu artinya akan ada seseorang diantara keluarga Anda akan jatuh sakit, hingga kondisinya parah. Atau dalam arti lain akan adanya pertengkaran besar di keluarga Anda.


6. Arti Mimpi Perang Pedang Apabila seseorang mengalami mimpi perang pedang itu artinya akan mengalami sebuah rintangan, primbon jawa menyebutkan, siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan merugi atau rejeki Anda akan tertunda.


7. Arti Mimpi Perang Tembak

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini sebuah kerumitan, primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi perang tembak itu artinya ada sesuatu masalah yang sulit diselesaikan.


8. Arti Mimpi Perang Antar Desa

Hampir sama dengan mimpi nomor 7, primbon jawa mengisyaratkan apabila seseorang mengalami mimpi perang antar desa itu artinya akan ada masalah dalam waktu dekat, atau tidak lama lagi.


9. Arti Mimpi Perang Melawan Setan

Sesuatu yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut akan menurun kesehatannya, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini sebaiknya jagalah pola makannya dan dibarengi olah raga.


10. Arti Mimpi Tertembak saat Perang

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah pasrah, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dihantui rasa keputus-asaan, atau sudah malas berusaha.


11. Arti Mimpi Perang Melawan Penjajah

Sebuah gambaran bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang tersebut punya jiwa patriotis atau Anda punya kepedulian tinggi didalam masyarakat.


12. Arti Mimpi akan Pergi ke Medan Perang

Waspadalah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi akan pergi ke medan perang itu artinya akan ada orang dekat Anda yang mau mencelakakan, maka sebaiknya berhati-hati dan waspada.


13. Arti Mimpi Berperang Melawan Musuh

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan adanya perubahan kondisi keuangannya yang mulai membaik.

Baca juga 17 Arti Mimpi Jatuh Menurut Islam dan Primbon Jawa

14. Arti Mimpi Melihat Tentara Perang

Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat tentara perang itu artinya akan ada suatu masalah buruk yang akan terjadi, maka sebaiknya berhati-hati dan mawas diri.


15. Arti Mimpi Ikut Perang Sabil

Sebuah pertanda buruk bagi yang mengalaminya karena, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat perkara besar atau arti lain akan membuat suasana yang kacau balau.


Itulah tadi 15 Arti Mimpi Perang Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.