Arti Mimpi Menemukan Uang Menurut Ahli Lengkap

Mimpi Nikah - Bermimpi menemukan uang memang terdengar cukup terdengar menyenangkan apalagi jika dalam mimpi tersebut kita seolah olah mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak pastinya akan membuat kita merasa senang tidak kepayang. namun bagaimana menurut ahli tafsir mimpi.? apakah mimpi menemukan uang tersebut menandakan suatu pertanda yang baik.? agar anda tidak dibingungkan dengan makna arti dari mimpi menemukan uang tersebut, yuk langsung saja simak kumpulan arti mimpi menemukan uang berikut ini.


27 Arti Mimpi Menemukan Uang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Arti Mimpi Menemukan Uang Menurut Ahli Lengkap


1. Arti Mimpi Menemukan Uang Emas

Jika Anda mengalami mimpi menemukan uang emas itu adalah sebuah gambaran yang artinya Anda akan terkena penyakit kulit.


2. Arti Mimpi Uang hilang Ketemu Lagi

Sesungguhnya didalam mimpi ini memberi sebuah firasat yang baik, konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dapat karunia, namun tidak tercapai karena ulah atau sikap Anda sendiri.


3. Arti Mimpi Menemukan Uang Emas

Jika Anda mengalami mimpi menemukan uang emas itu adalah sebuah gambaran yang artinya Anda akan terkena penyakit kulit.


4. Arti Mimpi Menemukan Uang atau Duit

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi menemukan uang atau duit akan jatuh sakit, akan tetapi sebentar, dan tidak lama lagi akan segera sembuh.


5. Arti Mimpi Menemukan Uang atau Duit tidak Sengaja

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah pengharapan, sebab primbon menyebutkan bila Anda mengalami mimpi tersebut, sebaiknya Anda jangan mengharapkan sesuatu keuntungan yang tanpa usaha, Anda harus lebih giat dan gigih lagi.


6. Arti Mimpi Menemukan Uang atau Duit Koin (Logam)

Kabar yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang akan mengalami kecelakaan akibat dari benda tajam, seperti contohnya pisau, golok dan jarum, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam bertindak.


7. Arti Mimpi Menemukan Uang atau Duit Emas

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, bahwa ketika seseorang mengalami mimpi menemukan uang emas akan tertimpa penyakit (ada luka koreng di kulit Anda).


8. Arti Mimpi Menemukan Uang atau Duit Kertas

Apabila seseorang menemukan uang kertas rasanya senang sekali, tapi ini terjadi didalam mimpi, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya? primbon menyebutkan seseorang bakalan kena sakit dalam waktu yang tak lama lagi (biasanya sakit demam atau sakit gigi).


9. Arti Mimpi Mendapat Uang atau Duit dari Seseorang

Primbon jawa menyatakan bila Anda dalam mimpi dapat uang dari seseorang berupa koin atau logam itu artinya Anda akan dapat luka luar, akan tetapi seandainya Anda kasih uang kertas itu artinya Anda akan kena demam.


10. Arti Mimpi Mendapat Uang dari Harta Karun

Persis, hampir sama dengan mimpi nomor 8, primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi dapat uang dari harta karun, akan sakit dalam waktu dekat.


11. Arti Mimpi Kehilangan Uang

Memang kurang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan kehilangan prinsip dan tergoyah untuk menatap masa depannya.


12. Arti Mimpi Menemukan Uang atau Duit di Jalan

Pertanda baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang akan dapat pertolongan dari teman dekatnya.


13. Arti Mimpi Menemukan Uang atau Duit di Tempat Tidur

Sebaiknya bersyukur yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih meyakini, ketika seseorang mengalami mimpi menemukan uang ditempat tidur akan bertambah rejekinya sampai melimpah ruah.


14. Arti Mimpi Menyebar Uang atau Duit

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 13, karena didalam kitab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menyebar uang atau duit akan menderita kerugian.


15. Arti Mimpi Melihat Uang atau Duit

Hampir sama dengan mimpi nomor 7, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan merasakan serba kekurangan, sebaiknya setelah membaca rubrik ini, kami sarankan Anda lebih giat dan gigih lagi dalam usahanya.

Baca Juga Arti Mimpi Menikah

16. Arti Mimpi Menabung Uang atau Duit

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab didalam primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang akan dibenci atau diperdaya oleh orang-orang terdekat nya.


17. Arti Mimpi Mengambil Uang atau Duit di Bank

Arti mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5 dan 15, sebab dalam primbon jawa menyebutkan seseorang akan mengalami kekurangan finansialnya atau uang.


18. Arti Mimpi Menghemat Uang atau Duit

Akan merasa nyaman dalam hidupnya bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyatakan bila seseorang mengalami mimpi menghemat uang itu artinya akan serba kecukupan dalam menjalani hidup.


19. Arti Mimpi Makan Uang atau Duit

Sesuatu kabar bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa meramalkan, siapa saja yang mengalami mimpi makan uang bakalan diterima lamaran pekerjaannya, atau punya pekerjaan yang baru.


20. Arti Mimpi Mendapat Uang atau Duit Banyak

Bagi yang mengalami mimpi ini kurang bagus karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan apabila seseorang mengalami mimpi dapat uang banyak akan mengalami sedikit kesulitan


21. Arti Mimpi Menghitung Uang atau Duit

Agak kurang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan bahwa Anda akan terganggu kesehatannya, oleh sebab itu sebaiknya Anda setelah membaca rubrik ini sering-seringlah berolah raga dan jaga pola makannya.


22. Arti Mimpi Mencari Uang atau Duit

Yang mengalami mimpi ini, adalah sebuah pengingat saja, sebab primbon jawa menyatakan bila seseorang mengalami mimpi mencari uang itu artinya Anda disarankan untuk berhati-hati dan lebih teliti lagi dalam setiap usaha.

Baca juga Arti Mimpi Lihat Hewan Terbaru dan Terlengkap

23. Arti Mimpi Melihat Uang atau Duit Sobek

Seseorang yang mengalami mimpi melihat uang sobek, primbon menyatakan orang tersebut akan selamat dari ancaman penyakit yang akan mengganggu kesehatan Anda.


24. Arti Mimpi Punya Banyak Uang atau Duit

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapat kemalangan atau akan merugi dalam usaha.


25. Arti Mimpi Meminjamkan Uang atau Duit

Hampir sama dengan mimpi nomor 24, primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami masalah dengan orang lain.


26. Arti Mimpi Mencuri Uang atau Duit

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan ketika seseorang mengalami mimpi mencuri uang akan datang musibah.


27. Arti Mimpi Diberi Uang atau Duit oleh Orang Lain

Yang mengalami mimpi ini berhubungan dengan finansial, primbon jawa menyebutkan seseorang akan mengalami kelancaran dalam keuangan dan sekaligus sukses dalam berbisnis.


Itulah tadi 27 Arti Mimpi Menemukan Uang yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.