Arti Mimpi Memancing Ikan Menurut Primbon

Memancing ikan merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai hobi. Namun terkadang, kegiatan ini juga bisa datang di mimpi, meski kalian tak hobi melakukannya. Barangkali, hal itu juga membuat kalian penasaran dengan arti mimpi mancing ikan.

Meski terkadang ceritanya terkesan aneh, arti mimpi mancing ikan bisa menjadi pertanda datangnya rezeki  Selain itu, ada pula pertanda buruk yang mengiringinya, tergantung pada detail mimpi yang kalian alami.

Nah, jika kalian ingin tahu mengenai beberapa arti mimpi mancing ikan sebagai pertanda datangnya rezeki hingga nasihat untuk memperbaiki diri, langsung saja simak informasi berikut ini.


Arti Mimpi Memancing Ikan Menurut Primbon

Tidak jarang, banyak diantara kita yang pernah mengalami mimpi tentang macing seperti misalnya , mimpi mancing ikan besar, mimpi mancing dapat ikan lele, mimpi mancing dapat ikan putih, mimpi mancing ikan di laut, mimpi mancing dapat ikan baung, mimpi mancing dapat ikan banyak dan lain sebagainya. Berbeda alur cerita dalam mimpi membawa makna yang berbeda. nah bagi anda yang merasa penasaran dengan apa arti dibalik mimpi mancing yang anda alami, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Arti Mimpi Memancing Ikan Menurut Primbon

Arti Mimpi Memancing Ikan

1. Arti Mimpi Mancing Ikan Banyak

Arti mimpi mancing ikan dengan banyak jenis, entah itu lele, gabus, nila, dan lain sebagainya merupakan pertanda baik. Bisa jadi, kalian akan segera mendapatkan rezeki dengan jumlah yang tak terduga. Oleh karena itu, setelah bangun tidur dengan mimpi ini, kalian dianjurkan mengucap syukur.


2. Arti Mimpi Mancing Ikan Besar

Tak hanya menyenangkan di dunia nyata, arti mimpi mancing ikan besar juga membawa pertanda baik pada kehidupan kalian. Kalian akan mendapat kemajuan di bidang karier dan mendapatkan berkah yang melimpah. Mungkin saja, hal ini juga berkaitan dengan usaha yang selama ini sudah kalian lakukan. Tak akan lama lagi kalian akan panen dan menikmati hasilnya.

Selain itu, barangkali kalian juga masih menyimpan sebuah ambisi pada hal positif. Artinya, mimpi tersebut sebagai pertanda agar kalian segera melakukan eksekusi atau penyusunan rencana untuk mewujudkannya. Perhatikan pula mengenai dampak ambisi tersebut, pastikan tak akan merugikan orang lain.


3. Mancing Ikan di Sumur

Sepertinya, memancing di sumur bukan aktivitas yang lazim. Namun, hal ini bisa datang dalam mimpi. Kalian pun tak perlu khawatir karena sebenarnya, mimpi ini menjadi pertanda baik yang berkaitan dengan nasib atau keberuntungan kalian.


4. Arti Mimpi Melihat Ikan

Saat memancing, tentu kalian akan melihat rupa ikan yang didapat. Namun, di mimpi tak selalu begitu. Oleh karena itu, jika fokus mimpi kalian itu melihat ikan, maka mimpi tersebut bisa membawa pertanda baik. Kerja keras yang selama ini kalian lakukan akan segera membuahkan hasil. Meski kalin sedang berada di titik lelah, cobalah untuk terus berjuang dan tidak menyerah.


5. Arti Mimpi Mancing Ikan di Laut

Saat mendapatkan mimpi mancing di laut, kalian boleh berbahagia. Pasalnya, arti mimpi mancing ikan di laut menjadi pertanda bahwa kalian akan segera mendapat rezeki yang berlimpah, bahkan belum pernah kalian pikirkan sebelumnya.


