Penjelasan Arti Mimpi Sakit Mata Menurut Ahli Mimpi

Mimpi Membunuh Orang - Pernahkah anda mengalami mimpi sakit mata dan sudahkah anda mengetahui arti dari mimpi anda tersebut.? jika anda penasaran dengan apa arti mimpi sakit mata tersebut yuk simak selengkapnya sebagai berikut.


12 Penjelasan Arti Mimpi Sakit Mata Menurut Ahli Mimpi



1. Arti Mimpi Sakit Mata Kelihatan Merah Menurut Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi sakit mata kelihatan merah itu artinya akan ada seseorang yang ingin meminta bantuan Anda.


2. Arti Mimpi Sakit Mata Kelihatan Ada Beleknya Menurut Islam

Nah, mimpi ini beda tentunya dengan mimpi diatas, sebab arti dari mimpi tersebut adalah orang itu akan terkena tipu dalam berbisnis.


3. Arti Mimpi Sakit Mata

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa Anda akan dapat pertolongan dari orang lain, meskipun tidak terlalu membantu, tapi setidaknya dapat meringankan beban Anda.


4. Arti Mimpi Mengobati  Mata

Menurut orang-orang jaman dahulu kala, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengobati mata itu artinya bahwa Anda mulai memperbaiki diri dalam agamanya.


5. Arti Mimpi Kena Sakit Radang Mata

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi terkena sakit radang mata itu artinya akan menemui suatu kesedihan yang berlarut-larut, dan disebabkan karena ulah anaknya sendiri.


6. Arti Mimpi Tidak Memiliki Bulu Mata

Siapa saja yang telah mengalami mimpi tidak memiliki bulu mata, itu menurut primbon jawa artinya menandakan bahwa Anda telah meninggalkan syariat agamanya.


7. Arti Mimpi Melihat Bulu Matanya Banyak dan Indah

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat bulu matanya banyak dan indah itu artinya imannya kuat serta terjaga kesuciannya.


8. Arti Mimpi Melihat Mata Kena Paku

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat mata terkena paku itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda sedang mencurigai seorang perempuan, padahal orang tersebut jujur dan benar.


9. Arti Mimpi Menjadi Buta

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan tersesat dalam agamanya, bahkan harta yang diperoleh pun haram.


10. Arti Mimpi Sakit Yang Tidak Jelas

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah firasat yang kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan dapat godaan besar.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

11. Arti Mimpi Melihat Orang Sakit Bengkak

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, itu sebuah pertanda yang bagus, karena primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat orang sakit bengkak itu artinya Anda dapat menyelesaikan segala masalah dengan cepat dan tepat.


12. Arti Mimpi Sembuh Dari Sakit

Patut bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan menurut orang-orang jaman dahulu , konon ketika seseorang mengalami mimpi sembuh dari sakit itu artinya akan terkabul apa yang dicita-citakan.

Baca juga Begini Arti Mimpi Jatuh Menurut Ahlinya

Itulah tadi 12 Arti Mimpi Sakit Mata  yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.