Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Ahlinya

Mimpi Membunuh Orang - Banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi yang berkaitan dengan naik akan menjadi suatu pertanda yang baik misalnya seperti mimpi naik kendaraan, mimpi naik tiang, mimpi naik pohon dan lain sebagainya. Namun bagaimana pendapat dari para ahli mimpi.? apakah mimpi yang berkaitan dengan naik tersebut akan selalu sebagai pertanda yang baik.? nah agar anda tidak salah dalam mengartikan mimpi, yuk simak kumpulan arti mimpi berikut ini.


22 Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Ahlinya

Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Ahlinya


1. Arti Mimpi Naik Kendaraan Kereta Api 

Sesungguhnya apabila seseorang mengalami mimpi naik kereta api itu artinya orang tersebut akan mendapat kabar yang menyenangkan dari orang yang selama ini tidak pernah ketemu.


2. Arti Mimpi Naik Kendaraan Kapal Selam

Nah, mimpi ini sepertinya sebuah himbauan untuk Anda yang mengalaminya, karena arti dari mimpi tersebut adalah Anda terlalu banyak ikut campur urusan orang lain, sebaiknya mengurusi diri sendiri saja.


3. Arti Mimpi Naik Kendaraan Perahu 

Konon seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan perahu itu artinya keinginan Anda saat ini akan mengalami gangguan atau halangan dalam pencapaian nya.


4. Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum

Bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan umum itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, karena menurut primbon jawa, bila seseorang mengalaminya akan mendapat kabar yang menggembirakan.


5. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Teman

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama teman itu artinya ada sebuah pengorbanan atau pertolongan akan menjadikan Anda semakin bersahabat dengan teman Anda.


6. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Pacar

Merupakan firasat yang bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama pacar itu artinya Anda akan segera menikah dengan kekasih yang selama ini Anda sayangi.


7. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Suami atau Istri

Sebuah pertanda baik juga bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama suami atau istri itu artinya dalam keluarga Anda semakin dekat dan sayang pada suami atau istri Anda.


8. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama keluarga

Bagi yang mengalami mimpi ini artinya sama dengan mimpi nomor 7, disitu primbon jawa menyebutkan bahwa keluarga Anda akan semakin dekat dan sayang serta harmonis.


9. Arti Mimpi Naik Kendaraan

Siapa saja yang mengalami mimpi naik kendaraan, primbon jawa mengisyaratkan bahwa kegiatan yang selama ini Anda tekuni, akan mengalami perubahan dan berhasil, tetapi harus melalui tahapan dulu.


10. Arti Mimpi Naik Kendaraan Baru

Menurut seorang ahli tafsir sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang itu bakalan menemukan sebuah jalan usaha yang selama ini Anda impi-impikan.


11. Arti Mimpi Naik Kendaraan Mewah

Mirip dengan mimpi nomor 10, karena primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan mewah itu artinya akan mendapat sebuah pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

12. Arti Mimpi Naik Kendaraan Tapi Jalannya Malah Mundur

Bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan tapi jalannya malah mundur itu menurut primbon, artinya kegiatan yang Anda lakukan selama ini dalam tekanan atau terpaksa, bisa juga diartikan yang lain sebagai perubahan hidup yang mendadak.


13. Arti Mimpi Tidur di Kendaraan

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalami mimpi tidur di kendaraan itu artinya orang tersebut bakalan sukses, tapi harus dibarengi dengan kerja keras.


14. Arti Mimpi Naik Kendaraan Besar Seperti Bus dan Truk

Menurut seorang ahli tafsir kuno, bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan besar seperti bus atau truk itu artinya Anda akan ada sebuah kegiatan yang besar dengan tanggung jawab yang besar pula, dan berisiko tinggi.


15. Arti Mimpi Naik Kendaraan Angkot

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan angkot itu artinya Anda akan pergi ke suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.


16. Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk

Seyogyanya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa Anda akan memperoleh rejeki yang datangnya tak disangka-sangka.


17. Arti Mimpi Naik Kendaraan Warna Putih

Bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan warna putih, itu menurut primbon jawa memberi firasat yang kurang baik, karena akan ada seseorang baik itu keluarga maupun sahabat yang dekat yang selama ini menderita sakit parah, berpulang ke rahmatulloh.


18. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Seseorang

Menurut seorang ahli tafsir kuno bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan bersama seseorang itu artinya Anda akan menjadi lebih akrab atau menjadi memiliki keterikatan khusus dengan orang yang menemani Anda naik mobil dalam mimpi tersebut.


19. Arti Mimpi Melihat Orang-orang Naik Kendaraan

Merupakan sebuah pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon disebutkan bila seseorang mengalami mimpi melihat orang-orang naik kendaraan itu artinya akan ada masalah yang sulit dipecahkan.dan tidak mudah untuk menyelesaikannya.


20. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bermotor

Menurut seorang ahli tafsir kuno ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bermotor itu artinya Anda selam ini dianggap sebagai seorang dermawan di lingkungannya.


21. Arti Mimpi Melihat Kendaraan Bermotor Berjalan dengan Kencang

Sesuatu yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang telah mimpi melihat kendaraan bermotor berjalan dengan kencang itu artinya Anda sedang memperbaiki hidup.


22. Arti Mimpi Melihat Ada Kendaraan Lewat Jembatan

Merupakan pertanda kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon, seseorang yang mengalami mimpi melihat ada kendaraan lewat jembatan itu artinya Anda dalam bercinta kurang beruntung.

Baca juga Arti Mimpi Lihat Bintang Menurut Tafsir Mimpi

Itulah tadi 22 Arti Mimpi Naik Kendaraan yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.