Penjelasan Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Ada Ledakan Bom -  Pernahkah sobat bermimpi mengenai bom atau ledakan.? Jika sobat pernah mengalami mimpi tersebut maka sebaiknya simak arti dari mimpi sobat tersebut di bawah ini.

23 Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa

A. Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Ahli

  1. Mimpi Ada Ledakan Bom artinya akan ada kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah, maka sebaiknya tenangkanlah dirimu sehingga bisa menyelesaikannya.
  2. Mimpi Membuat bom artinya sobat membuat orang tersebut berdetak dan marah. Pertimbangkan kembali jumlah tekanan yang sobat berikan padanya.
  3. Mimpi Menjinakkan Bom artinya bahwa kemarahan seseorang di luar kendali dan sobat berusaha membuatnya merasa lebih tenang.
  4. Mimpi Bom Nuklir dan Atom artinya sobat berada dalam konfrontasi hebat dengan figur otoritas di sekitar sobat.
  5. Mimpi Bom Mobil atau Membom Mobil artinya tujuan pendidikan sobat mungkin akan tiba-tiba berhenti.
  6. Mimpi Bom waktu artinya sobat merasa bahwa setiap masalah dan bencana dapat terjadi jika sobat tidak menyelesaikan tugas tepat waktu. Timer juga bisa menunjukkan bahwa emosi sobat hampir meledak jika tidak segera ditangani.


B. Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Islam

  1. Mimpi Melihat Bom Ada Di Samping Rumah Menurut Islam artinya ada orang peduli terhadap lingkungan disekitar dia tinggal.
  2. Mimpi Melihat Bom Ada di Meja Makan Menurut Islam artinya sobat sedang menunggu hasil kerja kerasnya.

C. Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Bom Akan Meledak Menurut Primbon Jawa artinya akan ada penurunan kondisi yang akan menimpa sobat, mungkin kesehatannya, oleh sebab itu jaga agar tetap bugar dengan istirahat yang teratur.
  2. Mimpi Melihat Bom Menurut Primbon Jawa artinya akan muncul suatu peristiwa yang tidak diduga-duga dan tidak menyenangkan buat sobat.
  3. Mimpi Melihat Sebuah Bom Meledak Menurut Primbon Jawa artinya akan terjadi suatu kecelakaan.
  4. Mimpi Bom Jatuh Di Rumah Saya Menurut Primbon Jawa artinya kehadiran sobat ternyata telah membuat orang lain merasa bahagia, mungkin juga disebabkan karena sobat orang yang dermawan.
  5. Mimpi Melemparkan Sebuah Bom Kepada Seseorang Menurut Primbon Jawa artinya akan dituntut oleh beberapa orang.
  6. Mimpi Melihat Sebuah Bom Atom Atau Asap Bekas Ledakannya Menurut Primbon Jawa artinya akan muncul kesulitan-kesulitan dalam kedudukan atau situasi sobat secara umum.
  7. Mimpi Meledakkan Bom Menurut Primbon Jawa artinya sobat percaya akan hal-hal diluar nalar, dan mengakibatkan sobat jatuh dalam keterpurukan, disebabkan karena kurangnya percaya diri, jadi terkena bujuk rayu seseorang.
  8. Mimpi Menghindar Dari Serangan Bom Menurut Primbon Jawa artinya akan ada penurunan kesehatan sobat, maka sebaiknya setelah baca rubrik ini berolah ragalah atau jaga pola makannya.
  9. Mimpi Bom Nuklir Menurut Primbon Jawa artinya perbuatan dimasa lalu sobat kini akan menunjukkan akibatnya, dan perlu diingat bahwa perbuatan sobat sebelumnya, sekarang baru merasakan dampaknya, bisa bagus bisa juga sebaliknya.
  10. Mimpi Ibu Saya Dibom Menurut Primbon Jawa artinya dalam waktu dekat ini sobat akan dapat kabar menyenangkan yang membuat suasana hati sobat Merasa bahagia, tetapi sebaiknya jangan terlalu mengharapkan, lakukan saja yang terbaik untuk kehidupan sobat.
  11. Mimpi Menyambut Bom Menurut Primbon Jawa artinya akan adanya perubahan kondisi keuangannya, bisa menurun bisa juga naik.
  12. Mimpi Gereja Dibom Menurut Primbon Jawa artinya sobat telah mempercayai sesuatu diluar nalar, karena bujuk rayu seseorang, jadi mungkin sobat menganggapnya bisa membahagiakan kehidupan sobat.
  13. Mimpi Menyelamatkan Ibu Dari Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat pengakuan dari orang-orang dan itu sebuah penghormatan atau peningkatan derajat sobat.
  14. Mimpi Melihat Gedung Hancur Kena Bom Menurut Primbon Jawa artinya adanya kejadian yang tidak kita inginkan, dan semua tahu bahwa bencana atau musibah itu tidak bisa ditebak, maka saran kami sobat sebaiknya bertindak hati-hati dan waspada untuk supaya terhindar atau meminimalisir suatu kejadian.
  15. Mimpi Ada Serangan Bom Menurut Primbon Jawa artinya akan bertemu dengan seseorang yang mungkin dianggap punya jabatan tertentu atau orang yang berpengaruh, jadi dalam pertemuan itu akan terjadi bisa menjadi rekan atau tentang pekerjaan yang lainnya.

Demikianlah Penjelasan Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.