15 Arti Mimpi Berjualan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Berjualan - Mimpi sesungguhnya adalah satu dari sekian fenomena kehidupan yang takkan terelakkan, sedangkan mimpi itu sendiri adalah merupakan simbolisasi hal-hal yang telah, sedang, dan akan terjadi. Pengertian berjualan itu sendiri adalah merupakan sebuah kegiatan aktivitas seseorang yang biasa dilakukan sehari-hari untuk mendapatkan keuntungan, lalu bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi berjualan, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.


Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jualan, namun demikian bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


15 Arti Mimpi Berjualan Menurut Islam dan Primbon Jawa


15 Arti Mimpi Berjualan Menurut Islam dan Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Jualan Baju Menurut Islam

Konon siapa saja yang mengalami mimpi ini, itu artinya orang tersebut akan mendapat pengakuan dari orang-orang, ini bisa saja merupakan sebuah penghormatan atau peningkatan derajat Anda dari hasil kesabaran nya.


2. Arti Mimpi Jualan Tahu Bulat Menurut Islam

Mimpi ini mempunyai arti bahwa Anda akan bertemu dengan orang yang memiliki pengaruh besar, mungkin juga orang yang memiliki pangkat tinggi atau pejabat yang punya kedudukan tinggi.


3. Arti Mimpi Lihat Kakak Jualan Kue Menurut Islam

Konon mimpi ini sebuah pertanda baik, namun bisa menjadi buruk jika tidak diimbangi dengan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam menjalankan berbagai aktivitas yang saat ini Anda lakukan.


4. Arti Mimpi Jualan Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang mengalami mimpi jualan, menurut primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan mendapat

kabar baik ( mengenai kemajuan atau perkembangan Anda )


5. Arti Mimpi Jualan di Pasar Menurut Primbon Jawa

Ini pertanda yang kurang baik, sebab ditafsirkan didalam kitab primbon sesuatu yang buruk, serta akan mendapat cobaan selama Anda berbisnis.


6. Arti Mimpi Jualan Untung Banyak Menurut Primbon Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya bahwa mimpi ini memberi isyarat akan mengalami kemajuan yang pesat, tapi tentunya harus bekerja lebih giat lagi.


7. Arti Mimpi Jualan Es Menurut Primbon Jawa

Menurut kitab primbon menyebutkan mimpi ini mempunyai makna yang baik, sebab yang mengalaminya bakalan mendapat rejeki yang tak terduga (bisa berupa harta maupun kabar baik).


8. Arti Mimpi Jual Gula Kepada Tetangga Menurut Primbon Jawa

Yang mengalaminya patut berbahagia, karena mimpi ini memiliki makna yang sangat baik, ahli tafsir menyatakan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama akan sukses. (bisa mengenai pekerjaan atau usaha yang Anda rintis selama ini).


9. Arti Mimpi Jualan Gula Menurut Primbon Jawa

Sebuah himbauan, sebaiknya yang mengalami mimpi tersebut untuk tidak berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal.


10. Arti Mimpi Jual Madu Menurut Primbon Jawa

Mimpi ini berhubungan dengan asmara, sebab didalam primbon menyebutkan seseorang yang mimpi jualan madu akan selalu setia kepada kekasih.


11. Arti Mimpi Jualan Minyak Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa bila Anda bermimpi jualan minyak maka artinya dalam waktu dekat Anda pindah pekerjaan.

Baca juga  16 Arti Mimpi Berkendara Mobil Menurut Islam dan Primbon Jawa

12. Arti Mimpi Melihat Orang Jualan Sayur Menurut Primbon Jawa

Ini hanya sebuah pengingat saja, bahwa Anda harus menghitungnya secara cermat, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kerugian besar, mungkin bisa berupa materi atau yang lainnya.


13.Arti Mimpi Jual Permata Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi jual permata itu suatu pertanda baik, karena khususnya dalam hal keuangan selalu stabil.


14. Arti Mimpi Jual Kain Renda Menurut Primbon Jawa

Mimpi ini pertanda kurang baik karena primbon menyatakan, orang yang mengalaminya akan merasa serba kekurangan dalam segala hal.


15. Arti Mimpi Jual Kain Menurut Primbon Jawa

Maknanya kebalikan dari mimpi nomor 14, menurut primbon jawa ditafsirkan bahwa yang mengalami mimpi ini keuangannya lancar-lancar saja.


Itulah tadi 15 Arti Mimpi Berjualan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.