Bebas Mata Minus dengan Terapi Ortho K di VIO Optical Clinic

Bebas mata minus tanpa operasi bersama VIO Optical Clinic

Kebanyakan dari kita mengetahui jika penyakit mata hanya disebabkan karena minus, plus, dan silinder. namun faktanya mata buram tidak hanya disebabkan oleh hal tersebut saja, melainkan juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor lainnya, maka dari itulah dibutuhkan pemeriksaan mata untuk mengembalikan penglihatan yang lebih baik.

Inovasi VIO Optical Clinic untuk penglihatan yang lebih baik, Solusi trapi ortho-k mata sehat Indonesia, bebas dari mata minus tanpa operasi.

Sudah mencoba berobat ke sana sini atau sudah mengkonsumsi berbagai obat tapi belum mengembalikan penglihatan anda dengan jelas.? Maka dari itulah anda perlu untuk datang ke VIO Optical Clinik, dimana mata anda akan dicek langsung oleh orang yang profesional dengan menggunakan teknologi modern

Sebelum mata anda diberikan perawatan, terlebih dahulu anda akan melewati beberapa proses pengecekan untuk memastikan masalah yang terjadi pada mata anda agar nantinya dapat diberikan langkah perawatan atau pengobatan yang tepat.


VIO Optical Clinic dengan Beragam Pelayanan

Inovasi VIO Optical Clinik untuk penglihatan yang lebih baik

VIO Optical Clinic memiliki beberapa pelayanan yaitu Vision Therapy Vio Optical Clinic, Pemeriksaan Mata Lengkap, Low Vision Treatment dan Contact Lens Specialist.


Terapi Mata Minus dengan Inovasi Vision Therapy

Inovasi Vision Therapy merupakan sebuah perawatan atau pengobatan masalah mata dengan pengobatan menggunakan teknologi modern dengan metode terapi traditional sehingga memberikan pengobatan dan perawatan yang aman untuk kesehatan mata di kemudian hari.

Dalam proses pengobatan mata menggunakan Inovasi Vision Therapy, proses pengobatan akan menggunakan perangkat elektronik untuk melatih otot mata serta perangkat optik yang telah dirancang khusus untuk terapi penglihatan. Dengan pantauan dan bantuan orang yang profesional, proses terapi akan berjalan dengan lebih cepat dan amann.


Pemeriksaan Mata Lengkap

Tidak dapat dipungkiri, perkembangan teknologi membuat keseharian kita tidak bisa lepas dari gadget. Kebiasaan inilah yang menyebabkan banyak diantara kita yang kerap mengalami masalah mata di usia dini. Perawatan atau pengobatan mata tidak hanya perlu dilakukan ketika mata sudah memberikan isyarat sedang bermasalah.

Ada pepatah yang mengatakan|”lebih baik mencegah dari pada mengobati” maka dari itulah kami menghadirkan pelayanan pemeriksaan mata lengkap, untuk memastikan mata anda selalu sehat.


Low Vision Treatment

Ketika anda merasa jika mata anda sedang mengalami tanda tanda kerusakkan maka segeralah melakukan pengecekkan sebelum kondisi mata semakin parah. Di VIO Optical Clinic telah tersedia alat lengkap untuk digunakan saat rehabilitas mata low vision, yang nantinya akan disesuaikan berdasarkan dengan kebutuhan masing masing.


Contact Lens Specialist

Penggunaan contact lens menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah mata. Namun jika pemilihan contact lens tidak tepat maka akan beresiko mengundang masalah baru terhadap kesehatan mata anda.

Di VIO Optical Clinic kami memiliki tim spesialis untuk masalah tersebut, sehingga bagi anda yang mungkin baru mengalami masalah dengan mata dan belum mengetahui secara jelas apa penyebab dari masalah tersebut, maka tim Specialist kami siap membantu anda untuk melakukan pengecekkan terlebih dahulu untuk memastikan masalah dan penyebab yang terjadi pada mata sebelum memutuskan untuk menggunakan Contact Lens.

Lantas dimana anda bisa bertemu dengan VIO Optical Clinic.? untuk informasi lebih jelas dari VIO Optical Clinic, anda bisa cek langsung website resmi VIO Optical Clinic.



Kapan harus Ke Ahli Mata.?

Kapan harus Ke Ahli Mata


Untuk menjaga kesehatan mata anda, sebaiknya lakukan pengecekkan secara rutin yang meskipun mata anda tidak memberikan tanda tanda gejala minus, sebab mencegah akan jauh lebih baik daripada mengobati. Adapun ciri ciri dari mata anda sudah mulai mengalami masalah minus antara lain

 

1. Sering Mendekatkan Objek yang Ingin Dilihat ke Mata

Tanda dan gejala mata minus pertama dapat dilihat dari kemampuan anda dalam memandang suatu objek pada jarak tertentu. Orang yang mengalami minus akan cenderung memiliki kemampuan jarak pandang yang semakin pendek. Semakin dekat jarak untuk dapat melihat sebuah objek dengan jelas maka semakin tinggi angka minus yang terjadi

 

2. Sering Mengalami Sakit Kepala

Gejala mata mulai minus juga ditandai dengan rasa sakit kepala. Orang yang mengalami mata minus lebih sering sakit kepala dibandingkan dengan orang normal. Hal ini dikarenakan mata sering memandang suatu objek pada waktu yang cukup lama seperti layar tv, monitor, ponsel dan lainnya.

