Sewa Mobil Di Lombok yang Murah namun Berkualitas

Atan Rent - Apakah anda sedang mencari jasa sewa mobil di lombok yang harganya murah.? Jika jawaban anda iya, maka di sinilah tempatnya.

Kami merupakan perusahaan rent car mobil di lombok yang menyediakan jasa sewa mobil terlengkap dan terpercaya menyediakan mobil kendaraan Suzuki XL-7, Avanza (G) 2018, X-Pander Cross, Honda Brio, Raize 2022, Wuling Almaz, Honda Jazz, Toyota Agya, Innova Reborn

Sewa Mobil Di Lombok yang Murah

Kami merupakan perusahaan rent car lombok yang menyediakan jasa sewa mobil murah yang sekaligus menyediakan jasa tour di pulau lombok. Berbagai macam kendaraan telah kami sediakan, mulai dari kendaraan Suzuki XL-7, Avanza (G) 2018, X-Pander Cross, Honda Brio, Raize 2022, Wuling Almaz, Honda Jazz, Toyota Agya, Innova Reborn dan masih ada banyak lagi macam dan jenis kendaraan yang telah kami sediakan.

Kami siap melayani jasa sewa mobil lombok lepas kunci, plus sopir, harian, antar jemput dan masih ada lagi jasa atau layanan yang telah kami sediakan untuk anda.

Jika anda berencana liburan ke pulau lombok tapi masih bingung ingin berkunjung ke mana, maka berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di pulau lombok seperti

Tempat Wisata Pulau Lombok


Taman Wisata Pusuk Sembalun

Taman Wisata Pusuk Sembalun menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata terbaik di pulau lombok. Taman Wisata Pusuk Sembalun anda bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan tanpa ada aktivitas fisik pada ketinggian 1.250 meter di atas permukaan laut.

Taman Wisata Pusuk Sembalun menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata terbaik di pulau lombok. Taman Wisata Pusuk Sembalun anda bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan tanpa ada aktivitas fisik pada ketinggian 1.250 meter di atas permukaan laut.

Meskipun perjalanan untuk menuju ke tempat ini berangin, namun ketika anda berada di atas puncaknya maka anda akan langsung disuguhkan dengan pemandangan hutan yang indah, perbukitan, sawah dan kebun stroberi di sepanjang jalan. Begitu sampai di sana, Anda bisa beristirahat dan menikmati pemandangan indah dari gazebo.

Apabila anda membawa makanan piknik, sebaiknya anda berjaga jaga karena monyet liar yagn berada di sana sedikit nakal.

Lokasi: Jl. Wisata Gn. Rinjani, Sembalun Bumbung, Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, NTB 83656

Cara ke Sana: Tempatnya berjarak 2 jam perjalanan dari Kota Selong. Dari Selong, susuri sepanjang Jalan Sultan Agung menuju Jalan Pejanggik di Majidi. Kemudian, lanjutkan melalui Jalan Raya Mataram – Labuan Lombok dan Jalan Segara Anak ke Jalan Wisata Gn. Rinjani.

 

Pink Beach/Pantai Tangsi

Pink Beach atau yang biasa juga dikenal dengan pantai pink. Sesuai dengan warnanya, pantai ini memang terlihat tampak seperti merah muda karena pasir pantai ini terdiri dari campuran antara pasir putih dan pasir merah yang berasal koral serta pecahan cangkang organisme laut foraminifera yang berwarna kemerahan.

Pulau lombok memang kerap kali mengejutkan para wisatawan dengan destinasi wisata yang unik dan menarik, seperti halnya Pantai Tangsi atau Pink Beach atau yang biasa juga dikenal dengan pantai pink. Sesuai dengan warnanya, pantai ini memang terlihat tampak seperti merah muda karena pasir pantai ini terdiri dari campuran antara pasir putih dan pasir merah yang berasal koral serta pecahan cangkang organisme laut foraminifera yang berwarna kemerahan.

Untuk menikmati keunikan dari pantai ini anda sebaiknya datang pada waktu pukul 08.00 sampai petang sekitar pukul 16.00. sebab pada saat itu, matahari bisa memantulkan cahayanya dengan baik sehingga memancarkan warna pink yang begitu cerah dan cantik.

 

Air Terjun Mangku Sakti

Air yang berhulu di Danau Segara Anak (Gunung Rinjani) tersebut tampak sedikit keruh seperti susu karena kandungan belerang yang diyakini ampuh menyembuhkan berbagai gangguan kulit.

Salah satu keindahan wisata pulau lombok yang tersembunyi adalah Air Terjun Mangku Sakti, dimana air terjun ini dikelilingi oleh bebatuan yang indah dan menawan. Keindahan yang terpancar dari air terjun ini merupakan keindahan yang alami sehingga nuansa alamnya sangat terasa di tempat ini.  Air Terjun Mangku Sakti paling cocok dikunjungi bagi anda yang ingin mencari tempat wisata yang tenang dan damai.

Bagaimana.? Apakah anda tertarik ingin berlibur ke pulau lombok.? Ke mana pun anda akan berkunjung, pastikan anda menghubungi rental mobil pulau lombok termurah. Info lengkap silahkan hubungi nomor kontak +62 831-5118-6016