Simak Arti Mimpi Pakai Baju Menurut Ahli Tafsir Mimpi

Mimpi Nikah - Mimpi memakai baju merupakan mimpi yang cukup sering dialami oleh banyak orang. namun taukah anda bahwa mimpi yang satu ini memiliki arti yang akan membuat anda tidak percaya. Jika anda penasaran dengan arti mimpi memakai baju, simak penjelasan berikut.


29 Simak Arti Mimpi Pakai Baju Menurut Ahli Tafsir Mimpi

Simak Arti Mimpi Pakai Baju Menurut Ahli Tafsir Mimpi


1. Arti Mimpi Pakai Baju Longgar

Sesungguhnya apabila seseorang mengalami mimpi pakai baju tapi longgar itu artinya orang tersebut sedang merasa cangguing serta tidak percaya diri.


2. Arti Mimpi Pakai Baju Ketat

Mimpi ini sebetulnya adalah sebuah mimpi yang menggambarkan bahwa yang mengalaminya bakalan akan ada hambatan atau rintangan dalam pendekatan terhadap seseorang yang di incar ( yang disukai ).


3. Arti Mimpi Pakai Baju Tidur

Seseorang yang tengah mengalami mimpi pakai baju tidur itu pertanda bahwa orang tersebut akan mendapat kabar yang kurang mengenakkan hati.


4. Arti Mimpi Pakai Baju Baru

Yang mengalami mimpi pakai baju baru itu artinya bahwa kita akan menjalani sebuah kehidupan yang baru dan berbeda, dan itu memang sudah dicita-citakan dalam mengarungi kehidupan.


5. Arti Mimpi Pakai Baju Terbalik

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalaminya, dalam waktu dekat Anda akan berhasil dalam hal pekerjaan, mungkin yang selama ini sedang Anda geluti.


6. Arti Mimpi Pakai Baju Indah

Sebaiknya seseorang yang mengalami mimpi ini berhati-hatilah, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan menemui kerugian yang berjumlah besar.


7. Arti Mimpi Pakai Baju Resmi

Apabila seseorang mengalami mimpi pakai baju resmi itu pertanda kurang bagus, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi tersebut akan terbongkar rahasianya.


8. Arti Mimpi Membuka atau Melepas Pakaian

Sesuatu yang buruk bagi yang mengalami mimpi membuka atau melepas pakaian, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehilangan uang.


9. Arti Mimpi Melihat Seseorang Memakai Baju Kurung

Patut senang bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat seseorang memakai baju kurung itu artinya akan murah rejeki dan kita tidak segan-segan mencari kerja.


10. Arti Mimpi Mendapat Baju Besar

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya ketika seseorang mengalami mimpi mendapat baju besar itu artinya akan mendapat keuntungan yang besar dan datangnya tak disangka-sangka.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Membuka Seluruh Pakaian Hingga Telanjang

Sebuah kabar yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi membuka seluruh pakaian hingga telanjang itu artinya akan sembuh dari sakit.


12. Arti Mimpi Kehilangan Baju

Kabar yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan berduka cita.


13. Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam

Bagi seseorang yang mengalami mimpi melihat pakaian dalam itu bermakna baik, karena menurut primbon jawa orang tersebut akan sukses dalam bidang sosialnya.


14. Arti Mimpi Melihat Pakaian Beraneka Warna

Yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 13, karena menurut primbon jawa, bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemui sebuah kegagalan.


15. Arti Mimpi Memakai Baju Sulaman

Ini adalah sebuah pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir kuno meramalkan seseorang yang mengalami mimpi memakai baju sulaman itu artinya akan mendapat rejeki yang mungkin tak terduga


16. Arti Mimpi Ganti Baju

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang bagus, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan dicemooh orang, sebab dianggapnya tidak mempunyai rasa tanggung jawab.


17. Arti Mimpi Memakai Pakaian Serba Hijau

Sebaiknya berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno apabila seseorang mengalami mimpi memakai pakaian serba hijau itu artinya akan dikaruniai kebahagiaan hidup dan kemakmuran serta akan memperoleh anak yang baik.


18. Arti Mimpi Memakai Baju Putih

Yang mengalami mimpi ini persis sama artinya dengan mimpi nomor 16, karena disitu primbon sudah menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi memakai baju putih itu artinya akan dapat cemoohan dari orang lain, yah, dianggapnya tidak mempunyai rasa tanggung jawab.


19. Arti Mimpi Berpakaian yang Berkancing Mengkilap

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan tertimpa malapetaka.


20. Arti Mimpi Memakai Pakaian Berwarna Merah

Apabila seseorang mengalami mimpi memakai pakaian berwarna merah itu artinya akan mendapat kabar yang menggembirakan yang datangnya dari seorang wanita, semoga kabar tersebut merupakan kabar baik yang selama ini dinanti-nantikan.


21. Arti Mimpi Memakai Pakaian Jubah Putih

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai pakaian jubah putih itu artinya akan mendapatkan kebaikan dari seseorang yang dekat dengan Anda.


22. Arti Mimpi Memakai Pakaian Berwarna Hijau

Sungguh bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi memakai pakaian berwarna hijau itu artinya akan terkabul harapannya yang selama ini ditunggu-tunggu.


23. Arti Mimpi Memakai Pakaian Berwarna Hitam

Pertanda yang buruk bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir kuno meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi memakai pakaian berwarna hitam itu artinya akan bersedih atau berduka.


24. Arti Mimpi Memakai Pakaian Seorang Janda

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai pakaian seorang janda itu artinya bahwa Anda akan berumur panjang.


25. Arti Mimpi Memakai Baju Berwarna Hijau

Sesuatu yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memakai baju berwarna hijau itu artinya akan mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.


26. Arti Mimpi Memakai Pakaian Pengantin

Kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memakai baju pengantin itu artinya akan ada salah pengertian dalam rumah tangga.

Baca juga Ini Arti Mimpi Melahirkan Menurut Pakar Tafsir Mimpi

27. Arti Mimpi Memakai Pakaian Kumal

Sungguh sangat baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir kuno meramalkan seseorang yang mengalami mimpi memakai pakaian kumal itu artinya akan mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


28. Arti Mimpi Mencuci Pakaian Kotor

Pertanda kurang bagus bagi yang mengalami mimpi ini sebab, primbon jawa menyatakan bila seseorang mengalami mimpi mencuci pakaian kotor itu artinya akan ada seseorang yang menjengkelkan kepada Anda.


29. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Sendiri

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 28 , karena primbon disini menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi menjahit pakaian sendiri itu artinya akan mendapat kawan baru.


Itulah tadi 29 Arti Mimpi Pakai Baju Lengkap yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.