Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Primbon Jawa Terlengkap

Mimpi Membunuh Orang - Mimpi membuang bayi mungkin terdengar cukup aneh, namun seperti itulah dunia mimpi, segala hal yang aneh, mustahil dan lainnya dapat terjadi. Mimpi mengenai membuang bayi tersebut ternyata di dalam ramalan tafsir mimpi mengandung arti. Kira kira apa arti dari mimpi tersebut.? simak selengkapnya sebagai berikut. 


23 Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Primbon Jawa Terlengkap



1. Arti Mimpi Membuang Bayi

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah firasat yang kurang bagus karena menurut arti dari mimpi ini, apabila seseorang mengalami mimpi membuang bayi itu artinya akan mendapat kesusahan dalam hal ini masalah keuangan yang selalu kedodoran.


2. Menggendong Bayi Kembar

Sesungguhnya bagi yang mengalami mimpi tersebut, itu adalah sesuatu yang ada dibenak pikiran Anda yaitu ada rasa kebimbangan.


3. Arti Mimpi Melihat Bayi Manusia Dimakan Hewan

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bayi manusia dimakan hewan itu pertanda jelek dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dijegal atau dijatuhkan jabatannya bahkan akan tertutup rejekinya.


4. Arti Mimpi Membunuh Bayi

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi-mimpi diatas, karena sama-sama firasat kurang baik juga dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi membunuh bayi itu artinya Anda akan direndahkan derajatnya atau bisa juga akan dicemooh orang-orang disekitarnya.


5. Arti Mimpi Diberi Bayi Oleh Seseorang

Sebaiknya Anda patut bangga apabila mengalami mimpi tersebut, karena bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang sangat baik, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi diberi bayi oleh seseorang itu artinya Anda akan memperoleh rejeki yang berlimpah-ruah serta bermanfaat buat orang banyak.


6. Arti Mimpi Menggendong Bayi

Menurut seorang ahli tafsir, bagi yang mengalami mimpi menggendong bayi itu merupakan sebuah pertanda yang sangat bagus, sebab orang tersebut bakalan berhasil dalam menjalankan usahanya serta apabila Anda seorang pekerja, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Anda akan naik jabatan.


7. Arti Mimpi Bicara Dengan Bayi

Apabila Anda mengalami mimpi bicara dengan bayi itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemukan sebuah solusi, mungkin orang lain menganggapnya sulit untuk mengatasi masalah itu.


8. Arti Mimpi Mendengar Bayi Menangis

Sebaiknya Anda waspada dan hati-hati setelah membaca rubrik ini, karena mimpi ini firasat yang kurang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mendengar bayi menangis itu artinya baik Anda maupun keluarga akan kena penyakit, arti yang kedua akan ada berita yang mengejutkan Anda.


9. Arti Mimpi Memandikan Bayi

Bila seseorang mengalami mimpi memandikan bayi itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan bahagia dalam keluarganya tanpa perselisihan apapun.


10. Arti Mimpi Memberi Makan Bayi

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 9, sama-sama bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi memberi makan bayi itu artinya akan terjadi suatu pertemuan keluarga yang menggembirakan sehingga tidak ada jarak yang berarti dan terjalinnya komunikasi.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

11. Arti Mimpi Melihat Bayi Yang Mungil

Merupakan sebuah firasat yang sangat bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat bayi mungil itu artinya akan mendapatkan keberhasilan dalam bercinta.


12. Arti Mimpi Melihat Bayi Kembar

Menurut primbon jawa bagi yang mengalami mimpi tersebut mempunyai banyak makna, pertama bila sudah berkeluarga maka akan langgeng dalam perkawinannya, kedua bila masih single maka akan ketemu jodoh pilihannya, sedangkan yang terakhir seandainya Anda dalam masih dalam pacaran maka akan segera menikah.


13. Arti Mimpi Melihat Bayi Sudah Bisa Sembahyang Atau Sholat

Wajib bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat bayi sudah bisa sholat itu sebuah firasat yang bagus dan primbon pun menyebutkan orang tersebut bakalan mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.


14. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Yang Tidak Normal ( Umpamanya; kepalanya ada dua, tangannya banyak serta ukurannya besar )

Bagi yang mengalami mimpi ini sama arti mimpi dengan mimpi nomor 12, disitu primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat anugerah besar dari Sang Pencipta.


15. Arti Mimpi Melihat Bayi Buang Air Kecil

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat bagus, dan menurut seorang ahli tafsir kuno, bilamana seseorang mengalami mimpi melihat bayi buang air kecil itu artinya Anda dalam keadaan sehat walafiat, jika Anda sedang mengalami sakit itu akan segera pulih atau sembuh.


16. Arti Mimpi Melihat Bayi Buang Air Besar

Menurut seorang ahli tafsir kuno konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bayi buang air besar itu artinya Anda akan terkena musibah, akan tetapi hanya sebentar waktu dan segera pulih kembali.


17. Arti Mimpi Mengayun Bayi

Bilamana seseorang mengalami mimpi mengayun bayi, itu merupakan pertanda yang bagus, dan primbon jawa menyebutkan orang tersebut bakalan terpenuhi dalam membina rumah tangganya dengan sempurna.


18. Arti Mimpi Menemukan Bayi Yang Di Buang

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi menemukan bayi yang dibuang itu artinya Anda dan seluruh kerabatnya akan memperoleh sebuah ketenangan jiwa.


19. Arti Mimpi Menyusui Bayi

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ada dua makan, pertama apabila Anda seorang gadis ada firasat Anda akan segera dilamar, yang kedua jika Anda sudah berkeluarga Anda akan mengalami masalah dalam keuangan serta yang terakhir bahwa ada yang coba-coba akan menipu Anda.


20. Arti Mimpi Memandikan Bayi

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi memandikan bayi itu artinya Anda bersama keluarga segera meraih kebahagiaan serta kenyamanan tanpa adanya cekcok sedikitpun.


21. Arti Mimpi Melihat Banyak Bayi

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi melihat banyak bayi itu artinya pekerjaan Anda akan segera memberikan hasil serta dalam percintaan Anda pun akan sukses.


22. Arti Mimpi Melihat Bayi Jatuh

Bila seseorang mengalami mimpi melihat bayi jatuh itu menurut seorang petafsir kuno pertanda bahwa akan ada kebaikan diri Anda akan hilang, tapi itu hanya sementara waktu saja dan tak lama lagi akan diambil kembali, namun berkat kerja keras Anda serta dibarengi dengan ikhtiar dan doa.


23. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan

Sebaiknya bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi melahirkan bayi perempuan, sebab ini merupakan firasat yang bagus dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kemuliaan dari Tuhan dan berupa kebaikan.

Baca juga Arti Mimpi Di Kejar Orang Gila Primbon Jawa Terlengkap

Itulah tadi 23 Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.