Tutorial Memesan Jasa Skripsi Full yang 2 Minggu Langsung Jadi


Sudah hampir dua semester atau satu tahun saya mengerjakan skripsi, namun belum kunjung selesai. Karena tertekan secara mental, saya mulai mencari jasa skripsi. Dikarenakan sudah mencapai semester 10, jika tidak menyelesaikan skripsi, saya harus kembali ke semester awal. Oleh karena itu, saya mencurahkan segala tenaga dan upaya untuk menyelesaikan skripsi tersebut. Yang terlintas dalam pikiran saya saat itu adalah menggunakan jasa skripsi.

Sayangnya, meskipun begitu, saya memilih beberapa jasa skripsi dan pada akhirnya sebagian besar dari mereka tidak memuaskan. Hasilnya jelek, banyak yang molor, dan tidak ada yang bisa menyelesaikan dengan cepat. Kebanyakan dari mereka butuh waktu dua bulan, sementara yang saya perlukan adalah kurang dari dua bulan, seiring dengan perhitungan waktu jadwal bersama dosen dan lain-lain.

Karena itu, saya mulai mencari jasa skripsi yang dapat menyelesaikan dengan cepat. Setelah memilih beberapa opsi, saya menemukan jasa Skripsi Express.

Di dalam artikel ini, saya akan membagikan pengalaman saya dalam memesan jasa Skripsi Express yang mampu menyelesaikan skripsi dalam waktu hanya 2 minggu. Jadi, jangan lewatkan untuk membaca keseluruhan.

Awal Pertama Mengetahui Skripsi Express

Awalnya, saya mengetahui tentang Skripsi Express melalui iklan daring dan beberapa ulasan positif di media sosial. Kemudian, saya melakukan riset lebih lanjut tentang layanan ini, termasuk melihat portofolio mereka, membaca testimoni dari klien sebelumnya, dan mengecek apakah mereka memiliki pengalaman dalam bidang riset yang relevan dengan topik skripsi saya.

Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Skripsi Express dan mengatur pertemuan pertama dengan mereka. Hal yang sedikit membuat saya ragu kala itu adalah mengenai konsultasi yang hanya bisa dilakukan melalui website, bukan melalui sarana chat yang sering saya pakai seperti WhatsApp atau Telegram.

Saya ingin menjelaskan di sini bahwa bukan berarti mereka tidak memiliki kontak WhatsApp. Bahkan, mereka memiliki nomor telepon kantor yang saya hubungi, dan responnya pun cukup baik. Namun, untuk konsultasi dan proses pemesanan skripsi, semuanya harus dilakukan melalui website mereka, dan tidak dapat dilakukan melalui WhatsApp atau sarana chat lainnya.

Meskipun begitu, saya merasa bahwa ini hanyalah masalah kecil. Saya memutuskan untuk tidak terlalu mempermasalahkannya, karena pada dasarnya ini hanya tentang sarana komunikasi. Akhirnya, saya memilih untuk melanjutkan proses pemesanan jasa mereka.

Mulai Melakukan Pemesanan

Berbeda dengan penyedia jasa skripsi lainnya yang memungkinkan pemesanan melalui WhatsApp atau obrolan langsung, Skripsi Express menawarkan pemesanan melalui website mereka. Meskipun lebih praktis melalui website, saya merasa agak kurang familiar pada awalnya, sehingga merasa sedikit canggung. Namun, pada akhirnya, saya melakukannya juga karena saya merasa ini hanya masalah kecil yang tidak perlu diperbesar.

Proses pemesanan melalui website jauh lebih mudah dibandingkan dengan melalui WhatsApp, karena kita diberikan banyak opsi untuk memilih jenis skripsi yang ingin dipesan. Mereka menawarkan berbagai jenis layanan, termasuk pembuatan skripsi penuh, revisi, dan bimbingan.

Pada saat itu, saya memilih jasa pembuatan skripsi penuh, meskipun saya telah menyelesaikan Bab 2 deskripsi saya. Alasannya adalah karena terdapat kesalahan pada Bab 1 dan Bab 2, yang dapat mempengaruhi penulisan Bab 3 dan seterusnya. Meskipun Bab 1 dan Bab 2 telah disetujui oleh dosen, saya merasa bahwa melanjutkan pekerjaan tanpa memperbaiki kesalahan tersebut akan sulit. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk memesan jasa skripsi dengan jenis layanan yang lengkap.

Proses pemesanan di website hampir mirip dengan membeli barang di Tokopedia. Mereka menyediakan berbagai opsi pembayaran, mulai dari rekening BCA, rekening virtual, kartu kredit, hingga PayPal. Hanya dalam beberapa klik, saya berhasil melakukan pemesanan dengan mudah. Bahkan, prosesnya hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 menit.

