Baca, Arti Mimpi Rumah Bocor Terbaru dan Terlengkap

Mimpi Membunuh Orang - Banyak orang yang kerap mengalami mimpi rumah bocor, namun hanya beberapa diantaranya saja yang mengetahui apa dari arti mimpi tersebut. nah jika anda ingin tau lebih lengkap tentang arti mimpi rumah yang bocor, simak sebagai berikut.

19 Arti Mimpi Rumah Bocor

Baca, Arti Mimpi Rumah Bocor Terbaru dan Terlengkap


1. Arti Mimpi Rumah Kebocoran Sampai Banjir

Mimpi ini adalah sebuah keprihatinan, jadi bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mengalami atau merasakan masa-masa sulit dalam usahanya.


2. Arti Mimpi Kamar Tidurnya Kebocoran

Nah, mimpi ini agaknya kebalikan dari mimpi diatas atau nomor 1, yang artinya bahwa orang tersebut akan mengalami sukses dalam waktu dekat ini.


3. Arti Mimpi Dinding Rumahnya Bocor

Konon mimpi ini adalah sebuah himbauan saja, karena mimpi ini artinya keluarga Anda sedang dibicarakan orang lain tentang keburukannya, maka saran kami sebaiknya Anda berhati-hati dan waspada dengan orang disekitar Anda.


4. Arti Mimpi Rumah Bocor

Sebuah pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada gangguan dalam rumah tangga, bisa juga pasangan Anda ada main dengan kekasih lain.


5. Arti Mimpi Rumah Atapnya Bocor

Pertanda kurang baik juga bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir kuno meramalkan seseorang yang mengalami mimpi rumah atapnya bocor akan dimarahi oleh atasannya, mungkin karena pekerjaannya yang tidak terselesaikan dengan baik.


6. Arti Mimpi Rumah Bocor karena Hujan

Hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab didalam kitab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan tersendat dalam hal keuangannya, maka sebaiknya Anda berhati-hati dalam mengelola pengeluarannya, (jangan boros-boros).


7. Arti Mimpi Baju Kawan siap di Jahit kena Bocor

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi baju kawan siap dijahit tetapi terkena bocor itu artinya seseorang yang sudah berusaha keras akan tetapi tidak ada hasil alias sia-sia belaka.


8. Arti Mimpi Banjir masuk Rumah

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat rejeki, walaupun datangnya agak tersendat-sendat.


9. Arti Mimpi Melihat Air Keluar dari Rumah

Beda arti mimpi ini dengan mimpi nomor 8, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kerugian besar yang berujung kebangkrutan.


10. Arti Mimpi Melihat Air Masuk ke Rumah

Arti mimpi ini beda dengan mimpi nomor 9, disini primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terkena sakit, baik kita maupun anak kita.


11. Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

Kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan terbawa perasaan yang tidak menyenangkan, akan capai hati, dongkol dan emosi.


12. Arti Mimpi Berjalan Diatas Air

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berjalan diatas air bakalan mendapat keberuntungan yang tak diduga-duga.


13. Arti Mimpi Kebanjiran Air Hujan

Hampir sama dengan mimpi nomor 12, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki atau anugerah yang tak terduga sebelumnya.

Baca juga Arti Mimpi Membunuh Orang

14. Arti Mimpi Banjir di Jalan

Hampir sama dengan mimpi nomor 10, dan pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai, ketika seseorang mengalami mimpi banjir dijalan akan kena bencana atau kena sakit, baik Anda maupun orang terdekat Anda.


15. Arti Mimpi Kebanjiran Air Laut

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada orang yang berniat jahat dengan kita atau menyakiti kita.


16. Arti Mimpi Kehujanan Basah Kuyup

Sesuatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut, itu artinya akan datangnya suatu wabah penyakit menular yang menyerang keluarga Anda.


17. Arti Mimpi Kehujanan Gerimis

Sebuah firasat yang kurang bagus, sebab didalam primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menemui seretnya rejeki, walaupun sudah bekerja lebih keras.


18. Arti Mimpi Kehujanan Deras

Hampir sama dengan mimpi nomor 13, karena didalam primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan diberi jalan kehidupan yaitu lancarnya sebuah rejeki yang tak disangka-sangka.

Baca juga Ini Dia Arti Mimpi Lari Terlengkap

19. Arti Mimpi Hujan Darah

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut pertanda kurang baik, sebab seorang ahli tafsir kuno meramalkan siapa saja yang mengalaminya akan ada orang terdekat Anda yang meninggal dunia.


Itulah tadi 19 Arti Mimpi Rumah Bocor  yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.