Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Primbon Jawa

Mimpi Nikah - Mimpi kehilangan motor mungkin akan membuat kita akan khawatir jika hal tersebut berubah menjadi nyata. Namun taukah anda bahwa mimpi kehilangan motor ini memiliki arti tersendiri di dalam primbon. kira kira apa ya artinya.? simak sebagai berikut.


18 Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Kehilangan Motor Kena Begal

Sesungguhnya mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, sebab dalam arti mimpi tersebut menggambarkan bahwa Anda telah melakukan hal-hal yang tidak diijinkan oleh agama.


2. Arti Mimpi Kehilangan Motor Karena Terbawa Arus

Hampir sama mimpi ini yaitu sebuah firasat yang kurang bagus juga, dan dalam mimpi tersebut artinya Anda telah banyak rintangan dalam menyelesaikan pekerjaannya.


3. Arti Mimpi Kehilangan Motor Karena Dicuri

Jika seseorang mengalami mimpi kehilangan motor karena dicuri itu artinya orang tersebut akan urun pangkat apabila Anda seorang karyawan, tetapi kalau orang wira usahawan itu akan banyak musuh saingan nya.


4. Arti Mimpi Kehilangan Motor

Merupakan sebuah pertanda buruk bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan motor itu artinya akan ada masalah dalam suatu pekerjaan.


5. Arti Mimpi Kehilangan Mobil

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mengalami mimpi tersebut bakalan ada masalah dan sakit hati serta kecewa berat.


6. Arti Mimpi Kehilangan Sesuatu

Bagi yang mengalami mimpi tersebut tidak usah berlarut-larut dalam kekecewaan atau kesedihan karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan hilang masalahnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.


7. Arti Mimpi Kehilangan Perhiasan Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi kehilangan perhiasan, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi tersebut artinya akan mendulang kesuksesan yang tidak diduga-duga datangnya.


8. Arti Mimpi Kehilangan Uang

Merupakan pertanda bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kehilangan uang itu artinya akan disenangi orang dan mendapat karunianya.


9. Arti Mimpi Kehilangan Cincin

Sebuah peringatan buat yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi kehilangan cincin itu artinya harus waspada dalam menjalankan bisnisnya.


10. Arti Mimpi Kehilangan Ibu

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon disebutkan bahwa ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan ibu itu artinya akan merasa berdosa karena sesuatu hal.


11. Arti Mimpi Kehilangan Kunci

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan kunci itu pertanda kurang baik, karena orang tersebut akan mengalami kerugian dalam bentuk materi, mungkin bisa harta bisa juga benda.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

12. Arti Mimpi Kehilangan Sepatu

Sering seseorang yang kehilangan sepatu, terutama yang sedang menjalankan ibadah sholat di masjid, tapi ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya?. Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kehilangan sepatu itu artinya pembantu dekat kita akan pergi jauh.


13. Arti Mimpi Kehilangan Topi

Sesuatu yang tidak diduga bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi kehilangan topi itu artinya ada sesuatu yang hilang dirumah.


14. Arti Mimpi Kehilangan Ayam

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan orang tersebut akan kehilangan anak atau sanak keluarga.


15. Arti Mimpi Kehilangan Batu Permata

Menurut seorang ahli tafsir bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, karena orang tersebut akan mengalami kendala dalam kehidupan keluarga, serta akan mengalami ketidak keberuntungan.


16. Arti Mimpi Kehilangan Kancing

Merupakan firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kehilangan kancing itu artinya Anda akan dipersalahkan oleh orang sebab kurang hati-hati.


17. Arti Mimpi Kehilangan Kancing Baju

Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 16, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan ditegur oleh seseorang atau atasan Anda, karena lalai dalam pekerjaan.


18. Arti Mimpi Kehilangan Anak

Bila seseorang telah mengalami mimpi kehilangan anak itu menurut primbon jawa dalam waktu yang tidak terlalu lama orang tersebut akan mengalami ujian hidup dalam keluarga, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam bertindak.

Baca juga Arti Mimpi Baju Menurut Primbon Jawa

Itulah tadi 18 Arti Mimpi Kehilangan Motor yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.