mgid.com, 219940, DIRECT, d4c29acad76ce94f Wisata Ke Lombok Dengan Mobil Audy Transport - Lepank

Wisata Ke Lombok Dengan Mobil Audy Transport

Pulau lombok merupakan salah satu pulau wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Di pulau lombok terdapat banyak tempat tempat wisata yang keindahannya masih asri sehingga nuansa alam akan terasa lebih kental ketika berlibur ke pulau lombok.

Sama halnya dengan pulau wisata lainnya, pulau lombok juga menyuguhkan keindahan wisata pantai yang tidak kalah indahnya. Salah satu keindahan pantai lombok yang wajib untuk dikunjungi ketika berada di lombok adalah Gili Lombok. 

Ada 3 Gili yang sangat populer di pulau lombok yaitu Gili Trawangan, Gili meno, dan Gili Air.



Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan gili pertama yang paling populer di pulau lombok. Nama Gili Trawangan sudah cukup terkenal hingga mendunia. Hal dapat terlihat dari banyaknya wisatawan asing yang kerap kali menghabiskan liburannya ke Gili Trawangan.

Pada hari hari tertentu, di Gili Trawangan kerap kali menghadirkan sajian pesta yang diwarnai dengan lantunan musik kdi sepanjang malamnya. Dengan dukungan panorama alam yang luar biasa indah menambah suasana liburan semakin asik.

Untuk anda yang hanya sekedar ingin menikmati suasana pantai dan keindahan dari pemandangan Gili Trawangan, di sana juga sudah tersedia fasilitas penginapan yang tertata dengan baik dan bahkan anda juga dapat menyewa kereta kuda untuk berkeliling sambil menikmati keindahan dari Gili Trawangan.


Gili meno

Setelah Gili Trawangan, terdapat Gili Meno. Gili Meno menjadi gili populer kedua setelah Gili trawangan. Meskipun tidak seluas dan sebesar Gili Trawangan, namun Gili Meno juga menyuguhkan pesona yang juga tidak kalah indah dan menariknya. Di Gili Meno juga terdapat kehidupan masyarakat lokal dengan kurang lebih 400 jiwa. Di ili Meno penduduk belum mendapatkan pasokan listrik dan air yang cukup, sehingga kebanyakan masyarakat di sana masih mengandalkan lilin atau obor sebagai penerangan, hanya beberapa saja yang sudah memiliki generator.

Gili Meno kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan pada waktu pagi hingga sore hari, namun ada pula yang terkadang memilih untuk bermalaman di sana sambil menikmati nuansa alam yang masih sangat alami. Meskipun kecil, Pantai di Gili Meno tidak kalah indah, di sini juga ada penangkaran burung dan penyu. Ada juga spot untuk melakukan diving, dijamin anda tidak akan bosan seharian ada di Gili Meno.


Gili Air

Gili terakhir yang menjadi tujuan wisata di lombok adalah Gili Air. Gili air menjadi rekomendasi wisata Gili yang cukup direkomendasikan untuk berlibur bersama keluarga, sebab selain lokasinya yang berdekatan dengan pulau lombok, gili air juga menyediakan berbagai fasilitas umum sudah memadai. Kondisi Gili Air juga tidak terlalu ramai, namun juga tidak sepi, sangat cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga.

Banyak aktivitas yang dapat anda lakukan ketika berlibur di Gili air, sebab jika dibandingkan dengan kedua Gili sebelumnya, Gili Air memiliki wahana yang cukup lengkap, sehingga anda tidak perlu lagi repot repot memikirkan masalah transportasi, makan bahkan hiburan, semuanya sudah lengkap. Karena memiliki jarak paling dekat dengan pulau lombok maka tidak heran jika Gili Air merupakan Gili yang paling ramai akan pengunjung.

Selain memiliki wisata pantai yang indah dan menarik, tentunya di pulau lombok juga terdapat banyak wisata lainnya seperti pegunungan, air terjun, desa wisata, dan masih ada banyak lagi destinasi wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi di pulau lombok.

Agar liburan anda lebih mudah dan menyenangkan, yuk silahkan atur jadwal wisata anda bersama audy transport - sewa mobil di lombok. Bersama audy transport, liburan anda akan jadi mudah dan lancar.

Masalah harga dan jadwal liburan bisa dikonsultasikan di Audy Transport.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel