17 Arti Mimpi Jadi Pejabat Menurut Pakarnya

Mimpi Nikah - Bermimpi menjadi penjabat mungkin akan terdengar cukup menyenangkan apalagi menjadi penjabat petinggi pastinya ingin mimpi tersebut menjadi kenyataan. Dari pada menghayal bermimpi jadi pejabat yuk simak apa arti mimpi menjadi penjabat tersebut.


17 Arti Mimpi Jadi Pejabat Menurut Pakarnya

17 Arti Mimpi Jadi Pejabat Menurut Pakarnya


1. Arti Mimpi Jadi Jaksa

Mimpi ini konon memberi sebuah firasat yang kurang bagus, sebab seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan situasi yang tidak pantas bagi Anda.


2. Arti Mimpi Jadi Tentara

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, dan dalam mimpi ini diartikan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan kesuksesan dalam hidup.


3. Arti Mimpi Jadi Jendral

Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi tersebut, itu artinya orang tersebut akan mendapatkan tugas serta tanggung jawab yang berat.


4. Arti Mimpi Menjadi Pejabat

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut bangga, karena menurut primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan merasa hidup serba kecukupan.


5. Arti Mimpi Menjadi Jendral

Seseorang yang mengalami mimpi ini harus siap-siap baik tenaga maupun pikiran, sebab primbon meramalkan orang tersebut bakalan akan memperoleh tugas berat.


6. Arti Mimpi Menjadi Dokter

Kabar baik bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang-orang yang mempunyai mimpi seperti ini bakalan akan berhasil dalam usaha apapun.


7. Arti Mimpi Menjadi Dokter Bedah

Hampir sama dengan mimpi nomor 6, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalami mimpi ini akan diangkat derajatnya dari kedudukan serta kehidupannya.


8. Arti Mimpi Menjadi Guru

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu memprediksi seseorang yang mengalami mimpi ini akan merasa cemas hingga muncul sesuatu hal yang mencemaskan.


9. Arti Mimpi Menjadi Kapten Kapal

Sebuah kitab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menjadi seorang kapten kapal, akan mendapat sebuah keberuntungan, dan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


10. Arti Mimpi Menjadi seorang Jaksa

Ini sebuah pengingat saja, bahwa Anda harus berhati-hati dalam bertindak, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan muncul sesuatu yang tidak pantas atau memalukan pada diri Anda.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Menjadi Tentara

Banyak orang tua yang menginginkan anaknya kelak menjadi seorang prajurit atau tentara, rasanya bangga dihati sanubari nya, tapi bagaimana kalau terjadi didalam mimpi? primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan sukses dalam hidupnya.


12. Arti Mimpi Menjadi Raja

Kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa ada seseorang yang menilai Anda terlalu egois dalam pergaulan.


13. Arti Mimpi Menjadi Bupati

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah firasat saja, bahwa primbon mengisyaratkan Anda akan mendapat tugas dari atasan atau supaya Anda lebih giat lagi dalam bekerja.


14. Arti Mimpi Menjadi Masinis

Yang mengalami mimpi ini ada hubungannya dengan kegemaran seseorang, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menemukan hobi baru.


15. Arti Mimpi Menjadi Juri ( dalam suatu festival )

Kabar kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan bila orang mempunyai mimpi menjadi juri akan membawa perselisihan paham dengan orang yang Anda cintai selama ini.


16. Arti Mimpi Bertemu Presiden

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, sebab tidak semua orang mengalami nya, primbon jawa menyebutkan orang tersebut bakalan sukses


17. Arti Mimpi Bertemu Pejabat

Suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyatakan orang tersebut akan dihargai hasil jerih payahnya selama ini.

Baca juga Begini Arti Mimpi Jadi Artis Sesungguhnya

Itulah tadi 17 Arti Mimpi Jadi Pejabat  yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.