Begini Arti Mimpi Kawin Dengan Ayah Kandung

Mimpi Membunuh Orang - Bermimpi kawin dengan ayah kandung mungkin terdengar cukup aneh, namun seperti itulah dunia mimpi, tidak ada yang tidak mungkin dapat terjadi. Nah bagi anda yang mungkin mengalami mimpi yang satu ini, yuk simak arti yang terkandung di dalamnya.

Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung Menurut Primbon Jawa

Begini Arti Mimpi Kawin Dengan Ayah Kandung


1. Arti Mimpi Kawin dengan Teman Sendiri

Yang mengalami mimpi tersebut akan kedatangan tamu yang tak disangka-sangka, dan tamu tersebut datang dari tempat yang jauh, hendak minta bantuan Anda.


2. Arti Mimpi Kawin dengan Saudara Sendiri

Sebuah pengingat saja bahwa Anda disarankan untuk berhemat atau jangan boros-boros, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan terkena musibah dan mengeluarkan banyak materi yang tak terduga.


3. Arti Mimpi Kawin Dengan Ayah Kandung

Siapa saja yang mengalami mimpi kawin dengan ayah kandung itu menurut primbon jawa, bahwa didalam keluarga Anda akan terkena sebuah masalah besar, akan tetapi Anda tidak terlalu kena terlibat didalamnya.


4. Arti Mimpi Menikah Dengan Orang Yang Disayangi

Menurut orang-orang jaman dahulu konon, ketika seseorang mengalami mimpi menikah dengan orang yang disayangi itu merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan terkena penyakit, namun sakitnya yang tidak menahun, seperti demam, sakit gigi dan lain-lain.


5. Arti Mimpi Kawin Dengan Orang Tak Dikenal

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang buruk, bagi yang mengalaminya dalam waktu dekat akan teryimpa musibah ( biasanya berhubungan dengan kecelakaan), dan akan menimbulkan luka yang susah sembuh, kalaupun sembuh akan meninggalkan bekas.


6. Arti Mimpi Kawin Dengan Saudara Kandung

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah himbauan atau pengingat saja, artinya bahwa sesungguhnya Anda harus mulai berhemat, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang yang mengalaminya akan tertimpa musibah, dan akan mengeluarkan materi yang agak banyak, itu semua datangnya tak terduga.


7. Arti Mimpi Kawin Berkali-kali

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang sangat buruk, dan mimpi ini berhubungan dengan kondisi ekonomi kehidupan Anda, tafsir primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan bangkrut secara perlahan-lahan.


8. Arti Mimpi Kawin Dengan Orang Lain

Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan maknanya adalah orang tersebut akan kena penyakit, terutama yang berhubungan dengan penyakit kulit atau koreng.


9. Arti Mimpi Diajak Kawin

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diajak kawin atau diajak nikah tetapi ia menolaknya maka mimpi ini tidak memiliki arti. Namun bilamana ia menerimanya ajakan tersebut, maka artinya menurut primbon bahwa orang tersebut akan terkena sakit.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

10. Arti Mimpi Kawin Tapi Tidak Jadi

Sebaiknya bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi kawin tapi tidak jadi itu artinya Anda akan dapat kemuliaan dan kebaikan, yang mana kebaikan itu datangnya dari orang-orang terdekat Anda.


11. Arti Mimpi Kawin Tapi Tidak Ada Pasangannya

Merupakan sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi kawin tapi tidak ada pasangannya itu artinya akan datangnya sebuah penyakit, dan memaksanya untuk istirahat total.


12. Arti Mimpi Kawin Dengan Ibu Sendiri

Mimpi ini sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena apabila seseorang mengalaminya akan terkena masalah dalam keluarga tersebut, dan Anda akan terseret didalamnya.


13. Arti Mimpi Kawin Dengan Teman (Kawan)

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi tersebut, itu artinya rumah Anda akan kedatangan tamu, dan tamu tersebut datangnya ujug-ujug meskipun datangnya dari jauh, dan tamu tersebut hendak minta bantuan Anda.


14. Arti Mimpi Kawin Dengan Ibu Mertua

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kawin dengan ibu mertua itu artinya akan terjadi goncangan antara Anda dengan keluarga istri Anda

Baca juga Arti Mimpi Menangkap Burung Menurut Ahlinya

Itulah tadi 14 Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.