Mulai Memberikan Data Skripsi Saya

Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran, saya segera melakukan konfirmasi pembayaran. Waktu yang dibutuhkan untuk konfirmasi bervariasi, sekitar 3 jam atau lebih cepat, tergantung pada jam kerja mereka. Saran saya, jika ingin melakukan pemesanan di luar jam kerja, lebih baik menunggu hingga mereka beroperasi agar prosesnya lebih lancar.

Selanjutnya, sesuai dengan petunjuk yang tertera di halaman website, saya membuka menu "Progress". Di sana, saya menemukan pesan yang meminta saya untuk mengirimkan skripsi yang telah saya buat sebelumnya, dan memberikan informasi tentang universitas dan jurusan tempat saya berada. Permintaan ini cukup sederhana.

Saat saya mengajukan beberapa pertanyaan untuk konsultasi, mereka selalu merespons dengan ramah dan memberi tahu bahwa informasi yang saya berikan telah diterima. 

Awalnya, saya merasa agak ragu karena mereka tidak banyak bertanya tentang kriteria skripsi saya, seperti halnya penyedia jasa skripsi lainnya. Namun, kemudian saya menyadari bahwa mereka tidak memerlukan banyak informasi dari klien karena sudah memiliki pengetahuan yang cukup tentang cara membuat skripsi yang baik dan benar untuk universitas tertentu. Oleh karena itu, mereka hanya membutuhkan sedikit informasi dari klien.

Setelah saya mengirimkan semua data yang dibutuhkan, saya menunggu satu hari untuk memeriksa statusnya kembali.

Melakukan Pengecekan Hasil Pengerjaan

Tentu saja, sebagai klien baru, saya ingin melakukan pengecekan secara berkala terhadap jasa skripsi yang saya pesan dari mereka. Keesokan harinya, bahkan sebelum jam 09.00 pagi, saya sudah melakukan pengecekan progres pengerjaan skripsi yang saya pesan melalui halaman menu "Progress".

Di sana, saya melihat pesan pembaruan yang menunjukkan apa yang telah dikerjakan pada hari sebelumnya, serta persentase progres keseluruhan. Mereka juga memberikan akses langsung ke dokumen skripsi yang mereka kerjakan, karena dokumen tersebut terhubung langsung dengan Google Dokumen.

Pada hari pertama, saya mengirimkan beberapa pertanyaan ke layanan chat di menu “Progress” tersebut. Meskipun saya tidak ingat persis pertanyaan apa yang saya ajukan, respons yang saya terima sama seperti pesan-pesan sebelumnya (baik dan positif). Hal ini membuat saya menyadari bahwa kekhawatiran saya tentang layanan mereka tidak beralasan, terutama karena saya adalah pengguna baru dari jasa ini.

Saya terus melakukan pengecekan progres pengerjaan setiap hari. Saya memantau progres tugas serta melihat hasil skripsi yang telah dikerjakan. Ketika saya melihat progresnya sudah cukup signifikan, saya tidak lagi bertanya kepada mereka karena saya bisa melihatnya langsung melalui Google Docs dimana skripsi saya dibuat di sana.

Hasil Skripsi Setelah 2 Minggu

Segalanya berjalan dengan lancar, dan setelah dua minggu—atau lebih tepatnya, kurang dari dua minggu— saya mendapatkan pembaruan dari halaman progres, yang menyatakan bahwa skripsi saya telah selesai. 

Sebelumnya, saya telah melakukan seminar proposal dan semuanya berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Meskipun ada beberapa pertanyaan dari dosen, saya dapat menjawabnya dengan mudah.

Akhirnya, skripsi saya berhasil diselesaikan dalam kurun waktu kurang dari dua minggu tersebut. Saya dapat menyelesaikan proses skripsi dengan lancar, dan deskripsi saya diterima. Alhamdulillah, saya bisa lulus dengan mudah dan cepat tanpa banyak kendala. Saya tidak perlu mengulang semester awal karena skripsi saya dapat diselesaikan tepat waktu.

Penilaian Keseluruhan Tentang Pengalaman Memakai Skripsi Express

Secara keseluruhan, pengalaman saya dengan Skripsi Express sangatlah positif. Mereka tidak hanya membantu saya menyelesaikan skripsi dengan tepat waktu, tetapi juga memberikan bimbingan dan dukungan yang sangat berharga secara keseluruhan.

Dengan bantuan mereka, saya berhasil menyelesaikan skripsi dengan hasil yang memuaskan dan memenuhi standar akademik yang ditetapkan oleh perguruan tinggi saya.

Adapun ini adalah pengalaman pribadi saya, dan semoga bisa digunakan untuk membantu mahasiswa yang sedang mempertimbangkan penggunaan joki skripsi.