Penjelasan Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Membuang Bayi - Apakah sobat pernah mengalami mimpi yang tekait dengan membuang bayi atau sejenisnya.? jika pernah maka silahkan simak arti mimpi sobat di bawah ini.

33 Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Primbon Jawa


A. Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Ahli

  1. Mimpi Melihat Bayi Jatuh artinya akan ada kebaikan diri sobat akan hilang, tapi itu hanya sementara waktu saja dan tak lama lagi akan diambil kembali, namun berkat kerja keras sobat serta dibarengi dengan ikhtiar dan doa.
  2. Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan artinya akan memperoleh kemuliaan dari Tuhan dan berupa kebaikan.
  3. Mimpi Gendong Bayi Secara Umum artinya keberuntungan dan kepuasan dalam kehidupan.
  4. Mimpi Gendong Bayi bagi Lajang artinya kalau sobat memiliki keinginan yang kuat untuk berumah tangga.
  5. Mimpi Gendong Bayi Jika sobat Pacaran artinya adanya kekecewaan dengan pasangan atau pada hubungan yang sedang dijalani.
  6. Mimpi Menggendong Bayi jika Sudah Menikah artinya adanya konflik yang akan terjadi dengan pasangan.
  7. Mimpi Menggendong Bayi bagi Pelajar artinya adanya kegagalan yang sobat hadapi saat menghadapi ujian.
  8. Mimpi Menggendong Bayi untuk Pebisnis artinya keberuntungan dan rezeki akan datang kepada sobat.
  9. Mimpi Gendong Bayi Laki-Laki artinya kesuksesan dan harapan yang akan segera terwujud.
  10. Mimpi Gendong Bayi Perempuan artinya akan munculnya perselisihan di masa mendatang.
  11. Mimpi Menggendong Bayi Menangis artinya sobat sudah mampu menghindari situasi yang kurang menyenangkan.
  12. Mimpi Memegang Bayi yang Sedang Belajar Berjalan artinya akan kedatangan tamu istimewa dalam beberapa hari ke depan.


B. Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Islam

  1. Mimpi Membuang Bayi Menurut Islam artinya akan mendapat kesusahan dalam hal ini masalah keuangan yang selalu kedodoran.
  2. Menggendong Bayi Kembar Menurut Islam artinya sesuatu yang ada di benak pikiran sobat yaitu ada rasa kebimbangan.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Lihat Angin Kencang Menurut Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Memandikan Bayi Menurut Primbon Jawa artinya sobat bersama keluarga segera meraih kebahagiaan serta kenyamanan tanpa adanya cekcok sedikitpun.
  2. Mimpi Melihat Banyak Bayi Menurut Primbon Jawa artinya pekerjaan sobat akan segera memberikan hasil serta dalam percintaan sobat pun akan sukses.
  3. Mimpi Melihat Bayi Manusia Dimakan Hewan Menurut Primbon Jawa artinya akan dijegal atau dijatuhkan jabatannya bahkan akan tertutup rezekinya.
  4. Mimpi Membunuh Bayi Menurut Primbon Jawa artinya akan direndahkan derajatnya atau bisa juga akan dicemooh orang-orang disekitarnya.
  5. Mimpi Diberi Bayi Oleh Seseorang Menurut Primbon Jawa artinya akan memperoleh rejeki yang berlimpah-ruah serta bermanfaat buat orang banyak.
  6. Mimpi Menggendong Bayi Menurut Primbon Jawa artinya bakalan berhasil dalam menjalankan usahanya serta apabila sobat seorang pekerja, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi sobat akan naik jabatan.
  7. Mimpi Bicara Dengan Bayi Menurut Primbon Jawa artinya akan menemukan sebuah solusi, mungkin orang lain menganggapnya sulit untuk mengatasi masalah itu.
  8. Mimpi Mendengar Bayi Menangis Menurut Primbon Jawa artinya sobat maupun keluarga akan kena penyakit, dan di sisi lain memiliki makna tentang akan ada berita yang mengejutkan sobat.
  9. Mimpi Memandikan Bayi Menurut Primbon Jawa artinya akan bahagia dalam keluarganya tanpa perselisihan apapun.
  10. Mimpi Memberi Makan Bayi Menurut Primbon Jawa artinya akan terjadi suatu pertemuan keluarga yang menggembirakan sehingga tidak ada jarak yang berarti dan terjalinnya komunikasi.
  11. Mimpi Melihat Bayi Yang Mungil Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapatkan keberhasilan dalam bercinta.
  12. Mimpi Melihat Bayi Kembar Menurut Primbon Jawa artinya akan langgeng dalam perkawinannya, kedua bila masih single maka akan ketemu jodoh pilihannya, sedangkan yang terakhir seandainya sobat dalam masih dalam pacaran maka akan segera menikah.
  13. Mimpi Melihat Bayi Sudah Bisa Sembahyang Atau Sholat Menurut Primbon Jawa artinya bakalan mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.
  14. Mimpi Melahirkan Bayi Yang Tidak Normal Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat anugerah besar dari Sang Pencipta.
  15. Mimpi Melihat Bayi Buang Air Kecil Menurut Primbon Jawa artinya sobat dalam keadaan sehat walafiat, jika sobat sedang mengalami sakit itu akan segera pulih atau sembuh.
  16. Mimpi Melihat Bayi Buang Air Besar Menurut Primbon Jawa artinya akan terkena musibah, akan tetapi hanya sebentar waktu dan segera pulih kembali.
  17. Mimpi Mengayun Bayi Menurut Primbon Jawa artinya bakalan terpenuhi dalam membina rumah tangganya dengan sempurna.
  18. Mimpi Menemukan Bayi Yang Dibuang Menurut Primbon Jawa artinya mengenai sobat dan seluruh kerabatnya akan memperoleh sebuah ketenangan jiwa.
  19. Mimpi Menyusui Bayi Menurut Primbon Jawa artinya akan segera dilamar, yang kedua jika sobat sudah berkeluarga sobat akan mengalami masalah dalam keuangan serta yang terakhir bahwa ada yang coba-coba akan menipu sobat.