Arti Mimpi Mengangkat Anak Menurut Primbon Jawa Terlengkap

Mimpi Nikah - Dalam sebuah primbon mimpi, segala bentuk mimpi yang anda alami mengandung arti. Untuk dapat memahami arti dari setiap mimpi memang bukanlah hal yang mudah, maka dari itu berikut kami akan membantu anda untuk menafsirkan arti dari mimpi mengangkat anak. Untuk lebih jelasnya simak penjelasannya sebagai berikut.


19 Arti Mimpi Mengangkat Anak Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mengangkat Anak Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Mengadopsi Anak Perempuan

Sesungguhnya apabila seseorang mengalami mimpi mengadopsi anak perempuan itu artinya dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami sebuah penurunan dalam hal kesehatan.


2. Arti Mimpi Mengadopsi Anak Laki Laki

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini artinya Anda selalu merasa gagal serta mendapat penolakan dari orang lain, maka sebaiknya anda ambil tindakan yang positif, agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.


3. Arti Mimpi Memungut Atau Mengangkat Seorang Anak

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus menurut orang-orang jaman dahulu, dan primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa akan muncul suatu masa dimana spekulasi Anda akan mendatangkan sebuah keuntungan yang besar.


4. Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, karena bagi yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda yang sangat bagus dan menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mengunjungi rumah anak yatim itu artinya akan menerima berita yang menggembirakan, baik yang berkaitan dengan jodoh, atau pekerjaan serta mungkin cita-cita apa saja.


5. Arti Mimpi Menunggu Anak Yatim

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi menunggu anak yatim sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat harta dan rejeki yang terus-menerus.


6. Arti Mimpi Melihat Anak Yatim

Apabila seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat seorang anak yatim itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan menjadi orang yang berbahagia.


7. Arti Mimpi Melihat Anak Sedang Tidur

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, sebab bagi yang mengalami mimpi tersebut konon merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan bahwa siapa saja yang mengalaminya ada masa depan yang cerah dihadapan Anda.


8. Arti Mimpi Mendengar Suara  Anak Menangis

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, karena bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi mendengar suara anak menangis itu artinya akan menanggung kerugian dalam usaha.


9. Arti Mimpi Melihat Seorang Anak Yang Kotor

Sebaiknya Bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon bilamana seseorang mengalami mimpi melihat seorang anak yang kotor itu artinya memberi firasat akan munculnya suatu kesuksesan yang tidak diduga-duga sebelumnya.


10. Arti Mimpi Melihat Anak Laki-laki Berkelahi

Agak bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut sebuah kitab primbon seseorang yang mengalami mimpi melihat anak laki-laki berkelahi itu artinya Anda akan disegani dan dihormati.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Berumah Tangga

Bagi yang mengalami mimpi ini kebalikan dari arti mimpi nomor 6, karena ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami melihat anak kecil berumah tangga itu artinya Anda akan mendapat kesusahan.


12. Arti Mimpi Memberi Mainan Pada Anak Kecil

Bilamana seseorang mengalami mimpi memberi mainan pada anak kecil itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan dicintai oleh keluarganya dan orang-orang di sekelilingnya.


13. Arti Mimpi Dihormati Anak-anak

Sebuah kabar yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi dihormati anak-anak itu artinya Anda akan mengalami sebuah peristiwa yang membahagiakan, yang berkaitan dengan keluarga.


14. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Menjadi Besar

Yang mengalami mimpi ini tidak beda dengan mimpi nomor 4, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat anak kecil menjadi besar itu artinya Anda akan memperoleh suatu kabar yang membahagiakan Anda.


15. Arti Mimpi Melihat Anak Lelaki Bermain Dengan Anak Perempuan

Menurut orang-orang jaman dahulu bagi yang mengalami mimpi melihat anak lelaki bermain dengan anak perempuan itu artinya ada tanda kebahagiaan dalam cinta dan perkawinan Anda.


16. Arti Mimpi Melihat Anak Lelaki Sedang Bekerja

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anak lelaki sedang bekerja itu artinya akan berhasil dan sukses, mungkin dalam merencanakan suatu perkawinan.


17. Arti Mimpi Melihat Anak Panah

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut, seyogyanya waspada dan berhati-hati dalam bertindak, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya akan ada sebuah ancaman yang membahayakan Anda, baik langsung maupun tidak langsung serta datangnya pun tak disangka-sangka.


18. Arti Mimpi Melepaskan Sebatang Anak Panah

Hampir sama bagi yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 17, sebab menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melepaskan sebatang anak panah itu artinya akan terjadi suatu kecelakaan karena penyebabnya Anda sendiri.


19. Arti Mimpi Terkena Bidikan Sebatang Anak Panah

Arti mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 17, karena bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik dan primbon pun menyebutkan orang tersebut akan kena sebuah ancaman atau mungkin juga bisa terkena malapetaka.

Baca juga  Arti Mimpi Lihat Angin Kencang Menurut Primbon Jawa Paling Lengkap

Itulah tadi 19 Arti Mimpi Mengangkat Anak Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.