 

3. Keinginan untuk Mengucek Mata

Mata yang mengalami masalah minus kerap kali terasa perih sehingga tidak heran jika para penderia mata minus kerap kali mengucek matanya.

 

4. Pandangan Menjadi Kabur Saat Malam Hari

Ketika cahaya matahari terbenam, orang dengan mata minus biasanya akan mulai memiliki penglihatan yang kabur. Hal ini biasanya dapat terjadi dari waktu sore hingga malam hari dan pada waktu dan tempat dengan sistem pencahayaan yang rendah.

 

5. Sering Tidak Sadar dengan Adanya Objek yang Terletak Jauh dari Pandangan

Penderita mata minus kerap kali tidak menyadari keberadaan suatu objek atau benda yang berada di di tempat yang cukup jauh dari pandangannya.


Dampak Berkelanjutan Jika Minus Tinggi Tidak Ditangani

Banyak ornag yang kerap kali mengabaikan masalah mata minus dan bahkan tidak sedikit pula yang memilih untuk menggunakan kacamata minus tanpa adanya pengecekan mata terlebih dahulu, padahal hal tersebut tidaklah dianjurkan.

Mengingat masalah pada kedua bola mata tidak selalu sama, maka dapat beresiko timbulnya masalah baru ketika menggunakan kaca mata tanpa adanya pengecekkan terlebih dahulu.

Mengabaikan masalah mata minus dapat menimbulkan berbagai macam masalah dikemudian hari, antara lainnya adalah

  1. Panjang bola mata yang semakin bertambah
  2. Mata malas
  3. Katarak
  4. Peningkatan tekanan bola mata
  5. Lepasnya retina mata yang dapat berakibat pada kebutaan

Secara garis besar dari gejala mata minus memang tidak mengancam nyawa namun akan tetapi hal tersebut dapat beresiko mengancam penglihatan penderita yang dimana bisa saja menyebabkan kebutaan secara permanen.

Maka dari itu, jika memang sudah terdiagnosa mengalami masalah mata rabun atau masalah lainnya, disarankan untuk melakukan terapi sedini mungkin untuk menghindari dampak ang berkelanjutan di kemdian hari.


5 Makanan Penting Sebagai Cara Menyembuhkan Mata Minus

5 Makanan Penting Sebagai Cara Menyembuhkan Mata Minus


Meskipun mata minus merupakan masalah yang cukup sulit untuk diobati, namun dengan mengkonsumsi makanan sehat masalah pada mata dapat sedikit lebih ringan. Sebelum anda melakukan pengobatan yang lebih lanjut, mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin untuk kesehatan mata bisa membuat masalah mata tidak terlalu rumit.

Namun mengkonsumsi makanan untuk kesehatan mata tentu harus mengikuti anjuran dokter agar kedepannya tidak menimbulkan masalah baru untuk kesehatan anda. Nah berikut kami merangkum beberapa makanan yang baik untuk kesehatan mata minus.


1. Sayuran Hijau 

Sayuran hijau menjadi makanan pertama yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita mata minus. Sayuran hijau kaya akan nutrisi yang terkandung seperti lutein, antioksidan, vitamin C, dan lain sebagainya.


2. Telur 

Menurut pendapat beberapa ahli, mengkonsumsi telur juga dapat membantu mengurangi masalah pada mata, dimana di dalam telur terkandung vitamin E, vitamin C, dan lutein yang baik untuk kesehatan mata. Anda dapat mengolah telur menjadi hidangan yang lezat namun pastikan selalu menggunakan cara yang sehat.


3. Ikan

Ikan menjadi makanan ketiga yang direkomendasikan untuk dikonsumsi penderita mata minus, dimana ikan kaya akan Omega 3, salah satu asam lemak yang terkandung dalam ikan memiliki peranan penting dalam tubuh. Salah satunya adalah menjaga kesehatan indra penglihatan Anda.


4. Buah Sitrus 

Dengan mengkonsumsi buah sitrus secara rutin akan membantu mengurangi masalah yang terjadi pada mata. Buah sitrus kaya akan vitamin C. adapun beberapa jenis buah lainnya yang dapat dikonsumsi sebagai pengganti situs seperti jeruk nipis, lemon dan lainnya.


5. Daging Sapi

Daging sapi kaya akan zinc dan nutrisi yang penting untuk kesehatan tubuh. Daging sapi mampu memperlambat proses degenerasi makular. Maka dengan mengkonsumsi daging sapi, secara tidak langsung anda menghambat pertumbuhan masalah mata minus. Namun untuk mendapatkan manfaat dari mengkonsumsi daging sapi pastikan lebih dulu konsultasikan dengan dokter atau ahlinya.

Nah itulah beberapa jenis makanan sehat yang dianjurkan untuk dikonsumsi bagi para penderita mata minus. Namun perlu diingat, mengkonsumsi makanan alami tidak akan memberikan hasil yang instan, maka selalu rutin menerapkan pola hidup yang sehat agar masalah mata dapat dikurangi.