Penjelasan Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung Menurut Islam dan Primbon Jawa

  Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung -  Apakah sobat pernah mengalami mimpi kawin dengan ayah kandung, sanak saudara atau dengan orang lainnya.? jika jawabannya iya silahkan simak arti mimpi sobat di bawah ini.

Penjelasan Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung Menurut Islam dan Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung Menurut Islam dan Primbon Jawa


A. Arti Mimpi Jadi Pengantin Menurut Ahli

  1. Mimpi Menjadi Pengantin artinya akan terhindar dari suatu musibah.
  2. Mimpi Melihat Pengantin Perempuan Atau Laki-Laki artinya akan mendapat kabar gembira.
  3. Mimpi Melihat Pernikahan artinya akan segera memasuki awalan baru ke arah yang lebih baik.
  4. Mimpi Menikah Dengan Teman Sendiri artinya akan kedatangan tamu jauh.
  5. Mimpi Menikah Dengan Teman Sendiri artinya sobat sedang berusaha untuk tidak jatuh hati kepadanya.


B. Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung Menurut Islam 

  1. Mimpi Kawin dengan Teman Sendiri Menurut Islam artinya akan kedatangan tamu yang tak disangka-sangka, dan tamu tersebut datang dari tempat yang jauh, hendak minta bantuan sobat.
  2. Mimpi Kawin dengan Saudara Sendiri Menurut Islam artinya akan terkena musibah dan mengeluarkan banyak materi yang tak terduga.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Menangkap Burung Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Kawin Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Kawin Dengan Teman (Kawan) Menurut Primbon Jawa artinya akan kedatangan tamu, dan tamu tersebut datangnya  dari jauh, dan tamu tersebut hendak minta bantuan sobat.
  2. Mimpi Kawin Dengan Ibu Mertua Menurut Primbon Jawa artinya akan terjadi goncangan antara sobat dengan keluarga istri sobat.
  3. Mimpi Kawin Dengan Ayah Kandung Menurut Primbon Jawa artinya akan terkena sebuah masalah besar, akan tetapi sobat tidak terlalu kena terlibat didalamnya.
  4. Mimpi Menikah Dengan Orang Yang Disayangi Menurut Primbon Jawa artinya 
  5. Bagi siapa saja yang bermimpi menikah dengan orang yang disayangi maka mimpi tersebut menandakan akan terkena penyakit, namun sakitnya yang tidak menahun, seperti demam, sakit gigi dan lain-lain.
  6. Mimpi Kawin Dengan Orang Tak Dikenal Menurut Primbon Jawa artinya akan tertimpa musibah ( biasanya berhubungan dengan kecelakaan), dan akan menimbulkan luka yang susah sembuh, walaupun sembuh akan meninggalkan bekas.
  7. Mimpi Kawin Dengan Saudara Kandung Menurut Primbon Jawa artinya akan tertimpa musibah, dan akan mengeluarkan materi yang agak banyak, itu semua datangnya tak terduga.
  8. Mimpi Kawin Berkali-kali Menurut Primbon Jawa artinya akan bangkrut secara perlahan-lahan.
  9. Mimpi Kawin Dengan Orang Lain Menurut Primbon Jawa artinya akan kena penyakit, terutama yang berhubungan dengan penyakit kulit atau koreng.
  10. Mimpi Diajak Kawin Menurut Primbon Jawa artinya 
  11. Secara umum, mimpi diajak kawin ini menandakan akan terkena sakit maka dari itu jangan terlalu memaksakan diri dalam bekerja.
  12. Mimpi Kawin Tapi Tidak Jadi Menurut Primbon Jawa artinya akan dapat kemuliaan dan kebaikan, yang mana kebaikan itu datangnya dari orang-orang terdekat sobat.
  13. Mimpi Kawin Tapi Tidak Ada Pasangannya Menurut Primbon Jawa artinya akan datangnya sebuah penyakit, dan memaksanya untuk istirahat total.
  14. Mimpi Kawin Dengan Ibu Sendiri Menurut Primbon Jawa artinya akan terkena masalah dalam keluarga tersebut, dan sobat akan terseret di dalamnya.

0 Response to "Penjelasan Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel