Jual Minyak Sumbawa Beragam Manfaat

Harga minyak sumbawa asli ampuh sembuhkan luka dengan beragam manfaat lainnya - Minyak sumbawa merupakan minyak terbuat dari berbagai macam tumbuhan dengan beragam khasiat yang diolah dengan cara tradisional. Nama minyak sumbawa sudah dikenal hingga ke berbagai daerah di indonesia. 

Pembuatan dan pengolahan tumbuhan menjadi minyak sumbawa tidak dilakukan sembarangan melainkan dilakukan pada hari tertentu. Minyak sumbawa biasa diolah pada bulan muharram dan dibuat oleh kaum laki laki. Dalam proses pembuatan minyak sumbawa akan dipimpin langsung oleh orang pintar atau yang biasa disebut sandro di daerah sumbawa.

Minyak sumbawa memiliki beragam manfaat dan khasiat mulai dari pengobatan luar hingga dalam. Minyak sumbawa mampu mengobati luka baru, luka lama, rematik, salah urat (keseleo) luka bakar, patah tulang, perut kembung, sakit pinggang, dan lain lain.


Harga Minyak Sumbawa Asli

Untuk informasi harga minyak sumbawa silahkan hubungi saja langsung nomor kontak +62-838-5621-7078 yang merupakan tempat  pembuatan minyak sumbawa.

Jual Minyak Sumbawa Beragam Manfaat

Cara Menggunakan Minyak

Untuk penggunaan minyak sumbawa sendiri dapat digunakan dengan cara yang berdasarkan dengan masalah yang dialami

Minyak Sumbawa Untuk Luka – untuk pengobatan terhadap luka baru maupun luka lama, minyak sumbawa digunakan dengan cara dioleskan pada bagian luka.

Keseleo (salah urat) – untuk pengobatan salah urat atau keseleo, anda dapat menggunakannya dengan cara oleskan minyak sumbawa pada area keseleo dan kemudian diberikan pijatan ringan. Untuk hasil yang efektif, dianjurkan pada bagian keseleo dipijat oleh orang ahli pijat.

Perut kembung atau sakit pinggang – untuk gejala perut kembung atau sakit pinggang, minyak sumbawa dapat digunakan dengan cara dioleskan saja.

Patah tulang - sepotong kapas direndam dengan minyak lalu ditekan pada yang patah kemudian dibalut.

Luka bakar – Untuk pengobatan luka bakar, anda cukup meletakan atau meneteskan minyak sumbawa pada area luka bakar tanpa dioles.

Menambah syahwat, caranya : 1 sendok makan ditambah 1 atau 2 butir telur ayam + 1 air madu dan tepung merica putih, diminum setiap pagi.

Ibu baru bersalin minum 1 sendok makan setiap pagi.

Gigi sakit, dioles dengan kapas yang telah direndam dengan minyak

Ibu hamil - jangan minum, apabila badan dingin digosokkan ke badan.

Sariawan - cukup dengan mengoleskan kapas yang sudah direndam dengan minyak

Dan masih ada banyak lagi manfaat dan khasiat dari minyak sumbawa ASLI.

Waspada terhadap minyak sumbawa tiruan/palsu