Arti Mimpi Membunuh Hewan Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Mimpi Nikah - Taukah anda bahwa ternyata mimpi membunuh hewan memiliki arti pertanda yang akan membuat anda tidak percaya. Kira kira apa arti mimpi dari membunuh hewan tersebut.? yuk simak selengkapnya sebagai berikut


16 Arti Mimpi Membunuh Hewan Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Membunuh Hewan Menurut Pakar Tafsir Mimpi


1. Arti Mimpi Membunuh Hewan

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi membunuh hewan itu artinya diri Anda akan merasa bersalah dalam sesuatu hal, dan itu kompleks sifatnya (ada rasa penyesalan dalam tindakannya).


2. Arti Mimpi Membunuh Ular

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda baik, primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalaminya bakalan berjaya atau menang dalam persaingan apapun, bisa dalam hal bisnis, bisa juga dalam hal perjudian.


3. Arti Mimpi Membunuh Naga

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, pertanda baik juga bagi yang mengalaminya, sebab menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi membunuh naga itu artinya akan terlepas dari kesulitan atau ancaman yang mengganggu hidup Anda.


4. Arti Mimpi Membunuh Burung

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi membunuh burung bakalan kehilangan yang dicintai atau bisa juga arti lain yaitu kehilangan kedudukan dalam jabatan.


5. Arti Mimpi Membunuh Kuda

Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi membunuh kuda itu merupakan pertanda yang kurang baik, karena akan mengalami cemooh dari banyak orang.


6. Arti Mimpi Membunuh Harimau

Yang mengalami mimpi ini justru pertanda baik, karena didalam primbon jawa disebutkan bila seseorang mengalami mimpi membunuh harimau itu artinya Anda akan terbebas dari niat jahat dan Anda bisa mengatasinya dengan sempurna.


7. Arti Mimpi Membunuh Serigala

Merupakan pertanda baik juga bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi membunuh serigala itu artinya Anda akan menemukan orang yang berpura-pura atau mencoba mengelabui Anda sehingga dengan cepat Anda bisa mengambil tindakan yang tepat.


8. Arti Mimpi Membunuh Buaya

Persis hampir sama dengan mimpi nomor 6, disana primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi membunuh buaya itu artinya akan berhasil mengatasi atau melawan niat jahat yang datang pada Anda.


9. Arti Mimpi Membunuh Singa

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda baik juga, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan dapat menguasai tekanan atau kesulitan yang diberikan, dan malah berhasil memperoleh kepercayaan serta simpati darinya.


10. Arti Mimpi Membunuh Rusa

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan bila seseorang mengalami mimpi membunuh rusa itu artinya Anda akan mengalami kerugian, dan satu lagi arti yang lainnya yaitu Anda akan pisah.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Membunuh Beruang

Yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2 dan 3, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi membunuh beruang itu artinya Anda akan terbebas dari kesulitan, dan penyebabnya orang yang dianggap terdekat Anda, dan sebaiknya Anda menyadari bahwa orang tersebut tidak baik untuk Anda.


12. Arti Mimpi Membunuh Kalajengking

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi membunuh kalajengking, karena menurut orang-orang jaman dahulu bila seseorang mengalaminya akan berhasil mengalahkan musuh-musuhnya.


13. Arti Mimpi Membunuh Katak

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi membunuh katak, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mengalami kerugian dalam usaha apapun yang telah dilakukan.


14. Arti Mimpi Membunuh Kumbang

Arti mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 6, karena menurut seorang ahli tafsir, bilamana seseorang mengalami mimpi membunuh kumbang itu artinya orang tersebut akan bisa mengatasi masalah sesulit apapun.


15. Arti Mimpi Membunuh Binatang

Bersyukurlah kepada Tuhan Yang Maha Esa, bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi membunuh binatang itu artinya akan mendapat keuntungan besar serta akan disegani di wilayah sekelilingnya.


16. Arti Mimpi Membunuh Nyamuk

Mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 14, primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi membunuh nyamuk itu artinya akan dapat mengatasi masalah, mungkin yang tidak terlalu berat.

Baca juga Arti Mimpi Lihat Bulan Menurut Tafsiran Mimpi

Itulah tadi 16 Arti Mimpi Membunuh Hewan yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.