6. Arti Mimpi Mancing Ikan di Air Jernih

Pada kenyataannya, memancing di air jernih bisa mendatangkan kesenangan. Begitu pula saat memimpikannya, itu bisa menjadi pertanda baik bahwa kalian akan berhasil dalam menjalankan usaha. Oleh karena itu, teruslah bekerja keras pada sesuatu yang kalian usahakan.


7. Mancing Ikan Mas Hitam

Memancing ikan mas hitam akan menjadi pertanda baik bagi kalian. Hal ini masih berkaitan dengan rezeki yang akan kalian dapatkan.


8. Arti Mimpi Menangkap Ikan

Arti menangkap ikan ini berkaitan dengan kondisi emosional dan kebimbangan kalian. Jika kalian menangkap ikan dengan jaring dan jaring itu kosong, kalian bisa menganggapnya sebagai pertanda untuk selalu berpikir sebelum bertindak.

Sementara saat jaring penuh, itu berkaitan dengan keberhasilan yang akan kalian dapat. Oleh karena itu, kalian tak perlu bimbang saat menghadapi kesulitan karena hidup memang berisi pasang surut.


9. Mancing Ikan Tapi Tidak Dapat

Arti mimpi mancing ikan, tapi tidak dapat bisa kalian anggap sebagai nasihat untuk menandai kelemahan diri. Hal ini berguna agar kalian tak mengkhianati harapan sendiri.


10. Arti Mimpi Memancing Ikan di Air Keruh

Arti mimpi mancing ikan di air keruh juga berisi nasihat untuk diri. Nasihat ini berkaitan dengan upaya agar kalian segera membersihkan diri. Kalian juga perlu berpikir sebelum bertindak. Hal ini bisa kalian anggap sebagai upaya untuk menjaga diri dan kesempatan untuk melepaskan hal buruk.


11. Mancing Ikan Kecil

Berbeda dengan arti mimpi mancing ikan besar, mimpi ini justru bisa menjadi pertanda buruk. Oleh karena itu, kalian perlu berhati-hati mengenai kejadian tak mengenakkan di masa depan. Arti dari mimpi tersebut berkaitan dengan musibah atau kesulitan yang mungkin akan kalian alami. Jadikan pertanda ini sebagai upaya untuk meningkatkan kehati-hatian. Jangan sampai pertanda ini mempengaruhi pikiran kalian jadi makin buruk.


12. Mancing Ikan Mas Merah

Kalian perlu berhati-hati saat mendapatkan mimpi memancing ikan mas merah. Pasalnya, arti mimpi mancing ikan mas merah ini menjadi pertanda buruk akan datangnya musibah. Kalian juga perlu berhati-hati agar bisa menghadapi masalah yang mungkin akan datang dengan bijaksana.


13. Arti Mimpi Mancing Ikan di Kolam

Arti mimpi mancing ikan di kolam bisa membawa pertanda yang kurang menyenangkan. Hal ini terjadi karena mungkin saja ada orang yang sedang merasa iri dengan setiap pencapaian kalian. Oleh karena itu, mimpi ini perlu diwaspadai saat datang dalam tidur kalian.


14. Arti Mimpi Mancing Ikan di Saluran Air

Arti mimpi mancing ikan di saluran air berkaitan dengan kondisi emosional. Mungkin saja, kalian sedang menghadapi ketakutan atau kesedihan yang mendalam. Gunakan mimpi ini sebagai alasan untuk kalian segera menyelesaikan perasaan sakit tersebut.


15. Arti Mimpi Mancing Ikan Mati

Memancing ikan mati jelas menjadi hal yang tak menyenangkan. Arti mimpi mancing ikan mati ini pun kurang enak. Hal ini membawa pertanda bahwa kalian akan dikecewakan oleh orang yang berada di lingkungan terdekat kalian. Entah itu sahabat, kerabat, hingga pasangan.